Travelling Impian Saya Dan Keluarga

Alhamdulillah saya selalu bersyukur dan selalu memanjatkan puji syukur pada Allah dengan tak henti-hentinya karena telah memberikan kesehatan kepada keluarga saya. Dengan kesehatan yang Allah berikan kepada saya khususnya, saya masih bisa mengerjakan segala aktivitas harian saya. Aktivitas yang sangat padat pastinya walaupun menjadi ibu rumah tangga, mengurus anak dan suamipun harus ikhlas dan pastinya harus banyak senyum. Karena mereka juga sumber kebahagiaan saya, jika yang satu sakit maka yang lain akan bersedih. Maka pantaskah saya mengeluh pada Allah jika kesehatan ini sudah saya dapatkan. Apalagi kesehatan yang didapatkan oleh seluruh anggota keluarga saya.



Berbicara hobu, pastinya setiap orang memiliki hobi masing-masing. Hobi tiap orang pastinya berbeda dengan yang lain. Salah satu hobby yang mungkin juga dimiliki kebanyakan orang adalah jalan-jalan atau istilah kerennya travelling. Jujur, saya suka sekali travelling ke alam seperti pegunungan dan pantai. Dua tempat ini memberikan daya tarik sendiri jika pikiran saya lagi nggak karuan. Biasanya, saya akan mengajak suami saya untuk refreshing sejenak dikala weekend tiba. Entah itu bermain di pantai atau pegunungan.

Selama ini masih 3 pulau di Indonesia yang masih bisa saya kunjungi. Sangat sedikit sekali memang, tapi jika dibandingkan dengan yang sama sekali belum pernah mencoba travelling. Keinginan saya travelling ke seluruh Pulau di Indonesia sudah dari dulu, namun belum rezeki saja untuk melangkahkan kaki menjelajah Nusantara.


Selain jalan-jalan keliling Indonesia, sudah pasti saya juga ingin jalan-jalan ke negara Islam. Sebagai umat muslim siapa sih yang nggak mau ke Mekkah dan Madinah. Saya ingin melihat Baitullah secara langsung dengan mata saya sendiri. Saya ingin Umroh kalau bisa ingin juga berangkat Haji. Tapi, kalau mau daftar haji antriannya  sudah panjang. Harus nunggu antrian lebih dari 15 tahun. Subhanallah... semoga saya masih bisa diberikan kesehatan, umur yang berkah, dan rezeki bisa ke tanah suci.

Haji dan Umroh merupakan salah satu cita-cita umat muslim di seluruh dunia. Belum tentu orang yang banyak uang dan kaya bisa berangkat ke Tanah Suci. Semuanya atas izin Allah, jika Allah menghendaki tukang becakpun bisa berangkat, tukang jual gorengan bisa berangkat, buruh pabrik bisa berangkat.

Mereka yang bisa berangkat adalah merekan yang memang mampu hati, mampu tenaga, dan mendapat panggilan dari Nya. Mengapa demikian? Kita lihat saja, banyak sekali orang muslim kaya tapi nyatanya sampai sekarang mereka ada yang belum ke Baitullah karena banyak alasan. Entah memang mereka tidak memiliki niat kesana atau karena kendala-kendala lainnya. Wallahua’lam. Namun sebaliknya, kita lihat saja orang yang kurang mampu yang berprofesi sebagai tukang sapu, tukang bubur, tukang becak dengan mudahnya mereka menunaikan ibadah Rukun Islam ke 5 dengan mudah. Itu semua tak lain karena izin dan panggilan dari Allah.


Allah memang menciptakan semua makhluknya dengan bermacam-macam kekayaan. Ada yang kaya harta namun miskin hati. Ada yang miskin harta namun kekayaan hatinya berlimpah dengan menyantuni anak yatim dan ikut serta aktif dalam pengajian maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya. Namun semuanya dari itu pastinya tak luput dari pengawasan Allah dan nantinya pasti akan dimintai pertanggungjawaban.


Kembali lagi membahas Haji atau Umroh, sebuah perjalanan ibadah yang pastinya tidak akan terlupakan. Hasrat dan keinginan tersebut tumbuh setelah kami menikah. Ingin sekali seperti suami istri lainnya yang bisa beribadah sekaligus jalan-jalan bersama mahramnya dengan mengikuti program paket umroh murah

Semoga nantinya Allah mengizinkan saya dan suami serta semua keluarga kami ke tanah yang suci itu menunaikan Rukun Islam yang ke 5. Banyak persiapan memang sebelum pergi kesana selain menabung, yaitu kami harus memperbaiki sikap dan sifat kami agar nantinya setelah sampai disana kami selalu bersikap positif dan selalu mengingat Allah. Tak hanya itu, kembali dari tanah sucipun kami harus memiliki sikap dan sifat yang lebih baik agar nantinya haji ataupun umroh yang kami laksanakan tidak sia-sia.


Ada yang sudah kenal dengan Biro Perjalanan Umroh Mustajab?
Biro Perjalanan Umroh Mustajab adalah travel haji dan umroh yang InsyaAllah sesuai dengan tuntunan Al Qur'an dan As Sunah Rasulullah SAW, sebagaimana hadis berikut :

خُذُوا عَنِّي مَنَاسِكَكُمْ

“Ambillah dariku tuntunan manasik haji kalian”.

(HR. Muslim no. 1297 dan al-Baihaqi no. 9524 dengan lafadz darinya)

Nantinya para jamaah akan dibimbing langsung oleh para asatidz yang memiliki kompetensi keilmuan dimana tata cara ibadah sesuai Al Quran dan Hadis serta bersandar pada apa yang dicontohkan Rasulullah SAW.


Umroh VVIP adalah paket umrah murah dimana jamaah bisa berangkat mengikuti jadwal dan program sendiri, tidak perlu ikut rombongan, mendapat akomodasi dengan hotel terbaik di Mekkah dan Madinah dan bisa memilih fasilitas tambahan seperti layanan vip handling (tanpa antri) di Bandara Jeddah/Madinah atau layanan privat manasik dikantor/kediaman jamaah.




Program ini sangat cocok bagi calon jamaah yang sibuk dan memiliki keterbatasan waktu untuk tetap bisa maksimal dalam beribadah dibawah bimbingan mutawif yang kompeten yang akan menuntun secara detail tata cara ibadah sesuai Al Quran dan Sunnah


Menjadi travel umrah murah dan terbaik dengan tata cara sesuai sunnah adalah visi Biro Perjalanan Umroh Mustajab.







Melihat jadwal keberangkatan yang tertera di gambar tersebut rasanya saya ingin berangkat Umroh.

Dengan adanya pilihan paket tersebut pastinya memberikan pilihan jamaah Umroh yang ingin pelesiran setelah menunaikan ibadah Umrohnya ke negara lain. Dari pilihan paket diatas kalau disuruh milih saya ingin memilih paket Umroh Akhir Tahun. Yah semoga kesampaian niat saya, daripada saya nggak punya niat pergi Umroh sama sekali. Saya sangat ingin sekali ke tanah suci.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)