Gaul, Trendy, Modis, Syar’i, Moderen semuanya hanya ada di Griya Lahfy

Cecewe zaman sekarang maunya itu tampil yang modis, udah modis pengennya yang trendy dan gaul abiz kalo dilirik ama orang lain. Kadang tak lupa berbagai aksesoris menghiasi setiap penampilan mereka biar kesannya terlihat glamor, namun itulah kenyataannya semua telah mengikuti zamannya.

Dress Blazer Mawar Putih Griya Lahfy

Untuk para cecewe yang ngaku muslim namun tak ingin kalah juga dalam berbusana, telihat anggun, modis, moderen, gaul, dan pastinya tidak menghilangkan ke syar’ian cara berpakaiannya yuk mari kita memilih pakaian yang sesuai dengan yang ada Al Qur’an.


Gamis Trendy 49 Polka Hijau Griya Lahfy
Berbusana syar'i tidak harus monoton dengan warna dan model yang itu-itu saja, berbusana yang syar'i bagi muslimah adalah dimana mengacu pada Al Qur'an Q.S Al Ahzab : 59 dan An-Nur : 31


Siapa bilang dengan menutup aurat kita dibilang ketinggalan zaman, kudet, kampungan,  sekarang nggak lagi deh ya. Justru cecewe yang berani menutup auratnya itulah yang wow menurutku. Pakaian yang digunakan bisa menjaga keselamatan bagi dirinya sendiri maupun keluarganya serta yang paling penting adalah agamanya. Nggak sulit untuk mendapatkan itu semua asalkan ada niatan kuat dalam hati.


Kalo kalian bingung cari berbagai model busana muslim bagi cecewe atau cecowo silahkan mampir aja ke Griya Lahfy. Toko Online pakaian muslim dan muslimah ini menyediakan berbagai model pakaian yang bisa menjaga penampilan kita sebagai seorang muslim. Dengan harga yang terjangkau pun kita bisa memiliki beberapa pakaian yang kita inginkan.


Pakaian yang bagus menurutku tak harus mahal dan mewah, pakaian yang bagus itu adalah pakaian yang nyaman dikenakan ditubuh, tidak menyebabkan gerah, pastinya rapi, dan bersih. Walau harganya mahal tapi saat dikenakan nggak nyaman buat gerak kesana kemari nggak juga, mending dengan harga yang terjangkau tapi dengan kualitas yang oke punya dan bisa buat kita percaya diri saat memakainya.




Kategori produkpun yang ada di Griya Lahfy sudah lumayan lengkap untuk memenuhi kebutuhan para muslim. Mulai dari atasan, baju koko, baju koko anak, dress, gamis, gamis anak, gamis katun, gamis syar'i, hijab/khimar, jilbab, mukena, rok dan blouse.

Mukena Batik Abu-abu Griya Lahfy
 
Atasan Katun 38 Hitam Griya Lahfy

Tinggal pilah dan pilih katagori mana yang cocok dan langsung klik. Kalo aku pribadi pengen mengintip gamis yang ada di Griya Lahfy siapa tau ada yang cocok. Eh nggak taunya mupeng ama gamis yang ini :)

Gamis Renda Biru Griya Lahfy
Gamis renda biru ini terbuat dari bahan Jersey yang bahannya adem banget dan nggak bikin gerah. Selain itu nggak perlu repot-repot untuk disetrika karena bahannya anti kusut. Pas banget buat acara pesta, harganya yang terjangkaupun bikin isi dompet tetap melembung.

Kalian pengen pakaian yang syar'i juga, buruan datang ke Online Shop Griya Lahfy dan nikmati berbagai model pakaian muslim yang bikin hati untuk segera memilikinya.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)