Mengabulkan Wishlist Di Lazada 11.11

Akhir-akhir ini saya demen banget mantengin e-commerce, bukan karena saya gila fashion tapi karena saya membutuhkan hape baru. Hape lama yang saya pegang, sudah kurang mumpuni jika digunakan dalam tugas harian, yaitu chatting di grup keluarga, alumni, dan kerja. Ya maklum, hape lama yang saya beli di tahun 2014 kini sudah menampakkan ketidakmampuannya dalam mengejar teknologi. Hahaha... pengen nangis rasanya namun saya cari waktu yang pas untuk mendapatkan hape baru agar nantinya tidak kecewa.

Tidak hanya itu, jika hape yang saya ini saya pake nonton youtube maka akan menutup sendiri alias nge-lag. Jadinya kan sebel kalau ada hal seperti itu. Akhirnya setiap hari hobi saya mantengin e-commerce yang ngejual hape murah tapi nggak murahan. Budget sudah saya siapkan dan pastinya hape ini akan saya hadiahkan untuk diri saya agar saya lebih semangat menjadi freelance. Walaupun saya freelance yang kadang jam kerja saya nggak jelas namun saya butuh hape yang jelas. Pastinya jelas nggak ngehang, jelang nggak lowbat, jelas mempunyai kmera yang oke, jelas ruang penyimpanannya, jelas spesifikasinya, pokoknya jelas semua. Duh maaf ya curhatnya panjang banget...




Nantinya di tanggal 11.11 saya akan memburu hape baru di Lazada Indonesia. Pasti kalian penasaran juga bukan, mengapa saya sampai mengejar Lazada 11.11? Oke deh, bakalan saya jelaskan ya. Nah... bagi yang pengen diskon lumayan gede, promo gila-gilaan saya saranin belanjanya di Lazada Indonesia pada tanggal 11.11.

Saya sudah menuliskan beberapa wishlist namun bagi saya yang paling penting adalah hape baru. Mengapa hape baru? Karena hape lama saya sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Tugas saya sebagai freelancer dan penggiat media sosial sepertinya butuh hape baru demi menunjang pekerjaan saya. Selain itu saya ingin memberikan hadiah pada diri saya sendiri atas pencapaian saya selama ini. Pencapaian apa? Pencapaian telah sabar menggunakan hape jadul dan sekaranglah saat berganti ke hape baru.

Saya percayakan belanja di Lazada Indonesia pada tanggal 11.11 karena saya yakin bakalan ada harga yang menarik dari e-commerce favorit saya ini. Tidak hanya hape atau kategori barang/aksesoris elektronik namun banyak sekali yang bisa kita jadikan wishlist  untuk persiapan berbelanja di Lazada Indonesia. Kategori fashion pria dan wanita, kesehatan, kecantikan, elektronik rumah, perlengkapan bayi dan anak serta masih banyak kategori lainnya yang bisa kita dapatkan di Lazada Indonesia.



Kembali lagi ke wishlist hape yang ingin saya beli nantinya. Saya ingin hape baru yang memiliki kamera yang menghasilkan gambar yang saya inginkan. Memiliki RAM dan ROM yang besar agar bisa memuat aplikasi yang saya inginkan nantinya. Termasuk aplikasi Lazada Indonesia. Jadi sewaktu-waktu saya ingin berbelanja tinggal langsung berbelanja dengan membuka aplikasinya yang dijamin nggak bikin ribet dan sstttt kalo belanja di app pasti lebih murah loh.

Pokoknya nanti saya bakalan beli hape di Lazada Indonesia di tanggal 11.11 untuk mengabulkan wishlist saya. Wishlist sederhana namun efeknya sangat besar yaitu untuk pekerjaan saya selanjutnya.



Belanja di Lazada Indonesia itu asyik banget, selain diskon, promo yang gila-gilaan pun gratis ongkos kirim untuk semua barang yang ingin kita beli. Customer Care yang siap melayani kita kapanpun dan dimanapun. Bisa lewat email, telpon atau chatting langsung. Lazada Indonesia adalah situs jual beli online terbaik dan terpercaya, jadinya beli apapun nggak perlu was-was. Intinya saya ingin mengabulkan wishlist di Lazada 11.11 yang katanya diskon terbesar selama 24 jam.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)