Nikmatnya Surga Pedasnya Neraka

Hai para pecinta kuliner, hari ini aku rencana mau kuliner yang bikin bibirku memble. Soalnya dari tadi malem aku ngoceh terus gegara ama Tweety nggak di ajak jalan-jalan.




Maklumlah cint, emak-emak pengen hang out kalo liburan. Nah pilihan kali ini jatuh di kuliner yang ada di Jalan Citarum No. 2. Mengapa disana? Karena aku ingin menumpahkan segala rasa amarahku dengan membuat bibirku memble daripada aku memble ama suami sendiri mending memblenya ke makanan aja kali ya.





Nah disini di Jln. Citarum No. 2 sebelah Masjid Al Falah lagi dibuka cabang baru Mie Akhirat, yang ini adalah pindahan dari Jl. Progo 10 yang dulunya ada di belakang Taman Bungkul. Mie Akhirat satunya lagi ada di depan kampus UPN Veteran Surabaya. Iseng-iseng aku pergi kesana di hari Minggu pagi sehabis car free day di Taman Bungkul.



Perut lapar dan sudah nggak bisa diajak kompromi. Ya sudah deh langsung berburu kuliner gratis. Mie Akhirat lagi promo nih, mumpung ada 2000 porsi gratis selama periode tertentu. Yuk mari cint yang lagi pengen kuliner gratis mending segara kesini aja mumpung masih promo :)



Yuhuuu, dengan semangat gempita aku langsung menuju kursi mempersilahkan Tweety duduk terlebih dahulu. Aku yang emang suka pecicilan langsung menuju kasir untuk memesan Mie Akhirat dengan level yang ada. Disini levelnya sampai 10 level loh, per levelnya tuh setara dengan 5 cabe, bayangkan aja bagi mereka yang memesan menu dengan level 10. Busyet ntar seperti apa ya bibirnya. Hahahaha :)



 




Di dukung tempat yang nyaman, jauh dengan keramaian dan adanya pepohonan yang menyejukkan mata. Walau panas hari dijamin deh adem ke mata dan ke hati #eaaaa



Sambil menunggu pesanan datang, iseng-iseng tolah kanan toleh kiri. Cari colokan hape cint, baterei hape ama leptopku lowbatt, kalo batereku lowbat kan aku nggak bisa eksisi donk. Hehehe…Alhamdulillah disana ada colokan buat ngisi batere hape ama laptop aku yang udah sekarat jadi aku bisa eksis buat update status donk.



Yihaaa yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Menu gratis dari Mie Akhirat. Yummiii



Menu Neraka kering dengan level 6 dan Surga kering dengan level 2 berhasil mendarat di meja kami. Busyettt cabenya udah sambelnya udah duduk manis di atas mie nya, dan lagi-lagi rezeki nomplok kami diberi menu onion crispy…hummm yummiii…kriuk kriuknya bikin nendang cint.
Bagi kalian yang pengen bibirnya memble langsung saja rasakan rasa yang berbeda di Mie Akhirat yang ada di Jln. Citarum No. 2 Surabaya. Yuk buruan kesana :)

Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)