Alhamdulillah Ya Allah




Yeay, lama nggak bersua dan cuap-cuap di blog rasanya tuh kangen banget ama kalian, maklumlah tugas kantor buanyak banget jadi aku harus sok sibuk dan sedikit menyingkirkan blogku. Namun untuk beberapa komentar pasti akan aku balas kok, tenang aja aku kan orangnya ramah dan nggak sombong hehehehe.



Nggak kebayang saat nulis ini postingan udah beda tahun ya kemarin masih Tahun 2014 sekarang udah Tahun 2015. Berasa nyoel upil dan memasukkan ke dalam lagi...hedeh.

Semuanya sudah terlewati di 2014, target nurunin BB sudah lumayan berhasil. Yang awalnya perutku melembung bak orang hamil sekarang udah mengecil 5 cm...amazing banget buat aku.

Lenganku yang berlemak kini sudah mulai menyusut 2 cm dan paha yang mengalahkan paha ayam udah susut 1 cm. Walau turunnya bener-bener nggak signifikan selama 2 bulan dan hanya turun 4 kg tapi aku bersyukur banget suatu usaha yang bener-bener harus mengalahkan cemilan dan nasi di malam hari.

Malam Tahun Baru ngapain?

Sengaja minta antar jemput suami ke tempat kerja, pulang kerja kita rencana mau nonton tapi sayang nggak berhasil langsung cap cus pulang kerumah dan menonton berita.

Sedikit bersyukur dan minta kedepannya agar selalu menjadi orang yang bersyukur baik dilanda musibah ataupun rezeki. Karena semuanya Allah lah yang mengatur dan manusia hanya tinggal bermain skenarionya saja.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)