Thursday, December 11, 2014

Dapur Desa Surabaya

Yah ini aku makan-makan gratis lagi pokoknya serba gratis karena ini merupakan rezeki. Biar kata orang ini late post gara-gara sibuk ini sibuk itu hingga tak sempat memosting cerita so kali ini baru akan aku posting. Ceritanya makan-makan gratis lagi...

Setelah menghadiri acara ICITY nya Indosat,,,(kalau belum baca, baca disini aja ya) aku langsung cap cus menuju Dapur Desa. Inipun karena kami para Blogger Surabaya di ajak oleh mbak Wiwik dan mbak Thia dari IIDN. Yuhuuu rezeki nomplok lagi, soalnya habis makan-makan di acara ICITY Indosat eh dapat makan-makan gratis pula jadi jangan heran mengapa tubuhku gembul seperti ini ya.

Beralamat di Jalan Basuki Rahmat No. 72 Surabaya, kami langsung menyerbu Dapur Desa. Uwalah suasananya bener-bener seperti dapur di desaku etapi ya lebih kerenan Dapur Desa yang ini dikit lah pastinya...hehehe





Resto yang memiliki nuansa khas pedesaan dilengkapi dengan lampu yang remang-remang dengan pramusaji baik laki-laki maupun perempuan memakai busana khas petani di desa lengkap dengan capilnya. Setiap tamu datang gong di depan pintu akan ditabuh dan semua pramusaji serempak akan mengucapkan "sugeng rawuh" yang artinya selamat datang.





Disana sudah pada kumpul teman-teman yang lain. Dengan serba serbi makanan yang sangat banyak di atas meja. Mata sudah mulai melirik kesana kemari untuk menyerbu makanan yang super duper enak. Pilihanku jatuh pada kepiting, ulalala...rezeki rezeki Alhamdulillah Ya Allah :)

Macam-macam makanan yang ada di atas meja, cuma aku lirik. Perutku udah nggak muat. Kancing celana perlahan mulai aku buka karena tak muat. Hiks :) Ampun stop sampai disini udah kenyang sih. Makanan di Dapur Desa benar-benar nikmat, lezat, dan bikin nagih.

Beberapa menu makanan di Dapur Desa yang sempat aku foto soalnya pas ada di depanku :)






Silahkan kalian ngiler sepuas-puasnya ya :)

Makasih teman-teman blogger Surabaya dan juga Mbak Wiwik dan mbak Thia yang sudah menjamu kami. Semoga rezeki kita semua dilancarkan oleh Allah...yuk mari kita lanjut kerja kembali kaka :)

Terima kasih kaka :)




Related Posts

Dapur Desa Surabaya
4/ 5
Oleh

62 komentar

hmmmmm ..... tnggung jwab loh dh bkin kepingin .... :D

hahahaha...kepengen terus sih mas fiu....

Huaaaaaah. Apa iniiih gratisan lagiii? Iriii akooh iriiii *terdrama. Hahahaha.
Foto makanannya bikin ngiler. Laper berat eh. Pas jam makan siang pulak. Huhuhu.

mhahahaha,,,silahkan pilih pilih sepuasnya ya mas Dani,,,, :P

sedepp abizz dah,,,
bagi doong , saya jarang2 makan makanan begitu

Saya ngiler dengan Mbak Dwiex,, sambel terasinya tuh Mbak enak kayanya yah..?

Tuh Kan Mbak Dwiex mah pas makan enak lagi gak ngajak lagi kan...?

saya mah udah ngga aneh sama Dapur Desa mah bu, justru saya kangen dengan dapur kota,kaya apa kiranya ya kalau maen ke dapur kota..:D

Mbak Dwie'x saya ikut makan makan nya ya Mbak..? boleh gak..?

ayo wes tak ajak wes sini sini

sedep pastinya...ayo sini sini mari kemari

iya donk enak banget pastinya kan terasi hehehe

hahahaha ada2 aja nih dapur kotanya kalo aku tetep dapur desa aja wes

Yu ke dapur saya kalau begitu Mang Lembu, nanti sampean tak kasih sambel trasi :)

Kebtulan sudah makan barusan, jadinya gak ngiler hehehe

nah loh yuk kita ke dapurnya kang saud yuk

alhamdulillah,,bahaya ya kalau ngiler hehehe

di Bogor ada juga Saung Kuring, suasanya mirip-mirip Dapur Desa gitu..
Salam kenal, kak.. ^__^

wih ada juga ya,,,pengen,,,hai salam kenal juga :)

Lho, komenku tadi kemana? Kok ga muncul ya, Mak?

komen yg mak Al??inetnya mungkin rada lola mak...aku juga sering ngalami hal serupa mak...

mbak Ely ikut2an ngiler nih :)

semoga pas saya di surabaya,pas ada sesi makan2 ya mbak biar ikutan gitu xixixix

boleh2 itu aku suka banget mbak :)

Ingat mbak, perutnya uda minta ampun.. Hehe

Blogger Suroboyo ini beneran dah. Gatau nih, pasti berasa ikut happy aja kalau baca postingan2 blogger Suroboyo.

untung pas gak puaseee hehe..itu part terakhirnya aseekk mbak dwi hahaha... habis 4 piring yah haha hay, moga aja bisa ke sasar sampe sini heheh

Waaaaa.. Ada kepitiiiiing.. Maaaauuuu.. :(

hahahaha..sstt...jgan rame2 :)

Hihihi makasih mak Lusi..yuk ikutan ama kita2 yuk mak :)

hahaha kok tau kalo sampe 4 piring mas...iya tuh emang segitu perutku yg nampung :)

sini sini Beb aku kasih kepiting sini :)

Iya, Mbakkk. Di situ mah enakk, gurami, tumis kangkung, dan es campurnya. Apa lagi kalo dibayarin. Nikmatnya berlipat-lipat, Mbak. hahahhaha

hahaha pastinya berlipat lipat ya aya..mantap tenan deh pokoknya :)

Mbaaakkk, gak ngajak-ngajak. Itu ada om rinaldy, mbak yuni, cak wigi, okeehh, hiks

hooh lengkap ada cak wigi, Om renaldi, ama mbak Yuni,,Aya kok gak ikut kenapa??

Aduh...itu tuh.....kepiting goreng yang membiki jadi pengin mbak,,,,,, :)

kepitingnya yg cuma bikin ngileran ya mbak Yun hehehe yuk mari kemari mbak Yun :)

whuaaaa bikin mupeng ih :), laper jadinya :), enak banget ya mba bisa ngumpul2 skaligus kenyaaaang hehe

hahaha,,,kelaparan alias ngeces ya,,,hooh enak banget ngumpul2 plus makan2 begini :)

Sekarang apa kapan tuh Mbak..?

Saya ke dapurnya Mbak Dwiex lagi laper nih perut saya Mbak hhh :D

Beneran nih Mbak Dwiex di ajak semua lali sapa yang bayarinya coba..?

ntar yang bayarin adl BDD alias bayar dewe dwe hehhe

sekarang dan detik ini kang :)

silahkan monggo di icip2 ya kang saud :)

Mbaaa... itu ada mbak Eda Akbar yak?
Doi kok sekarang jarang eksis di acara kopdar2 yak?
*ter-kepo

iya itu mbak eda, mbak nurul,,,sepertinya doi sibuk makanya jarang kopdar :)

Wah, asyik. Di tempat saya jarang ada resto yang bernuansa khas pedesaan, mbak....Hm, pengin juga makan gratisssss...

hahaha,,,kesini aja yuk makan apa aku hehehe :)

gk sopan itu tulisan merah, pake BOLD pulak..."silahkan kalian ngiler sepuasnya"
aaaaaaaaaaaaaah >.<

hahaha, itu kan ada mbak nining disana, kita berhadapan :)

Hi mba Dwi. Terima kasih sudah mengingatkan sayah. Hiehiheie Mohon mangap eh maaf saya agak jarang dolanan ke sini. Iya nih Iya ada kendala banged. Selain banyak kegiatan di kantor, menerma banyak kunjungan tamu mulai dari relasi bisnis, rekan mitra usaha, mitra perusahaan, perushaan periklanan, pemasaran produk, tamu perhotelan sampai kunjungan wakil DPR MPR Jakarta di graha Pena.

Cukup menyita waktu untuk Blogwalking. Makanya maksud saya membuar artiek sekaligus 20 artikel untuk masa tayang 20 hari ke depan maksudnya salah satunya adalah itu tadi. ihihihi

Makasih sudah diingatkan

Gagal Diet..pasti...he..he..he....

Surabaya jauh bingiiiiit dari Medan.. :P

iya mbak, pastinya udah gagal diet aku :)

hai kang asep,,,
oalah kegiatan kantor ya, dimaklumi emang kalo kegiatan kantor kang. tak pikir ada apa2 dgn kang asep, takutnya aku ada salah apa gitu sampe kang asep ngampek,,,
makasih juga udah bersilaturahmi kang :)

naik pesawat cuma 2 jam, tapi cuma berat di ongkos hahaha

Yuk berkomentar :)