Karena aku pecinta kopi

Aku pecinta kopi sejati, dibilang kecanduan pasti aku bilang iya. Nggak minum kopi sehari aja kepalaku udah pusing, konsentrasiku tak menyatu sebelum aku minum kopi. Jadi, dimanapun aku berada teman setia ini harus berada disampingku.

Di warung juga ngopi

Tweety terkadang ngomel-ngomel karena aku kebanyakan minum kopi. Kadang sehari aja aku mampu menghabiskan 10 gelas kopi hitam. Tapi tenang aja sekarang udah berhenti kok, paling nggak cuma 2 gelas perhari, inipun aku gunakan sebagai syarat agar kepalaku tak pusing. Sebenarnya pernah punya pikiran untuk jauh dari kopi tapi tetap saja nggak bisa. Malah yang terjadi aku ileran dimeja karena ngantuk :)


Semua teman kerjaku terkadang ngomel-ngomel juga agar aku berhenti minum kopi. Nggak hanya teman kerja, teman bloggerku juga pernah negur aku. Si Beby dari Medan yang lagi berjuang untuk wisuda tahun inipun nyeramahin aku kalo minum kopi itu bisa merusak lambung…bla bla bla lah pokoknya. Tapi tetap aja nggak mempan. Berhenti selama 2 jam masih bisa tapi untuk berhenti sehari yang nggak bisa.

Di warkop tambah ngopi
Jadi kemanapun aku berada harus tersedia kopi. Tapi aku mengucapkan banyak terima kasih buat kalian yang selalu care ma aku…tanpa kalian apalah arti hidupku ini.


Paling senang jika kopdaran ada kopi hitamnya, disambi ngobrol aku bisa nyruput kopi hitam dengan penuh rasa yang nano-nano. Nikmat sekali kopi itu jika dinikmati sambil ngobrol yach paling nggak kita bisa sok akrab gitu. Bagi kalian yang suka ngopi dan pengen ngopi bareng dipersilahkan untuk mengajak aku. Siapa tahu kita ternyata sama-sama pecinta kopi sejati.

Lagi banyak dateline kopi harus ada

70 comments:

  1. Iya Mbak Dwiii, kan uda kejadian di aku. Ngga pengen ah ada temen yang ngalamin. Ngga enaaaak.. :(

    Tapi alhamdulillah bisa ngurangin, Mbak.. Pelan-pelan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Beb aku ngurangi udah, pelan tapi pasti...

      Delete
    2. Yap. Biar ngerasain manfaatnya, bukan lagi karena candu.. :3

      Delete
    3. iya, makasih ya Beb..makasih banyak :)

      Delete
  2. Toss mak...
    Hidup ngopi!!!
    Apalah arti hidup tanpa kopi :)

    ReplyDelete
  3. Mba, maaf ni, kurangin kopinya ya demi kesehatan.
    Klo sy minum kopi kdg malah deg-degan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, akan saya usahakan dikit2 mbak..makasih ya udah mengingatkan

      Delete
  4. Wa satu lagi Tosss. Kopiners sejati juga mba Dwi heihiehie. Kopiners alias pencinta Kupi. Hiehiehe. Saya fans berat Kopi. Mungkin bedanya hanya jenisnya. Saya suka Kopi yang tidak ada ampas di bawah gelas ketika airnya sudah habis diminum. Saya tidak suka jenis KOPI TUBRUK hiheiheihee. Kalau kopi gaul boleh lah seperti Coffee Lateeeeee, Torabika Susu, Kopix Mix, atau Indocafe. Waaaaaaaa semua merek saya sebut heiheiheihiehiheeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess tos dulu buat kang asep...saya juga fansnya kopi loh tenang saja...kopi jenis apapun saya suka banget kang...baik instan maupun tubruk...tidak boleh menyebutkan merek kang hehehe

      Delete
  5. Haaa ? Sblmny bsa ampe 10 gleas kopi sehari yah mb ? :D

    ReplyDelete
  6. Saya juga suka minum kopi hitam maupun cappucino
    Sadaf
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess pakde aja suka minum kopi apalgi para cucunya hehehe

      Delete
  7. byuh, 10 gelas kopi? bisa ga tidur seharian ituh hehehe

    ReplyDelete
  8. ini dia resolusi yang selalu aku koar2kan saban tahunnya, pernah berhasil di 2012 eeeh 2013 balik lagi....kali ini 2014 ok ok lah
    next 2015 it will be??

    *justshare kalo bisa sehari maks 200mg at least secangkir kopi saja itu cukup sai, gak bagus buat kita-kita yg pgn hamidun hihihihi *nooffense

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ning makasih ya sharingnya, insyaallah akan diusahakan mbak e...

      Delete
  9. wah, aku baru tau kalo ada perempuan yang suka banget sama kopi. :D
    tapi, tetap aja sesuatu yang berlebihan akan berakibat buruk lho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada donk masak cuma cowok aja yg suka kopi hehehe

      Delete
  10. kalo sehari 2 gelas, sepertinya masih normal ya mak, tapi kalo lebih dari itu janganlah..... :)

    ReplyDelete
  11. Ngopi mulu mbak, maem juga ben ngak atit perut nya :D

    ReplyDelete
  12. Waah pecinta kopi juga. Kalau pas hari kerja aku cuma 3 kali sehari, kalau pas hari libur, banyak nganggur...hasrat ngopi meninggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak Arin pecinta kopi aku...kalo kerja malah joss ngopinya mak hehehe

      Delete
  13. Sebenarnya nggak masalah kok mbak kalau emang pecinta Kopi, namanya juga seneng diapa-apain juga nggak mempan.

    Selama tetap menjaga pola gizi makanan yang lain aja, minum kopi dua kali sehari udah cukup baik daripada yang 10000 Kopi, 100 Kopi maksud saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya udah ngingetin insyaallah gizi akan selalu aku cukupi :) hahaha itu mah kelewatan kalo ampe 1000 hehehe

      Delete
  14. toss dulu mbak Dwi (y)
    aku juga penggila kopi hitam, aku gak suka kopi susu atau kopi creamer.
    cuma gak sampe 10 gelas lah sehari kayak Mbak, paling banter 2 cangkir aja, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mbak aku yo kok over gitu aku nggak tau..hehehe sekarang udah berkurang kok mbak :)

      Delete
  15. aku suka aroma kopi, tapi kadang takut migren kalau minum kopi, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha takut minum tapi suka aromanya ya hehehe

      Delete
  16. Kalau saya suka Teh manis, tapi gak terlalu manis hehe

    ReplyDelete
  17. Aku juga pecinta kopi, tapi nggak kopi hitam :-)

    ReplyDelete
  18. Aku dulu gak suka ngopi, namun sekarang setiap pagi harus ada kopi dan kl ga ngopi pusing, kecanduankah aku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah kecanduan itu mbak, pusing biasanya mbak

      Delete
  19. Ya Alloooh mba, 10 gelas?? tapi alhamdulillah udah dikurangi ya. waktu habis melahirkan anak kedua saya jugga sempet 3 kali sehari itu juga udah gawat menurut saya, sekarang berkurang paling banyak 2 gelas aja sehari.. salam ngopi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes salam ngopi..tapi sekarang udah aku kurangi kok mbak bukan 10 gelas lagi hehee

      Delete
  20. lebih suka kopi alami apa kopi instan mbak?

    ReplyDelete
  21. Syukurlah mak sekarang cuma 2 gelas sehari ya. tetanggaku kena penyakit pengeroposan tulang dan darah tinggi karena ngopi 5 gelas sehari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak alhamdulillah udah 2 gelas...duh mak kok ngeri gitu ya...hiks

      Delete
  22. jangan terlalu sering minum kopi mbak, bisa hipertensi dan stroke lho mbak, ada yang umur 35 udh stroke (ringan) krn sering ngopi. ini saran ja mbak, gak usah di ambil hati. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiks kok takut ya aku...atut mas..makasih ya udh ngingetin makasih banyak aku akan berusaha kalo begini...

      Delete
  23. akuu juga suka kopi. tapi bukan kopi hitam hihihhi...
    dirimu mirip ibuku mbaa.. klo gak ngopi, pusing :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya harus ngopi biar nggak pusing mbak :)

      Delete
  24. wakz,sehari 10 gelas???mantap benerrr???emang sih kadang nikmat banget kl minum kopi,duh jd pingin ngopi,untung di meja selalu ada hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini dia mbak Hanna juga pecinta kopi yess aku punya teman hehehe

      Delete
  25. 10 gelas? Wow!
    Nggak kembung itu? :/

    ReplyDelete
  26. hobby ngopi nya mulai kapan mbak ?? hhehe

    soalnya saya juga hobby ngopi nihh..hehe

    ReplyDelete
  27. ya ampuuun..samapi 10 gelas mbaa...ayo kurangi dikit-dikiiit hehehe...saya sudah stop sejak 2006...no more :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak,,,akan saya usahakan untuk bisa berhenti,,perlahan tapi pasti mak..hehehe

      Delete
  28. sama seperti saya yg kecanduan kopi...sehari 5-7 cangkir kopi2 instan. tentu sangat tidak sehat...tp juga belum bisa berhenti sampai sekarang. Salam kenal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ya, kopi itu emang obat untuk kepala pusing mungkin hehehe

      Delete
  29. sama dund mbak berarti.
    bener tuch, sehari ga nyeruput memang bikin pusing kepala mbak, tapi kalau saya kopi ind**afe.

    ReplyDelete
  30. wah, sama kayak bapakku. bisa pusing kalo nggak minum kopi.
    kalo aku sendiri, juga suka kopi, tapi enggak sampai kecanduan.

    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih, berarti aku sama seperti bapaknya mas ya hehehe

      Delete
  31. nice info, aku juga suka dan kopi itu punya banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan :)

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)