Met Milad ya KEB

Selamat Ulang Tahun yang ke 3 buat KEB, karena KEB pula aku bisa bertemu dengan emak-emak keren diseluruh Indonesia maupun di belahan dunia sana. Karena KEB pula aku bisa kemana-mana, awalnya yang cuma diam dirumah bisa pecicilan kemana aja gegara event menarik. Karena KEB pula aku bisa produktif, yang awalnya cuma nonton TV sekarang sudah mulai menarikan jari jemari di keyboard. Terima kasih KEB karena memberikan banyak saudara, sahabat, kakak, adik kepadaku.


Walau aku masih cupu punya di KEB, tapi aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi bagian didalamnya. Aktif disemua kegiatannya, namun hanya untuk kota-kota tertentu yang aku bisa datangi kegiatannya. Aku akan berusaha semaksimal mungkin menggali semua ide dan energi untuk saling berbagi dan melengkapi. Dan, hanya disinilah (KEB) yang paling mengerti aku.





Bertabur event keren dari KEB, selalu membuat aku percaya diri kalo aku bisa. Mereview berbagai produk yang sudah harum dipasaran itulah tantangan tersendiri bagiku. KEB karena kamu aku punya penghasilan sampingan dan karena kalu pula yang bisa memahami keluarga kecilku.


KEB, walaupun di akhir tahun 2012 aku baru mengenalmu namun aku sudah berasa lama bersamamu. Karena kamu pula aku bisa memiliki banyak sahabat, aku saling mengenal satu sama lain di seluruh penjuru Nusantara ini. Aku bisa memiliki keluarga besar, memiliki kakak adik yang saling mengingatkan satu sama lain. Terima kasih KEB karena kau memberikan warna-warni dalam hidupku.


Mulai dari celotej kecil hingga celoteh besar. Kadang juga pernah dinyinyirin. Tapi itu biasa pastinya ada yang suka dan ada yang nggak suka dengan kita. Kita kembalikan lagi, bahwa kita adalah saudara, sahabat, kakak, adik yang semuanya adalah manusia biasa yang memiliki kekurangan dan kelebihan.


Karena KEB pula aku bisa di tempat kece ini berkumpul bersama teman-teman dan saling berkenalan dengan teman baru yang sebelumnya belum pernah tatap muka sekalipun.


Banyak gaya banyak eksis banyak ilmu banyak teman dan pastinya narsis-narsis yang kita tunggu karena kebersamaan itu menjadi prioritas utama kita menjalin persaudaraan satu sama lain.


Nggak kenal lelah untuk meramaikan berbagai event, selalu kompak, dan saling menjaga komunikasi. Disinilah kita bisa bersilaturahmi menjadikan sebuah cerita yang tak terlupakan.


Suka duka kopdar pasti ada, namun pastinya sukanya akan lebih banyak. Bertabur teman, makanan, dan hadiah. Itulah kopdar seru yang diburu para blogger. KEB memberiku banyak kenalan pastinya :)



Nggak melihat jarak jauh maupun dekat, yang penting kita bisa kopdar. Berawal dari KEB lah kita saling kenal, saling menyapa di sosmed ataupun blog. Saling mencari waktu kosong agar bisa bertemu, dimanapun itu kita akan sempatkan kopdar, meskipun itu di Toko Buku.


Acara Buka Bersama KEB Surabaya yang seru abiz, pertama kali ikutan acara ini. Disini kita sudah mulai mengenal anggota-anggota KEB khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya. Karena KEB pula kita bisa super eksis seperti ini.


Narsis dan Eksis itulah kita. Nggak ada foto nggak mungkin bermakna deh sebuah pertemuan. Iya nggak? Apalagi undangan-undangan kece yang melibatkan kita-kita.



Acara demi acara sudah pernah kita lalui bersama, kedepannya aku berharap mendapatkan undangan yang super kece dari KEB karena aku tak bisa hidup dengan segala kenarsisanku #hah lebay.


Oke dech KEB, Selamat Ulang Tahun yang ke 3 semoga kita semuanya sukses dalam hal apapun dan saling menjaga persaudaraan ini.

Terima kasih telah memberikan banyak perubahan pada diriku yang newbi ini :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)