Bola-bola mimpi

Namanya juga manusia pastilah punya mimpi, tak terkecuali aku. Kapan hari bikin resolusi di Tahun 2015 eh nggak taunya ada beberapa yang masih belum jalan tapi sedikit demi sedikit udah terlaksana kok. Tapi kalo udah datang rasa malas nggak mungkin terlaksana juga tuh resolusi. Padahal udah mau bulan ke 2 di tahun 2015 dan lagi lagi masih sempat bilang kan masih ada besok, besok, dan besok. Terus kapan melaksanakannya kalo seperti ini terus.
Tahun ini sebenarnya niat mematangkan agama sudah ada, mulai rajin sholat dan puasa sunnah, tapi masih separoh-separoh…kalo ada waktu ya dilaksanakan kalo nggak ya udah masih lebih mementingkan pekerjaan saja. Padahal urusan dengan Tuhan harus di nomer satukan, karena Dialah Maha Pemberi Rezeki.

Kalau sudah sadar gini biasanya langsung bangun bergegas ambil wudhu dan bersujud kepada Maha Pencipta. Masih mending sih daripada ingat tapi nggak melaksanakan :P lebih parah lagi nggak ingat apa-apa. Hahahaha…

Awal bulan kemarin sempat baca blog teman-teman yang berisi resolusi di tahun 2015. Resolusinya beda-beda ya tiap orang, kadang jika ada resolusi dari mereka yang menarik selalu aku curi hehehe, maksud aku tuh aku tiru kan resolusi mereka baik toh nggak ada salahnya kan ngikut mereka yang mempunyai impian yang baik-baik :)
Selain itu aku pengen benerin dapurku yang super berantakan, kalo hujan bocor dimana-mana, kadang tiba-tiba ada tikus datang tanpa aku undang. Dan parahnya lagi nggak ada menariknya blas tuh dapur, bikin hidup tambah nggak betah. Semoga tahun ini sama Allah dikabulkan punya dapur impian dan semoga juga Tweety meng-ACC keinginanku ini. Masak tega sih istrinya berjibaku tiap hari didapur yang tempatnya nggak seperti dapur :”( bikin hidup tambah stress aja.

Biasanya kalo udah stress gini nih pelarian ke tempat yang sepi. Ngajak Tweety melanglang buana ke tempat yang nggak jauh-jauh amat dari rumah. Mencari suasana yang menyejukkan mata dengan banyaknya pepohonan dan semilir angin. Biasanya disini aku mencari ketenangan sesekali bercanda ama Tweety dan biasanya pula aku suka narsis dan eksis buat poto-poto di tempat ini. Mumpung ada yang motoin plus suasananya bagus mengapa nggak.  Kan udah bilang sebelumnya hidupku itu selalu diselingi dengan kenarsisan bin eksis. Hahahaha…pisss :)


Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)