Penghargaan untukku

Alhamdulillah terima kasih kuucapkan buat teman-teman blogku baik itu cowok maupun cewek, baik itu bapak-bapak ataupun emak-emak baik itu adek ataupun kakak...Terima kasih buat semuanya. Terima kasih buat kalian yang sudi mampir ke blog gado-gado ini.

Semua isi dari postingan blog ini isinya hanya sekedar curhat, berbagi kebahagiaan, dan pastinya bertabur postingan giveaway dan lomba karena aku memang tipe orang yang demen ama hadiah hahaha.

Dan rasanya bahagia itu sederhana. Memberikan senyuman tipis ataupun lebar. Tampak gigi ataupun tidak yang penting intinya bahagia. Senang sekali ketika namaku terpampang disini.

Dari Kang Asep :)
http://www.simplyasep.com/

Dari Mak Lusi :)
http://www.beyourselfwoman.com/

Alhamdulillah, rezeki emang nggak kemana. Terima kasih buat kalian semua yang telah sudi memberikan penghargaan ini dan gift menarik untukku. Semoga Allah yang membalasnya :)

48 comments:

  1. Indahnya silaturahim ya Mba..

    ReplyDelete
  2. wuih... sedaap... dapat hadiah :D

    ReplyDelete
  3. Wih keren yaa.. sering komen jadi dapat hadiah. barokallah untuk blognya mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, inilah rezeki yg tak disangka-sangka :)

      Delete
  4. Wah selamat ya
    Semoga semakin menambah semangat untuk blogging and blogwalking
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  5. Ternyata bukan saya saja yang demen sama yang namanya Hadiah. Ternyada mbak ku ini juga fans berat sama hadiah. Wah kalau gitu we have something in common here. Sebagai salah satu pemburu Gratisan bersertifikat, toss dulu buat mba Dwiex;z Someo

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss yesss kang asep emang joss euy...makasih ya kang asep :)

      Delete
  6. Indahnya silaturahmi....dimn2 selalu lihat namamu mbk.sukses selalu yaaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, silaturami memang indah mbak..makasih mbak..sukses untuk kita semua

      Delete
  7. wah mantab nih, tahun yang baru dapat hadiah, semoga tahun ini tambah banyak rezekinya .... Amiin

    kalau saya akhir - akhir ini jarang ngeblog mbak, anak masih di rumah sakit

    ReplyDelete
    Replies
    1. amien makasih mang yono..semua lekas sehat ya mang anaknya...giginkah yg dirumah sakit?

      Delete
  8. Piagamnya keren mbak. Selamat buat mbak Dwie...

    ReplyDelete
  9. Njenengan emang rajin banget sih Mbakyu.. Mantabh!

    ReplyDelete
  10. wahh kerennnnn dapet penghargaann kalo saya sih belom pernah dapet mbak heuu malang sekali kan saya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti kalo rajin blogwalking bisa dapat deh..

      Delete
  11. Waah dirimu emang rajin BW emang layak mendapatkannya, selamat yaa ;)

    ReplyDelete
  12. Inilah bukti bahwa penulis juga sering dapat piagam, tak boleh ada yang meremehkan penulis. Ya kan? Hehehe...bwt selamat ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Yun betul banget, jangan anggap remeh penulis..makasih ya mbak Yun...

      Delete
  13. Barakallah ya Maak... aku yo seneng bgt dapat hadiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Bunda...apalagi aku seneng banget :)

      Delete
  14. weeeeeeeeeeeeeeeeh ,,,,, kyen keyen ah ,,, :)

    ReplyDelete
  15. tuh kan tuh kan, emg kamu paling rajiiiiiiiiiiiiin main main ke "rumay "rumah maya" ini hihihi senengnyaaa yah

    ReplyDelete
  16. wah, keren mbak Dwi.. oke sip pokoke :D

    ReplyDelete
  17. Selamat yah mbak, semoga makin banyak deh pencapaian blog nya :)

    ReplyDelete
  18. he..hee..he... keren tuh mbak...dapat piagam...bisa dipajang...di wall :)

    ReplyDelete
  19. tooosss mak..alhamdulillaaah...rezeki ngg kemanaa yaaa

    ReplyDelete
  20. Sip mbak.. moga terus terjaga ya. :))

    ReplyDelete
  21. hebat banget dapet penghargaan. kreeen

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)