Belanja Fashion di Bulan Ramadhan Lewat ShopBack Biar Dapat Cashback

Wah… bentar lagi Lebaran. Hari yang dinanti-nati seluruh umat muslim karena di hari Lebaran mereka semua bisa kumpul dengan keluarga. Tidak semuanya juga sih, karena ada sebagian dari mereka masih rela mengemban tugas di Hari Raya yang fitri itu demi sebuah kewajiban. Berbahagialah kalian yang bisa enjoy menikmati liburan, berkumpul dengan keluarga dan menikmati kue kering bikinan ibu. 

Hari Lebaran identik dengan maaf-maafan, silaturahmi, makan ketupat dan opor ayam, bagi-bagi amplop rezeki serta yang tak boleh ketinggalan adalah baju Lebaran. Fashion yang satu ini ternyata menjadi peringkat pertama dalam pencarian di online shop. Baju baru buat Lebaran nggak salah kok, karena sebagian dari orang Indonesia tradisinya memang berbaju baru di saat Lebaran. 

Jadi ingat nyanyian zaman saya masih kecil dulu, yang liriknya seperti ini. 

Baju baru alhamdulillah 
Tuk dipakai di hari raya 
Tak punya pun tak apa-apa 
Masih ada baju yang lama. 

Lagu yang dinyanyikan Dea Ananda dan sempat nge-hits dizamannya pada waktu itu. 

Jauh-jauh hari sebelum Lebaran saya memang sengaja ngincar baju Lebaran buat keluarga saya, lengkap dengan setelan untuk saya, suami saya, dan anak laki-laki saya. Saya cari model, warna, dan ukuran yang pas selain itu harga yang pas pula. Mencari dan membandingkan harga biar tetap dapat harga yang terbaik dari para online shop. Berbelanja di online shop itu asyik, nggak pake nawar, nggak panas-panasan, bisa membandingkan harga, dan mau-mau kita berbelanja. Mau siang, mau malam, mau pagi, fleksibel deh pokoknya.

Hasil pencarian saya berhasil, akhirnya saya mendapatkan harga yang terbaik tapi ternyata saya masih maruk biar tetap dapat untung lagi. Akhirnya saya masuk ke akun ShopBack milik saya biar nantinya saya dapat cashback kalo belanja lewat ShopBack. 

Ada yang belum tau ShopBack? ShopBack itu platform tempat semua e-commerce ternama seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Booking.com, Tiket.com dan masih banyak lainnya.

Jangan berpikir kalo ShopBack ini tempatnya market place loh ya. ShopBack ini tempatnya e-commerce yang kalau kita belanja atau melakukan transaksi lewat ShopBack nantinya akan mendapat cashback. 

Nah karena maruk ingin dapat cashback, pertama saya buka Shopback di smartphone saya, kemudian saya mencari kategori fashion. 



Nantinya akan tampil e-commerce yang menjual fashion dari yang terpopuler atau yang menawarkan cashback tertinggi. Terserah kalian mau pilih e-commerce yang mana, suka-suka kalian pokoknya. Kalau saya pilih e-commerce Tokopedia karena saya suka belanja di e-commerce satu ini. 



Sebelumnya saya baca syarat dan ketentuannya dulu tentang cashback jika mau beli di Tokopedia. Saya nggak mau gegabah walaupun terdapat tulisan cashback yang lumayan besar. 

Baca dulu panduan mendapatkan cashback dari ShopBack 

Jika oke maka langsung saja klik saja. ShopBack nantinya akan mengarahkan sendiri "redirect" menuju Tokopedia. 

Proses disambungkan ke Tokopedia seperti ini.



Saat sudah masuk Tokopedia saya mulai bergerilya mencari baju seragam keluarga yang menjadi incaran saya tadi dengan harga, motif, warna, dan ukuran yang pas. Saya pilih-pilih dan membandingkan lama banget dan akhirnya saya tertarik dengan fashion yang satu ini. 

Fashion Lebaran yang saya pilih untuk keluarga

Saya cek dan ricek lagi. Ternyata harganya tetap sama loh walaupun saya buka langsung dari Tokopedia maupun lewat akun ShopBack terlebih dahulu. Nggak pake bohong ternyata ShopBack ini, harganya bener-bener real.

Di Tokopedia bisa cari model gamis terbaru loh buat para cewek-cewek. Tidak hanya model gamis terbaru tetapi model kaftan 2018 juga ada. Busana muslim anak apalagi, banyak banget. Saya juga mencari model baju koko 2018 untuk suami saya dan anak saya. Style Lebaran 2018 keluarga saya harus beda dengan Lebaran tahun lalu.

Jadi tips buat kamu yang mau belanja. Searching dulu di e commerce favorit kamu barang yang akan kamu beli. Setelah itu catat harganya dan bandingkan harganya jika kita belanja lewat akun ShopBack. 

Saya yakin harganya akan tetap sama, karena ShopBack menampilkan harga yang real dari harga barang Market Place tersebut. 

Shopback itu nggak bohong, tidak ada manipulasi harga. Semuanya ditampilkan dengan real. 
Oh ya, Tips Belanja Hemat Selama Ramadhan ala ShopBack pastinya kamu kudu mantengin ShopBack selama tanggal 14 Mei -12 Juni 2018. Disana ShopBack lagi bagi-bagi THR bagi pelanggan setianya dan berbagai penawaran menarik lainnya seperti : Promo Bedug, Flash Sale, Voucher Salam Tempel, dan Rezeki Super CashBack.



Jadinya saya belanja fashion baju Lebaran memang bener-bener untung. Saya mendapat cashback dari Shopback. 

Ah… bener-bener berkah Ramadhan. 

Oh ya, ada yang mau dapat TokoCash 350ribu dari ShopBack? Buruan gih ajak teman, saudara, pacar kamu untuk gabung dan belanja lewat ShopBack. 


Salam,
Dwi Puspita




No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)