Ekstra Panjang Ekstra Besar

Boleh donk sesekali nyenengin hati Tweety dengan membelikannya  sesuatu untuk menggemukkan badannya. Maunya yang bergizi tinggi biar Tweety nggak kerempeng terus, masak sih udah makan 3 kali sehari bukannya tambah berisi malah yang berisi itu aku, istrinya. Padahal aku udah berlomba ama Tweety buat resolusi perubahan berat badan, tapi untuk Tweety hasilnya nihil.




Gajian kemarin sengaja aku belikan Tweety makanan yang bukan seperti biasanya. Aku kasih surprise ke Tweety pas pulang kerja, dengan sengaja menutup matanya dan suruh aku tebak apa yang aku pegang. Hadeh lagi-lagi Tweety bilang kalo yang akupegang itu gulungan buku. Please deh nggak segitunya kaleee walaupun aku nggak pernah ngasih surprise berupa makanan.





Pas dibuka Tweety cuma cengengesan, bukan buku tapi makanan lezat katanya. Nggak pake lama setelah melihat dan membaca bungkusan luarnya langsung deh dilahap demi lahap sama Tweety. Enak katanya,  ya iyalah gimana nggak enak lah wong didalamnya isi daging semua.





Seneng deh lihat Tweety makan dengan lahapnya, aku berharap dia doyan makan dan makannannya menjadi lemak yang nempel ditubuhnya. Aku berharap juga agar makanan itu nggak terbuang semuanya dipagi hari, berharap sari-sari makanan itu nempel di pipi dan perutnya.




Kebab King’s yang aku beli ini terletak di depan Alfamart sekitar perumahan.  Harganya lumayan terjangkau karena sudah terbayar dengan banyaknya daging dan rasa yang lumayan bikin Tweety happy.



Sengaja pilih Kebab Beef Full biar berasa dagingnya. Rasanya yang bikin nagih ini karena bercampur dengan rasa pedas, jadi panteslah kalau berasa kurang terus. Untungnya kebab ini berukuran panjang dan besar, makan 2 bungkus saja Alhamdulillah udah kenyang banget ini perut. Tapi kalau ada yang mau belikan atau mau nraktir tenang aja, perutku ama perut Tweety masih bisa kok menampungnya.



Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)