Sebuah Kejutan di Bulan Ramadan

Suatu hari saat saya bersih-bersih kamar, eh saya tersentak kaget, tiba-tiba seekor tikus dengan santainya lewat didepan saya. Berarti selama ini kamar saya dihuni oleh tikus ini, OMG betapa joroknya saya sampai nggak tahu ada seekor tikus dekem di kamar tanpa sepengetahuan penghuninya.

Dan memang benar setelah saya cek, bagian lemari baju bawah saya sudah banyak kotoran tikusnya. Wow... betapa kagetnya saya melihat kejadian ini, seketika itu pula saya mengambil tumpukan baju dan langsung saya rendam dengan detergent. Saya cuci berulang-berulang dengan maksud agar kotoran dan bau tikus itu benar-benar lenyap dari baju saya. Hal yang melelahkan sekaligus kejutan yang luar biasa dari si tikus yang sudah berhasil membuat sarangnya di kamar saya.

Semenjak itu saya selalu rutin mengecek dan membersihkan ruangan kamar rumah saya. Satu persatu saya teliti agar benar-benar tidak ada tikus yang membuat sarangnya. Barang-barang yang tak berguna dan membuat sumpek kamar saya buang. Kamar yang bersih dan lengang pasti tikus tak akan suka.

Baju-baju saya setrika semua, agar terlihat rapi dan spacenya cukup untuk menampung baju-baju yang lain yang belum saya lipat dan masukkan ke dalam lemari. Dengan cara menyetrika baju-baju ini saya yakin lemari saya akan tampak lengang dan rapi tentunya. Dan benar... suami saya puas dengan apa yang saya lakukan. Dia tak kebingungan lagi saat akan mengambil baju kerja miliknya, yang awalnya amburadul antara baju kerja dan baju sehari-harinya campur sekarang sudah tidak.

Sambil merapikan rambutnya yang kemarin sore habis potong rambut di hair salon dekat rumah, suami saya nyeletuk dan menanyakan pada saya apakah saya sudah beli baju lebaran buat lebaran besok?

Disuruhnya saya kalo beli baju lebaran yang seragam saja biar kelihatan kompak.

Sambil melanjutkan menyisir rambutnya yang entah gaya rambut model apa yang dipilih suami saya itu. Model rambut yang jigrak-jigrak seperti anak abege.

Okelah... memang itu yang saya mau, soalnya 3 kali lebaran semenjak punya si kecil kami nggak pernah pake baju seragam. Dan baru kali ini suami saya menyuruh saya untuk mencari baju lebaran seragam keluarga kecil bahagia. Hahaha...



Nggak bingung juga sih untuk mencarinya, soalnya di online shop banyak banget pilihannya. Mulai dari harga yang murah, standart, hingga yang paling mahal. Cuma pinter-pinternya kita aja dalam berbelanja dan mencari harga barang yang pas. Kebetulan di Tokopedia ada Semarak Ramadan Ekstra tanggal 24 Mei 2018 dan Ramadan Ekstra pada tanggal 25 Mei 2018 ada juga Kejutan Belanja Online. Kejutan diskonnya ulala... sampai 99% kali. Bener-bener kejutan menurut saya dan para shopholic yang demen belanja online. Caranya untuk mendapatkan diskon itu mudah banget, soalnya tinggal shake-shake aja smartphone milik kita.




Tinggal buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.


Buat yang suka nonton TV nih, jangan sampai melewatkan "Artist Perfomance" pada tanggal 24 Mei 2018. Fashion Show by Exclusive Collaboration bisa kalian Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada tanggal 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.


Dan jangan sampai melewatkan Ramadan Ekstra pada tanggal 25 Mei 2018. Kejutan Belanja Online dengan modal shake-shake smartphone milik kita.

Cuma modal Shake-Shake (5x dalam satu hari), dan dapatkan diskon 99%. Kok bisa ya? Ya bisa banget lah.
Caranya mudah, cukup buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%. Apaaaa??? Toyota Yaris? Wow... semoga menjadi keberuntungan saya juga nih.



Sebenarnya tidak hanya ada promo Kejutan Ramadan Ekstra saja loh di Tokopedia, ada juga Flash Sale dan Save My Coupon.
Untuk Flash Sale, kita bisa merebut berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra! Wow... pastinya bener-bener ekstra ya belanja di Tokopedia di bulan Ramadan ini.

Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Sebenarnya promo-promo ini benar-benar sangat menggiurkan. Dimanapun bisa melakukannya dengan modal shake-shake smartphone doank loh dan kalian semua bisa melakukannya. Asalkan kuota internet dan jaringannya mendukung dan pastinya sudah menginstal aplikasi Tokopedia di smartphone.


Kalau saya sih tidak akan melewatkan kesempatan ini. Sambil menyetrika baju sambil shake-shake smartphone. Siapa tahu saya dapat diskon 99% buat beli baju seragam keluarga lebaran besok. Tidak hanya baju lebaran saja sih, saya mengincar banyak produk lain salah satunya smartphone baru biar ntar bisa selfi dan welfi maksimal dengan keluarga besar. Hahaha...

Yuk ah.... buruan shake-shake smartphone kalian pada tanggal 24 dan 25 Mei 2018 ya.


Salam,
Dwi Puspita


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)