Punya Produk UMKM, Yuk Coba Cetak Stiker di Infinity Label

Semenjak pandemi, jujur banyak sekali perubahan yang terjadi termasuk pada bidang usaha. Walaupun ada yang gulung tikar namun tak dipungkiri juga ada yang makin maju usahanya. Selain dari rezeki, usaha dan pantang menyerah pun banyak faktor lain yang melatarbelakangi hal ini.

Cari stiker label murah


Intinya kita sebagai manusia memang harus tetap berusaha dan pintar-pintar melihat peluang yang ada dan teruslah berinovasi. Dengan adanya inovasi dan selalu mengikuti perkembangan zaman pasti kerugian yang didapat akan minim atau sebaliknya malah tambah melesat usaha yang dijalankan.

Infinity label tempat cetak stiker


Banyak sekali UMKM yang mulai bermunculan, artinya mereka tidak menyerah dalam membangun bisnis barunya. Mereka melihat peluang yang ada apalagi dengan adanya media sosial untuk mempromosikan bisnisnya. Agar dikenal orang pastinya UMKM pun memiliki nama merek sendiri. Nama merek yang unik dan mudah dikenal orang pastinya akan menjadi nilai tambah bagi bisnisnya. Merek-merek tersebut akan dicetak menggunakan stiker untuk ditempelkan pada tempat tertentu. Misalnya, usaha kue maka stiker akan ditempelkan di bagian atas/samping toples. Salah satu tujuan adanya stiker nama merek usaha mereka pada kemasan agar orang-orang mengenal sekaligus ajang promosi.

Stiker label murah


Kini teman-teman tidak perlu repot lagi dengan gunting, cutter / penggaris atapun pusing memikirkan desain label untuk produk/kemasan, karena ada beberapa jasa yang menawarkannya. Dengan adanya jasa seperti ini pasti akan membantu beberapa pemilik usaha yang ingin mencetak label/stiker untuk nama produknya. Mereka tak akan kerepotan lagi karena sudah diserahkan pada ahlinya dengan cara seperti ini mereka bisa fokus kepada bisnis/usaha untuk terus tumbuh dan berkembang.

Cetak stiker murah


Dengan adanya label/stiker adalah sebagai media komunikasi pemasaran produk para pemilik UMKM dan untuk mendorong terciptanya pembelian suatu produk. Orang akan lebih tertarik dengan adanya nama, logo, gambar dan embel-embel lainnya. Karena memang label/stiker membuat produk lebih menarik dari pesaing dan menciptakan lebih banyak penjualan. Ada nilai lebih yang didapatkan setelah label/stiker terpasang selain nilai jual menjadi lebih tinggi.

Tak perlu khawatir karena di infinitystickerlabel, teman-teman bisa membuktikannya. Teman-teman akan mendapatkan gratis biaya desain label dan sharing template yang cocok untuk label/stiker milik teman-teman, seperti contohnya desain yang diinginkan meliputi ukuran, warna, logo dan beberapa hal lainnya. Selain itu, pesan label di infinitystickerlabel bisa minimum order loh. Dengan minimum order rendah ini sangat membantu sekali bagi mereka yang produksinya masih sedikit dan masih coba-coba. Biaya cetak yang ekonomis dan minimum order yang rendah membuat teman-teman tidak perlu mengalokasikan dana yang besar untuk membuat atau cetak stiker dan label.

Selain itu gratis cetak contoh/sample label untuk dilihat kembali pada calon customer apakah stiker/label ini cocok atau tidak. Teman-teman bisa mencoba di infinitystickerlabel untuk stiker produk kalian. Dengan cara mengirimkan desainnya kepada infinity untuk di cetak sebagai contoh yang akan digunakan untuk menilai kualitas cetak stiker/label tersebut. Mau cetak stiker? Yuk langsung hubungi Infinity.

Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

Yuk berkomentar :)