Pindahan Barang Jadi Asyik Dengan Adanya Jasa Logistik Deliveree Surabaya

Dulu, waktu masih ngontrak rumah ke satu rumah kontrakan ke rumah kontrakan lainnya sungguh membuat saya dan suami bingung. Mau tidak mau saya dan suami harus meninggalkan rumah kontrakan karena biaya kontrak rumah sebelumnya semakin mahal dan kami harus mencari rumah kontrakan yang agak murah demi menjamin kehidupan kami selanjutnya.

Sebelum memutuskan membeli rumah, hidup kami adalah berpindah ke suatu tempat ke tempat lainya. Mirip pelajaran Biologi ya... tentang Makhluk Hidup agar bisa mempertahankan hidupnya yaitu berpindah tempat yang cocok dan pas. Wkwkwkw...

Disitu kami mulai bingung untuk menggotong kesana-kesini perabot rumah tangga, mulai dari lemari baju, tempat tidur, kursi dan meja, serta barang-barang lainnya.

Waktu itupun kami harus rela cari truck carteran, kadang si bapak pemilik truck carteran memberikan harga yang nggak masuk akal. Mentang-mentang kami butuh untuk angkut-angkut barang harga carteran dinaikkan. Mau nggak mau ya kami ambil daripada kena usir sama pemilik rumah. Hehehe...



Sekarang zamannya serba mudah. Teknologi semakin canggih. Mau pindahan saja gampang apalagi punya barang banyak. Nggak hanya pindahan sih, untuk pengiriman barang dalam jumlah besar pun oke-oke saja. Dengan adanya Jasa Logistik Surabaya Deliveree kini semakin mudah.



Beruntung banget kan saya ikut gathering Deliveree kemarin, jadi saya tahu bagaimana cara kerja Deliveree sebenarnya. Kalian juga penasaran bukan, atau nggak sabar pengen pindahan tapi pengen dapat harga yang terjangkau?



Nggak hanya untuk keluarga saja yang bingung cari kontrakan tapi nih buat anak kost juga. So pasti Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo dipenuhi oleh anak kost baik yang berstatus mahasiswa ataupun yang pekerja. Kalian kini nggak perlu bingung lagi buat pindahan kost karena sudah ada Deliveree.

Gathering Deliveree di Surabaya ini menjelaskan bahwa layanan ini sudah ada di Surabaya dan bisa menjangkau wilayah Gresik dan Sidoarjo. Kalian yang tinggal di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo pastinya akan terbantu sekali jika ingin membawa barang-barang kamu pulang kampung. Misalnya nih, pengiriman barang dari Surabaya mau di kirim ke Pulau Madura. Waaa... bisa bangettt.




Masih bingung dengan Deliveree?

Deliveree itu sejenis marketplace, penyedia layanan logistik darat terlengkap dan terkemuka di Indonesia yang didukung oleh teknologi canggih. Pelanggan dapat memesan menggunakan aplikasi mobile atau web Deliveree untuk pengiriman segera mungkin, hari sama, atau pengiriman terjadwal.

Kalian bisa pilih berbagai jenis armada Deliveree mulai dari Fuso, CDD Long, Double Engkel, Engkel Box, Small Box, Blind Van, Smal Pickup, atau mobil ekonomi untuk kebutuhan pengiriman kargo apapun di Surabaya, Bandung, dan Jabodetabek.

Kalau di Surabaya sendiri, Armadanya terdiri dari Engkel Box, Pickup, Van, dan Ekonomi. Harga awal dari masing-masing kendaraan berbeda, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.
Di gambar ini juga tampak jelas harga awal untuk harga sewa truk engkel box, pickup, Van, dan Ekonomi.



Pada tanggal 11 Oktober 2018 di Surabaya, Deliveree meluncurkan layanan FTL (full truck load) antar kota ke 23 kota di seluruh Pulau Jawa. Berbeda dengan jenis layanan sebelumnya, FTL mengenakan harga tetap untuk rute pengiriman setiap kota sudah termasuk semua biaya dasar. Apa saja biaya dasar yang dimaksud? Biaya dasr Deliveree mencakup biaya sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tol, dan parkir dan pastinya TANPA tambahan biaya lainnya.

23 kota tersebut adalah :


Selain itu kemudahan lainnya adalah didukung dengan kenyamanan memesan langsung dari aplikasi mobile dan webapp Deliveree. Jadi kalian bisa menggunakan Deliveree ini dari aplikasi ataupun webnya langsung. Hemmm, mudah banget kan?



Komitmen dari Deliveree ini adalah memberikan layanan populer bintang 5 dengan biaya bintang 2 untuk seluruh pelanggan Indonesia yaitu dengan menghadirkan layanan FTL antar kota ke 23 kota di seluruh Pulau Jawa dengan harga tetap termasuk semua biaya dasar yang terbaik di Indonesia.

Armada Deliveree sangat banyak sekali, dengan pilihan kendaraan yang beragam disesuaikan dengan barang kiriman customer. Misal nih, mau bawa lemari, kasur, kursi, meja, kulkas, AC, maka armada yang dipilih adalah Fuso atau CDD long bukan Engkel atau Van.  Kasihan dong kendaraannya karena nggak sesuai dengan besar barang yang kalian kirim.

Nah, pengen tahu kan apa saja armada dari Deliveree?


Beberapa kendaraan masih belum ada dan akan segera beroperasi secepatnya. Seperti Tronton dan WingBox yang dalam waktu dekat akan di launching. Untuk beberapa kota juga hanya ada beberapa armada saja, seperti Surabaya yang masih menyediakan 4 jenis kendaraan, hal ini karena kebutuhan dari masyarakat Surabaya masih belum terlalu besar. Pastinya seiring dengan permintaan customer, armada akan ditambah. Jadi, yuk kita lihat bagaimana masyarakat Surabaya dalam masalah pengiriman barang selanjutnya.

Untuk harga layanan Deliveree bisa lihat pada gambar ini. Harga ini sudah harga dasar tanpa ada harga tambahan lainnya.




Cara kerjanya juga sangat mudah yaitu sebagai berikut :

  1. Customer harus memesan terlebih dahulu. Untuk memesannya bisa langsung mendownload aplikasi Deliveree di  Play Store atau App Store namun bisa juga melalui web Deliveree.
  2. Pilih alamat penjemputan dan pengiriman. Cocokkan jenis kendaraan yang dipilih dan paket yang akan dikirim. Jangan lupa apakah perlu membawa layanan tambahan untuk pengemudi, seperti troli, pengungkit, dan lainnya.
  3. Pilih kendaraan sesuai kebutuhan barang yang akan dibawa atau akan dikirim dan pilihlah waktu pengiriman barang. Bisa dikirim segera (hari ini juga) atau bisa maksimal dijadwalkan hingga 2 minggu ke depan.
  4. Ketika aplikasi Deliveree menemukan pengemudi untuk membawa/mengirim barang/paket customer, maka customer akan dihubungi untuk memastikan pemesanan. Untuk pilihan "Dijadwalkan" pengemudi akan tiba tepat waktu sesuai jadwal yang sudah dipilih customer. Sedangkan untuk pilihan "Segera" pengemudi akan tiba dalam waktu kurang lebih satu jam.
  5. Setelah paket diambil oleh pengemudi, customer dapat memantau pengiriman barang/paketnya lewat aplikasi atau bisa langsung menghubungi bantuan layanan pelanggan.
  6. Setelah paket tiba di lokasi pengiriman nantinya customer akan menerima konfirmasi berupa tanda tangan digital oleh penerima barang/paket.


Deliveree juga menerima program Bisnis/partner bisnis bagi mereka yang ingin bergabung. Caranya mudah banget, asalkan ada kemauan saja. Hehehe...
Lebih jelasnya bisa kalian baca disini.



Sekarang udah nggak bingung lagi kan walaupun pindahan bawa barang banyak, pindah kost, pindah rumah, atau kirim barang dalam jumlah banyak. Selama ada jasa logistik Deliveree Surabaya semuanya akan beres. 

Jasa pindahan Surabaya dan Jasa pengiriman Surabaya yang nggak pake ribet buat nawar harga dan nggak akan bingung lagi mencarinya. Tunggu apa lagi, segera instal aplikasi siapa tahu kalian tiba-tiba butuh untuk angkut barang.



Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)