Perhatikan Hal Berikut Sebelum Membeli Brankas

Bagi semua orang harta atau pun file-file yang dimiliki adalah hal terpenting, nah untuk menyimpan barang tersebut maka dibutuhkan sebuah brankas, karena brankas merupakan lemari atau kotak besi yang terbuat dari bahan yang tahan terhadap api dan juga air.



Kalian bisa menyimpan barang berharga anda seperti ijazah, sertifikat tanah maupun uang dan emas pada brankas. Namun untuk tingkat jaminan keamanan yang tinggi, nampaknya kalian pun juga harus pandai memilih brankas yang benar-benar berkualitas.

Untuk membeli sebuah brankas kalian harus memperhatikan hal-hal berikut ini :

1. Kebutuhan dan kegunaan brankas yang diperlukan

Setiap orang pasti mempunyai kebutuhan brankas sendiri-sendiri, Jadi sebaiknya sebelum membeli katakan dulu kebutuhan dan kegunaan brankas yang kalian inginkan. Perlu mengetahui ukuran dan jenis brankas yang akan digunakan sesuai dengan apa yang akan digunakan nantinya. Agar tidak terjadi kesalahan dalam proses pembelian karena tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

2. Ketebalan brankas

Brankas memiliki banyak tipe yang tentunya memiliki ketebalan yang berbeda sesuai dengan jenis dan kebutuhan yang diperlukan. Brankas dengan ketebalan yang baik biasanya terbuat dari baja yang kuat dengan formula khusus yang dapat menciptakan kekuatan dan kekokohan. Tapi juga perhatikanlah ketebalan dari bajanya. Pastikan ketebalan dari pintu dan dindingnya masing-masing 1/2 dan 1/4 inci. Yang terpenting sebelumnya jelaskan kebutuhan brankas kalian dan tanyakan ketebalan seperti apa yang cocok untuk kebutuhan kalian.

3. Pastikan untuk ketahanan terhadap api dan pembobolan

Alasan utama seseorang membeli brankas adalah untuk menyimpan uang dan barang berharga agar aman dari kebakaran dan pembobolan. Pemakaian brankas untuk perumahan biasanya hanya anti bobol saja atau anti api saja. Brankas yang bisa anti bobol dan anti api sekaligus biasanya memiliki harga yang relative lebih mahal. Tanyakan berapa lama brankas tersebut tahan terhadap api dan membutuhkan waktu berapa lama untuk proses pembobolan.

4. Perhatikan sistem penguncian yang digunakan 

Dalam pemilihan sebuah brankas salah satu hal yang paling penting adalah sistem penguncian yang digunakan. Ada berbagai macam sistem penguncian yang bisa dipakai. Ada sistem penguncian manual yang menggunakan tombol yang diputar sesuai dengan kode angka untuk membuka brankas dan sistem penguncian digital dengan menunjuk kode angka untuk membuka brankas. Pilihlah brankas dengan sistem penguncian yang baik, dilengkapi dengan mekanisme kunci-ulang (relock), ini untuk mengantisispasi jika ada pencuri yang mengotak-atik kunci.



Dan untuk mendapatkan brankas yang berkualitas tinggi, dan sesuai dengan kebutuhan kalian silahkan mengunjungi tempat Jual Brankas Jakarta, atau anda juga bisa mengunjungi websitenya di oscarfurniturestore.com. Disana kalian akan mendapatkan brankas yang sesuai dengan keinginan kalian. Dapatkan segera Brankas dan produk furniture lainnya dari Oscar Furniture Store, dan dapatkan juga promo terkini yang ditawarkannya.

Salam,
Dwi Puspita


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)