4 Fakta Menarik Tentang Klub Bunga Butik Resort

Yeayyyy.... akhirnya staycation juga. Hayati lelah bang tidur dikamar kita, soalnya ya itu-itu aja yang dilihat. Pengen banget suasana baru walaupun hanya semalam bersama kamu. Iyah... bersama kamu. Dan alangkah bahagianya diri ini ketika keinginan bener-bener terwujud, kita bisa menikmati segala fasilitas yang tidak ada dikamar tidur kita walau hanya semalam di Klub Bunga Butik Resort.




Semalam di Klub Bunga Butik Resort, ngapain? Rahasia… hehehe. Makanya, teman-teman baca cerita saya ya...


Nginep di Hotels Klub Bunga Butik Resort yang bikin kaget, harga kamar permalamnya beh… hampir jut-jut kalo weekday. Kalau weekend beh… udah jut-jut saja nih kamar. Hahaha… maklumlah emak-emak rempong yang kerjaannya ngitung duit suami ya gini ini, semuanya masuk dalam perhitungan. Kalau nggak percaya cek aja di internet. Hehehe… atau e commerce yang nyediain harga hotel-hotel yang ada di Indonesia.

Baidewe aniwei baswei… marilah saya akan cuap-cuap tentang Klub Bunga Butik Resort yang harganya sangat mengagumkan ini. Mengagumkan menurut saya loh ya... bukan menurut Anda.




Pantesan sajalah harganya segitu, la wong resort ini diapit oleh tempat-tempat wisata. Dekat dengan museum angkut, Eco Green Park, Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan BNS. Yach… harga segitu sih lumayan murah apalagi kita bebas masuk ke 5 tempat wisata itu secara gratis. Wooo… siapa yang nolak. Selain itu suasananya asyik banget buat liburan keluarga. Kalau saya pribadi sih sangat kerasan banget disini, melihat suasana alam yang jarang-jarang saya temui.

SUASANA KAMAR 

Nginep di kamar yang lumayan bagus dibandingkan kamar rumah saya. Untuk kamar sih sama aja dengan kamar-kamar hotel lain yang berbintang 4. Pelayanan yang cukup memuaskan bagi kami. Kami bisa menyaksikan alam yang sangat indah dipandang mata dan bikin takjub atas ciptaanNya ketika membuka jendela kamar.






Saya sangat nyaman sekali dengan kamar yang memiliki jendela atau pintu lebar dan bisa melihat hijaunya alam, apalagi saya bisa menyaksikan gunung dari dalam kamar. Bener-bener bikin betah deh didalam kamar dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan untuk hari ini. Duduk di balkon sambil ngopi adalah keinginan saya jika menginap di tempat yang memiliki fasilitas seperti ini.




PAGI HARI 

Pagi hari kami bisa jalan-jalan pagi dengan bebas melihat hijaunya pepohonan dan tanaman. Bikin seger mata memandang, asyik juga kalau mau olahraga di tempat ini. Sambil lari-lari kecil mengeluarkan keringat. Sejauh kaki melangkah saya hanya bisa menikmati dinginnya suasana, mager sebenarnya kalau seperti ini.





Andaikan saya nginep disini seminggu mungkin 4 hari saya gunakan mager dikamar dan sisanya saya gunakan untuk jogging di area Klub Bunga ini. Oh ya, penginapan ini lengkap dengan jogging track juga loh, nggak hanya jogging track tetapi semua fasilitas tempat olahraga sepertinya ada. Semuanya sudah free bisa dipakai selama fasilitas itu nggak dipakai orang lain. Sungkan dong ya kalau rebutan dengan sesama tamu yang menginap. Hehehe… 



SARAPAN, MAKAN SIANG, MAKAN MALAM 

Untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam sih lengkap menunya. Menunya macam-macam, karena justru menu yang macam-macam bikin saya bingung. Mendingan saya memilih yang jelas enak dan cocok dengan lidah saya. Mulai dari sarapan, makan siang, dan makan malam semuanya di hotel ini. 








PERTUNJUKAN DI MALAM HARI 

Saya hanya sebentar saja melihat pertunjukan ini, istilahnya hanya mengintip dari jauh. Saya tidak ikut nimbrung. Mungkin kalau nimbrung saya akan bisa menyaksikan pertunjukan wayang dan bisa karaoke bareng mbak-mbak yang emang suka karaoke. Tapi sayangnya, saya langsung kembali ke kamar dan melilih untuk tidur. 






KOLAM RENANG 

Saya sangat suka sekali jika penginapan ada kolam renangnya. Masalahnya saya suka sekali dengan air namun tidak bisa berenang. Dari kejauhan saya bisa melihat pegunungan yang sangat indah, udaranya sejuk dan bikin saya ingin berlama-lama ditempat ini. 




Semalam di Klub Bunga Butik Resort beneran bikin saya betah, nggak pengen pulang sih sebenarnya. Terus ngapain semalam disini? Saya ikut suami yang lagi ada meeting disini bersama client-cliennya. Saya hanya menemani suami di kamar, makan, dan selebihnya saya hanya duduk termenung didalam kamar melihat indahnya alam. Sedangkan suami saya sibuk bekerja. 


KLUB BUNGA BUTIK RESORT






Sebagai istri yang selalu ada disamping suami maka memang pantaslah saya menjadi ekornya #tsahhh...
Kemanapun saya akan ikut suami saya, menjadi teman dan partner sejatinya. Hehehe...





Fakta Menarik Tentang Klub Bunga Butik Resort

1. Hotel/Resort bintang 4 dengan pelayanan (service) yang sangat memuaskan





2. View pegunungan



3. Diapit 5 objek wisata terkenal di Batu



4. Banyak fasilitas olahraga




Itu dulu cerita saya yang hanya semalam nginep di Klub Bunga Resort yang sangat menyenangkan bagi saya dan suami saya. Semoga suatu hari nanti saya bisa kesini lagi untuk berbulan madu. Saya betah dengan service yang diberikan selama nginep disini. Walau semalam sangat berkesan sekali dan pengen berlama-lama.


Salam,
Dwi Puspita



No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)