Karena aku pecinta kopi

Aku pecinta kopi sejati, dibilang kecanduan pasti aku bilang iya. Nggak minum kopi sehari aja kepalaku udah pusing, konsentrasiku tak menyatu sebelum aku minum kopi. Jadi, dimanapun aku berada teman setia ini harus berada disampingku.

Di warung juga ngopi

Tweety terkadang ngomel-ngomel karena aku kebanyakan minum kopi. Kadang sehari aja aku mampu menghabiskan 10 gelas kopi hitam. Tapi tenang aja sekarang udah berhenti kok, paling nggak cuma 2 gelas perhari, inipun aku gunakan sebagai syarat agar kepalaku tak pusing. Sebenarnya pernah punya pikiran untuk jauh dari kopi tapi tetap saja nggak bisa. Malah yang terjadi aku ileran dimeja karena ngantuk :)


Semua teman kerjaku terkadang ngomel-ngomel juga agar aku berhenti minum kopi. Nggak hanya teman kerja, teman bloggerku juga pernah negur aku. Si Beby dari Medan yang lagi berjuang untuk wisuda tahun inipun nyeramahin aku kalo minum kopi itu bisa merusak lambung…bla bla bla lah pokoknya. Tapi tetap aja nggak mempan. Berhenti selama 2 jam masih bisa tapi untuk berhenti sehari yang nggak bisa.

Di warkop tambah ngopi
Jadi kemanapun aku berada harus tersedia kopi. Tapi aku mengucapkan banyak terima kasih buat kalian yang selalu care ma aku…tanpa kalian apalah arti hidupku ini.


Paling senang jika kopdaran ada kopi hitamnya, disambi ngobrol aku bisa nyruput kopi hitam dengan penuh rasa yang nano-nano. Nikmat sekali kopi itu jika dinikmati sambil ngobrol yach paling nggak kita bisa sok akrab gitu. Bagi kalian yang suka ngopi dan pengen ngopi bareng dipersilahkan untuk mengajak aku. Siapa tahu kita ternyata sama-sama pecinta kopi sejati.

Lagi banyak dateline kopi harus ada

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)