Pinjaman Online Solusi Buat Kamu Yang Anti Ribet

Assalamualaikum sahabat Dwipita...
Kali ini saya ingin membahas pinjam meminjam uang, soalnya saya sendiri lagi butuh dana buat renovasi rumah nih. Sebelumnya sudah saya pikir-pikir dulu antara mau pinjam atau nggak, tapi akhirnya saya memilih meminjam uang saja karena kalau dipikir lagi renovasi rumah lebih cepat akan lebih baik. Kalau di molor-molor terus takutnya harga bangunan akan tambah mahal dan nantinya saya tambah bingung mau pinjam kemana. Jadinya, pinjaman online adalah solusi saya sekarang dalam rencana renovasi rumah.



Pinjaman Online Solusi Buat Kamu Yang Anti Ribet

Pinjaman online di zaman sekarang menurut saya gampang banget, nggak seperti dulu. Kalau dulu sih buang-buang waktu banget. Harus datang ke kantor perbankan di jam kerja, ngantri, dan kadang capek karena syaratnya lupa nggak dibawa. Pulang dan besoknya kembali lagi, begitulah seterusnya hingga di acc. Kalau sekarang gampil banget, nggak ada ceritanya datang, ngantri, balik, ngantri. Semuanya beres dengan cara meminjam uang dengan pinjaman online.

Pinjaman online pun sekarang bermacam-macam loh, nggak hanya meminjam uang untuk renovasi rumah tapi untuk keperluan lainnya bisa, seperti : Kredit Tanpa Agunan, Kredit Karyawan, Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Pemilikan Rumah, dan Pinjaman Usaha. Baiklah akan saya jabarkan satu persatu ya dari pinjamaan yang sudah saya jelaskan tersebut.

1. Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Kredit Tanpa Agunan ini adalah salah satu fasilitas pinjaman online yang memudahkan kalian untuk mendapatkan pinjaman tanpa harus mengagunkan aset yang kalian miliki loh. Namun, pada umumnya penyedia aplikasi atau jasa pinjaman dana online menjadikan kepemilikan kartu kredit sebagai syarat utama pengajuan KTA ini. Jadi, untuk pinjaman ini kalian harus siap-siap memiliki kartu kredit dulu ya.

2. Kredit Karyawan

Kredit Karyawan ini adalah fasilitas pinjaman online yang dikhususkan bagi karyawan yang masih aktif bekerja di suatu Lembaga atau instansi. Syaratnya hanya menambahkan SK pengangkatan kerja dan juga slip gaji dari perusahaan.

Dengan fasilitas pinjaman ini kalian dapat menggunakan dananya untuk merenovasi rumah, membiayai pendidikan anak ataupun kebutuhan lainnya. Nah, saya memakai pinjaman ini untuk merenovasi rumah saya, namun atas nama suami yang meminjam.

3. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)

Sesuai namanya, fasilitas pinjaman online ini diperuntukkan untuk membiayai pembelian kendaraan bermotor untuk individu ataupun badan usaha. Nah, nantinya saya pengen sekali melakukan pinjaman online untuk membeli sepeda motor sebagai sarana saya ngantar jemput anak sekolah. Hehehe...

4. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Bagi kalian yang menginginkan hunian yang nyaman, kalian dapat mengajukan pinjaman online untuk memiliki rumah yang kalian inginkan. Selain bank, ada juga Lembaga keuangan berbasis teknologi atau fintech yang menyediakan layanan serupa. Tak masalah. Intinya lembaga keuangan tersebut sudah terpercaya ya. 

5. Pinjaman Usaha

Tujuan dari pinjaman usaha tak lain untuk memenuhi modal usaha seseorang. Jadi, kalian tidak perlu khawatir dengan modal yang kurang mencukupi saat akan membangun suatu usaha. Yang penting pikirkan dulu usaha apa, hitung berapa rupiah yang harus dibuat membuka usaha, agar nantinya uang tersebut benar-benar tepakai dengan baik.

Dari 5 macam pinjaman di atas yang semuanya dibutuhkan oleh semua orang, pastinya juga butuh kemudahan saat akan melakukan pinjaman. Namun tenang saja karena sudah ada CekAja.com yang menyediakan kemudahan secara online agar kalain bisa membandingkan dan mendapatkan pinjaman online yang memiliki bunga terendah dan juga proses tercepat.

Pastinya bunga terendah dan proses cepat adalah keinginan semua orang dalam melakukan pinjaman ini bukan? Tenang saja, karena pinjaman online di CekAja.com semua produknya memberikan kemudahan bagi kalian yang memiliki mobilitas tinggi dan kesibukan yang padat. Kalian tidak harus datang ke cabang setiap bank untuk mengumpulkan informasi terkait produk yang diinginkan. Proses pengambilan keputusannya juga memerlukan waktu yang tidak lama, hanya 24 jam dengan proses pencairan dana minimal 3 hari kerja.



Selain prosesnya yang mudah, tenor yang diberikan juga cukup panjang, maksimal 20 bulan. Dengan pinjaman online, kebutuhan hidup yang sifatnya mendadak dapat langsung dipenuhi dengan mudah.


 pinjaman online


Di samping cepat dan praktis, produk pinjaman online juga mematok suku bunga lebih rendah daripada lembaga lembaga keuangan pada umumnya. Penetapan rating pada tingkat bunga pinjaman, disesuaikan dengan ada atau tidaknya jaminan yang diberikan kepada sang peminjam.

Nah, sudah siapkah kalian melakukan pinjaman online sekarang? Yuk segera kunjungi https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online. Saya sudah siap nih untuk merenovasi rumah agar saya tambah betah tinggal di rumah bersama suami dan anak-anak.

Salam,
Dwi Puspita

5 comments:

  1. Tp harus hati2 katanya pilih2 pinjaman online yg sekarang banyak. Pilih yg terdaftar d OJK.

    ReplyDelete
  2. aku baru tau nih, kalo sewaktu waktu butuh dana bisa dimanfaatkan, asalkan pemakaiannya bijak pasti ga akan terlilit hutang :)

    ReplyDelete
  3. Jadi penasaran dengan cekaja. Tapi kalau meminjam disana aman kan dengan biaya bunga dan pajaknya mba?

    ReplyDelete
  4. ya ampun gampil banget ini semntara pinjaman ke bank aja ribet banget survey berapa kali, terus harus ketemu notaris dsb wkwkwk *pengalaman jadi tahu kalau online begini ringkes yah cuman kudu bijak juga bisa kembaliin tepat waktu

    ReplyDelete
  5. Aku sebenarnya masih takut dengan pinjaman online sebenarnya karena bava dibeberapa situs berita tentang ketidakamanan data kita. Coba ah mau crk dulu karena penasaran bangrt sebenarnya, apalagi cicilan bisa kita afibesq

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)