Friday, July 25, 2014

Mengejar Senja di Pulau Bali

Orang-orang ini lagi mengejar senja

Tanah Lot di antara senja
Sebelumnya...makasih buat Kang Asep yang mau bercerita pengalaman serunya selama di Pulau Bali (tulisannya disini). Itupun gegara aku posting cerita tentang Senja di Tanah Lot. Kalau masalah ke Bali mah aku kalah ama Kang Asep, soalnya beliau udah bolak-balik (10 kali) ke Bali, sedangkan aku hanya/masih sekali saja. Kalah donk ya pastinya, secara Kang Asep adalah guru yang super aktif. Bolehlah meniru ke aktifannya :)
***
Hmmm...emang nggak ada matinya kalau udah ngomongin Bali. Semuanya serba WaW. Indahnya pemandangan di setiap mata memandang, tak terkecuali senja di sore hari yang mana banyak penikmat senja di waktu itu. Tak ayal memang keindahan senja yang telah di Ciptakan Tuhan untuk makhluk Nya tak terkecuali agar kita bersyukur akan kebesaran Nya. Kalau mau menghirup udara Bali dari layar dekstop silahkan mampir kesini, bakalan seperti mengarungi Bali deh.
  1. Pantai serba biru kehijauan di Pulau Bali
  2. Yang suka memandang senja
  3. Memandang Pulau Bali dari jauh
  4. Serba gratis selama di Pulau Bali
  5. Menikmati Selat Bali


Related Posts

Mengejar Senja di Pulau Bali
4/ 5
Oleh

36 komentar

disebelah kiri tanah loat ada gua yg didalamnya ada ular, mbk dwi lihat ndak???banyak yg foto,tp saya pilih jln2 hehe...*efek takut ular* :D

iya mbak,,,ada,,,aku takut ular,,,makanya aku nggak ngelihat,,,cuma moto doank,,

Bali.. Ngga pernah bosen ke sana.. :')

iya bener,,nggak bakalan bosen Beb,,,

jadi pengen ke Bali juga.... soal senja atau surup aku juga suka, tapi rasanya untuk menikmati senja tak harus ke Bali kayaknya. karena suasana senja di mana tempat selalu menghipnotisku. senja memang magis. ^_^

iya,,senja bisa kita nikmati dimana saja,,yg namanya senja pasti indah,,,ntar pasti bisa ke Bali juga,,

Saya nulis di sini baru kelar, pulang Tarawih. Hiehieiee Kadang juga untuk membaca komen yang masuk sebenarnya saya sudah bisa cekk email di Android aja. Karena setiap yang ngirim atau nulis komentar di blog saya, pasti ada salinannya (copy) annya ke Email. Tapi rasanya kok nggak sreg aja kalau nda buka Laptop. SOalna uenak. Layarnya Lebaaar HIehiehiehiheiheiehieiheiheiheihei

Eala ini malah komen atas Komen sendiri. Benar benar penganut faham SELFIE kelas berat. HEhiheiheiheie.

Terima kasih mba atas tulisannya Wah saya sampai di sebut sebut hiehiehie. SOalnya kangen berat sama Bali. Rasanya penasaran, berasa belum tau apa apa soal Bali, soalnya dulu seringnya ke Bali karena urusan dinas, atau pekerjaan, Jadi nyaris 100 persen urusn dinas. Mana ada itu jalan jalan, wisata budaya, liat tar kecak, mampir ke Tanah Lot, Ubud, dan lain. Taunya cuma diskusi, dan meeting aja. Heiieehiee. Mungkin suatu saat mau ke Bali lagi sebagai wisatawan domestik Jadi pengunjung saja. Insya Allah bersma keluarga

Dalam tulisan mba yang lain, edisi Maret, ada disebut JIMBARAN BAY ya> Ya kami pernah juga ke sana. Rombongan dari KangGuru Indonesia, dan staf bule bule Australia tumplek di sana. Acaranya sih judulnya DINNER> Tapi jam 5 sore udah menclok di Jimbaran Bay, Menunya? Ahaaaaaaaaaaaaaaa Semuanya di pesan? Nggak donk Spesifik aja Yang jelas ada menu Lobsternya. Namanya juga ditraktir Wahahahaha, Mumpung ditraktir, cari yang MAHAL. Wahahhahahahaa

Cantik senjanya mbak, beruntung ya bisa menikmatinya :)

Kapan yaa saya bisa kesana, jadi pengen banget kesana. salam kenal mba.

Mba Ely, keren tulisannya soal 4 hal penting yang harus dimiliki oleh seorang Blogger. Saya sepakat dengan ide mba Menulis blog dengan ide dan bahan tulisan dari pikiran sendiri dengan mencantukan gambar atau foto hasil jepretan sendiri. Itulah yang disebut dengan blogger Kreatif. Hahahhaah. Setuju banged mba Mantafffffff

Saya sepakat dengan apa yang disampaikan mba Dwi Puspita Nurmalinda Ini. Heiheihiehiee mudah mudahan Mas Blog Memoar biru ada kesempatan pergi ke Bali juga hehiheiheiheiheiee

Emang bisa moto tanpa lihat?! ha-ha-ha.

Hoho.. baru sekali, tapi ceritanya udah banyak ya mbak

Mega indah disore hari
Menyolek pulau bali
Maaf aku hadir disini
Bawa salam idul fitri

Kami sekeluarga di Pontianak, Kalimantan Barat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah buat mba Dwi sekeluarga

Minal Aidzin WalFaidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Dari :
Asep Haryono
Rudi Maryati
Abbie Muhammad Furqan Haryono
Tazkia Montessori Putri Haryono

kalau ada yang cerita tentang Bali saya jadi makin ngebet pengen kesana, dulu ada rencana proyek di Bali, tapi gagal karena kalah Tendernya sama PT lain, coba kalau dapet khan saya bisa berlibur sekalian ke bali heheheh

heheheh kalau saya ngeliat doang gak berani moto ular

hihihi... jangan kejar-kejaran sama senja mbak.. :D nanti capek :D :D
btw, taqobalallahu minnaa waminkum ya mbak dwipita.. :)

MasLutfi : hahahaha,,,foto sambil merem itu,,

MangYono : itu mah sama aja mang,,,merem melek pas moto,,

Blog Memoar Biru : Amiien,,, :)

Kang Asep : seeep kang,,,makasih banyak,,,

iya kang betul,,,lebih puas dan sreg di layar leptop memang,,,aku aja kalo buka di android kadang males kang..rasa puas ku masih terbatas,,,hahahaha

wah,,saya yg masih ke kang Asep,,kang Asep yang bisa membuat saya berdecak kagum akan pengalamannya yg sudang berkali-kali ke Bali dengan sejuta pengalaman,,sipa yg nggak mau seperti itu,,,hayooo

hahahaha,,,kang Asep mah emang dada aja nih,,,aku juga mau kalo ditraktir serba gratisan seperti itu kang,,,kang ayo cerityakan lagi tentang liburannya,,,soalnya aku suka ngintili liburannnya orang,,,

Mbak Ely : makasih mbak Ely,,, :)

Kang Asep: iyah kang,,aku juga baca tulisannnya mbak Ely,,,emang benar semua yg tertulis disana,,,kalo bener biasanya aku mesam mesem kang,,,hahahaha

salam kenal juga,,,pasti suatu saat bisa kesana,,,

iya mas Arif,,,banyak banget,,nggak kebayang bagi mereka yg doyan travelling,,

wah,,,pantunnya bagus,,,mohon maaf lahir bathin juga ya,,,, :)

Kang Aseppp..aku mohon maaf juga ya Kang,,,belum sempat blogwalking,,aku di desa,,nggak ada apa2 di desa kang,,leptop nggak ada,,internet nggak ada,,,mohon maaf kang,,,#sungkem

pasti mang,,,hasil dari GA nya kan nggak kalah juga mang,,aku pengen juga mang seperti mamang,,bebas terbang seperti burung,,,kapan aku bisa se kreatif mamang ya,,,

iyah bener,,,mengejar senja pasti capek mbak,,,
sama2 mbak mew,,lahir bathin juga,.,,

Yuk berkomentar :)