Ellips, Vitamin rambut yang mengerti aku

Yach walaupun aku berjilbab dan terkadang masa bodoh dengan rambut yang awut-awutan toh orang nggak akan tau rambutku udah disisir apa belum, lurus apa kribo, panjang apa pendek, lepek atau mengkilap, hitam apa pirang….bla bla bla lah pokoknya.

Terkadang kalo udah telat berangkat ke kantor aku nggak ngurus ama rambutku, pake jilbab dan berasa udah rapi, cantik, dandanan udah oke, udah deh langsung ngepot tanpa tolah-toleh lagi. Dan kejadian ini selalu dilakukan setiap hari, mentang-mentang nggak ada yang ngelihat nih rambut walau nggak disisir mungkin sudah nggak jadi masalah…tapi akhirnya lama-kelamaan sadar juga akan kesehatan rambut.

Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)

Didalam jilbab ini sebenarnya tersembunyi mahkota yang paling indah dari seorang perempuan. Mereka (para perempuan) rela merawat mahkota ini ke salon yang mungkin saja salon terkenal, mahal, pelayanan memuaskan, dan berbagai jasa perawatan dan kesehatan rambut lainnya mereka rela mengeluarkan beberapa persen dari gajinya tiap bulan hanya demi mendapatkan rambut yang indah, lembut, dan bercahaya.


Memang untuk para perempuan yang tidak berjilbab pergi kesalon mungkin menjadi hal mutlak yang harus mereka lakukan, demi mahkota mereka agar selalu tampil cantik dan mereka bisa selalu percaya diri. Malu kan, kalo rambut nyatanya lepek dan nggak ada bagus-bagus jika dipandang. Nah, terus apakah yang berjilbab nggak perlu merawat rambutnya, toh orang-orang kan nggak akan tau dengan keadaan rambut kita?
 
Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)

Untuk aku pribadi yang setiap harinya memakai jilbab tidak setuju jika mereka berpendapat bahwa perempuan berjilbab tidak pernah memperhatikan serta merawat rambutnya. Rambut itu perlu dirawat, baik yang berjilbab ataupun yang tidak berjilbab. Karena rambut itu adalah mahkota yang setiap helainya membutuhkan vitamin agar selalu tampak bercahaya. Yang berjilbab pun pastinya nggak mau kalah donk, untuk itu aku selalu rajin memakai ellips vitamin rambut. 

Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)


Nggak perlu repot-repot ke salon, nggak perlu buang-buang uang dan waktu hanya untuk mendapatkan perawatan rambut sehat serta lembut dan bercahaya. Tinggal duduk manis saat weekend tiba sambil nonton TV dan berkumpul dengan keluargapun kita bisa melakukannya. Cara yang mudah dan nggak bikin ribet pastinya dalam hitungan menit rambut yang kita inginkan akan segera kita miliki.


Setiap habis keramas aku selalu memberikan vitamin ini ke rambutku, berharap rambutku selalu sehat dan bercahaya setiap saat. Saat rambut setengah kering segera aku buka kapsul ellips vitamin rambut ini dan menuangkan ke tangan dan kemudian aku usapkan secara merata pada batang rambutku kadang langsung aku teteskan ellips vitamin rambut ini kerambutku dan aku usap seperti biasa. Aku biarkan sampai kering dengan sendirinya tanpa perlu dibilas.



Ellips dengan Pro Keratin Complex (http://www.ellipshaircare.com)



Ada 3 pilihan Ellips Pro Keratin Complex.


Ellips Vitamin Rambut Silky Black mengandung Pro Keratin Complex, Kemiri dan Aloe Vera Oil yang akan merawat kemilau sehat rambut hitam, menutrisi dan melindungi rambut dari sinar matahari. Pastinya rambut hitam lebih sehat, lembut, bercahaya, dan lebih mudah diatur.




Ellips Vitamin Rambut Smooth and Silky diperkaya dengan Pro Keratin Complex dan Aloe Vera Oil, merawat rambut hingga terasa lembut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut. Rambut lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.


Ellips Vitamin Rambut Hair Repair ini diperkaya dengan Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil, merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan). Rambut lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.


Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)
Vitamin perawatan rambut ini telah diperkaya dengan Pro Keratin Complex. Keratin adalah protein zat dasar penyusun lapisan rambut, sangat berperan besar dalam keindahan rambut. Kandungan keratin akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Keratin pada rambut bisa rusak akibat proses styling atau penggunaan bahan kimia pada rambut secara terus menerus. Menyisir dan mengikat rambut terlalu kencang juga bisa merusak keratin pada rambut. Rambut tidak sehat, rambut kering, rambut megar, dan rambut sulit diatur adalah beberapa dampak pada kerusakan keratin pada rambut. Keratin penting untuk mengganti protein rambut yang semakin menipis akibat catokan dan sebagainya. Dengan produk rambut yang mengandung keratin, maka rambut bisa lebih mudah diatur dan ditata. Keratin juga bisa menggantikan sel-sel rambut yang rusak.

Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)

Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)


Dengan satu butir ellips vitamin rambut setiap hari, dan rutin dipakai secara teratur sehabis keramas maka akan terbukti khasiat dari vitamin rambut yang bentuknya mungil ini. Rambut bagai terlahir kembali, terasa lembut, bercahaya, dan sehat.

Nah, perempuan berjilbabpun rasanya harus deh memakai vitamin rambut ini. Buktikan kalau rambutmu juga tak kalah indah dan bercahaya jika dibandingkan mereka. Kalian bisa membuktikannya sendiri dengan cara mudah yang semua orang bisa melakukannya dan tunjukkan ternyata rambutmu lembut dan bercahaya bagaikan rambut yang terlahir kembali. Mau kan rambut kamu seperti Julie Estelle?




Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)

68 comments:

  1. Aku juga pakai ellips lho mak. Emang terbukti bisa bikin rambut bagi terlahir kembali. Mampir ke blogku juga ya mak. Aku juga ikutan lomba ini.hehe:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ellips emang teman rambut yang sangat makjleb.
      sayangnya gambar-gambarnya bikin berat loading blognya buk

      Delete
    2. sama ya mbak, ellips emang bener2 terbukti :)

      Delete
    3. mang lembu : hahaha kenapa berat tuh mang???

      Delete
  2. Wah ini yang lombaellips itu ya Mbak? Aku jarang sih pake ellips, tapi pernah pake dulu. Hasilnya memang lebih bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini yg lomba ellips itu...hasilnya emang rambut halus banget

      Delete
  3. Aku juga suka pakai ini,
    apalagi rambutku keriting bercabang nggak sehat nggak jelas, hahaha.
    Moga menang yaaa Mbak...
    Pengen ikut dehhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa..rambutku kasar banget makanya rajin pake yg beginian mbak :)

      Delete
  4. enak habis pake elips,lembut banget rambutnya^^

    ReplyDelete
  5. Istriku juga pakai ini... elips

    ReplyDelete
  6. Selain dapat menyehatkan rambut dan perawatan rambut menjadi bagus ellips juga dapat mengharumkan rambut iya mbak hehehe

    ReplyDelete
  7. ellips emang ngetop ya...jadi pengen beli nih...supaya rambutkau kayak Julie Estelle, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mbak eka udah cantik tambah cantik jika rambutnya berkilau hehehe

      Delete
  8. pernah nyobain, tapi yang warnanya merah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak juga pastinya ya mak, wangi dan lembut serta berkilau hehe

      Delete
  9. Cocok buat kaum pria juga ya mbak??? Wah info yang bermanfaat neh...

    ReplyDelete
  10. Eh, tulisan untuk apa ini mbak? Job review-kah? Atau ngontes lagi? :)
    *PenasaranDiPojokKantor

    ReplyDelete
  11. Dari dulu mo nyobain ellips gak sempet-sempet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus sempet sekarang mumpung masih muda hehee

      Delete
  12. wahhh kalo cowo boleh pake ngga ?? :D

    mampir ya >> jaket bola keren www.unitedonlinestore.com

    ReplyDelete
  13. kalau pake aku biasanya suka pake ellips yang hitam mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga yg hitam..kok..belum pernah pake yg pink

      Delete
  14. hahahaha ini dulu pernah aku ulas pas lagi nganggur jamannya belum pake jilbab sering banget pake ellips pas rambut mau dicatok.
    kalo skrg jarang2 sih hihihihi....tp emg bikin rambut kita gk gampang lepek & tetep subur

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah rajin ya mbak dwi buat review..sekarang pake juga kan mbak :)

      Delete
  15. aku juga suka pake... ^^ murmerrrr

    ReplyDelete
  16. pancen oye si ellips ini.. aku juga cocok ;)
    betewe ..aku juga ikutan nih, ntar mampir ya hehehe... :P

    ReplyDelete
  17. wah mantap keren kece ya mbak dwi josshh inih.... kapan saya bisa make ini ellips??? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha emang josss extra juuuuuosss hahaha, sekarang pun bisa kok

      Delete
  18. bener Mba, kudu dirawat juga pake ellips, rambutku juga

    ReplyDelete
  19. Setuju dgn mb dwi, walaupun berjilbab.. tetep harus merawat rambut, biar tampil cantik di depan suami hehe

    ReplyDelete
  20. belum pernah coba, tapi kayaknya enak yaaa...semoga menaaag :)

    ReplyDelete
  21. Aku dan anakku jg suka pkai ellips mbak... lembut di rambut jg suka baunya yg harum...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak Iro bikin rambut lembut dan hayummm hehehe

      Delete
  22. walaupun berjilbab, merawat rambut adalah hal yg wajib ya mak...

    ReplyDelete
  23. Saya juga pakai mbak, Ellips enak banget wanginya rambut juga makin sehat dan cantik setelah pakai ...mampir juga ya mbak http://www.novawijaya.com/2015/01/kecantikan-rambut-di-balik-hijab-my.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh wangi banget ya, di dalam jilbab berasa enteng :)

      Delete
  24. akuu mauu... mauuu
    rambut kaya julie estelle...kalo bisa muka-nya juga mirip :) hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, mbak winda cantik kok tenang aja :)

      Delete
  25. Beneeer. Berjilbab bukan berarti bisa abai pada urusan rambut, ya.

    ReplyDelete
  26. Kalu di pakainya sebutir sehari sehabis keramas, berarti kudu tiap hari keramas dong ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kalo aku tiap hari keramas, soalnya kalo nggak keramas rasanya gatel hehehe

      Delete
  27. Meski ga keliatan, rambut wanita berhijab kudu dirawat.
    Klo rambutku lepek mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, pastinya harus dirawat walaupun berhijab :)

      Delete
  28. Itu rambut Bang Tweety ya, Mbak? :D

    ReplyDelete
  29. ah iya rambut kering tanda tak sehat, alangkah baiknya kita luangkan waktu untuk perawatan hair spa dirumah :)

    ReplyDelete
  30. mba dwi saya mau tanya, cowo bisakah pake ini? brp kali sehari ya bagusnya? dan jika sudah pake elips otomatis sudah pake sampo apakah hari besoknya rambut boleh dibasahin atau tdk perlu? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suamiku selalu pake ini setelah keramas. Biasanya dipake saat mau berangkat ngantor...yah walau ellips ini untuk cewek...tp oke2 aja tuh dipake suamiku...d

      Delete

Yuk berkomentar :)