Para pemburu wifi

Jujur saja, hidup tak ada wifi tuh bagaikan makan tempe goreng nggak pake bumbu, secara ya walau udah emak-emak gini aku masih doyan eksis bin narsis. Terasa hampa hidup ini tanpa wifi, alhasil duit langsung sekarat gegara nggak nyampek 1 minggu kuota internet langsung ludes, padahal udah aku jatah buat satu bulan. Nyatanya tetep aja ludes, mau nggak mau harus diam sesat nunggu awal bulan buat isi kuota internet lagi.



Nggak bisa diem deh, mau nggak mau harus tetep eksis, duduk manis didepan leptop sambil menjelajah seluruh dunia dengan sekali klik. Nah dari itu aku berusaha semaksimal mungkin mencari celah untuk mendapatkan wifi gratis.

Siang-siang nggak ada kerjaan, daripada ngganggur di rumah mendingan cari makanan buat si perut. Tempat yang dipilih pastinya yang ada wifinya, selain ada wifi pastinya harus nyaman kali ya nyaman tempat, nyaman di dompet, dan nyaman duduk manis berjam-jam lamanya tanpa diusir petugas.



Nah, disini baru tempat yang yahud buat internetan. Mc D di daerah Graha Family Surabaya Barat menjadi pilihan kami siang-siang sambil nyomal nyamil plus wifian. Nggak cuma aku saja yang berburu wifi, ternyata ada anak kuliah, muda-mudi, bapak-bapak yang sibuk mantengi leptopnya sambil nyomal nyamil juga seperti aku. Hahaha berasa ada teman untuk berburu wifi nih :)



Tempat ini nyaman banget buat kongkow, dan nggak bisa aku pungkiri lagi pasti salah satunya karena ada wifi nya, coba nggak ada mungkin cuma setengah jam aku duduk manis disini disini. Setelah makanan habis paling langsung cabut.



Tempat yang nyaman tuh menurutku di pojokan plus ada jendelanya dan tak lupa harus cari tempat yang ada colokannya buat ngisi batere leptop ama hp :p Sesekali otak buntu buat nulis sesekali aku bisa lirak lirik dari luar jendela sana untuk mencari inspirasi. Sesekali nyeruput es cone dan nyemil kentang gorengnya. Ah benar-bener hidup nih, makanan enak, wifi gratis, dan banyak rezeki. Amiiien :)

Kalau kalian termasuk pemburu wifi juga nggak ?


Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)