Friday, November 21, 2014

Memilih suplemen makanan yang tepat saat lagi diet

Akhir-akhir ini badan terasa capek, maklumlah segala aktifitas padat merayap diluar. Mulai dari menjadi wanita karir sampai kembali menjadi ibu rumah tangga setelah sampai rumah. Itulah rutinitas yang selalu aku lakukan. Dari kesibukan itu kadang aku melupakan kesehatanku, pantas saja jika dikantor selalu mengantuk. Kadang yang dimakanpun nggak tau apakah kandungan gizinya memang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh. Nah, selain itu dari kesibukanku ini, aku berharap berat badanku turun secara signifikan tapi nyatanya malah berat badan yang bertambah saja tiap minggunya.

Dari itu aku sempatkan setiap pagi paling nggak harus olahraga. Membakar timbunan lemak yang ada di perut, paha, dan lengan. Ini semua akibat memakan makanan di luar kendali setiap harinya. Selain olahraga pastinya aku butuh asupan gizi yang cukup. Asupan makanan kesehatan bagi tubuh sangat diperlukan sekali, hal ini agar aku lebih lincah dan lihai lagi dalam beraktifitas. Memberikan semangat dan ide-ide cemerlang disetiap harinya. Makanan kesehatan yang diperlukan tubuh hendaknya tidak mengandung bahan berbahaya seperti adanya sisa-sisa peptisida. Kita tau, dalam buah dan sayur kadang masih ada sisa dari zat tersebut walaupun sudah dicuci bersih sekalipun.

Nah, dari itu makanan kesehatan sangat diperlukan. Aku mau dietku berhasil namun juga tidak mengurangi asupan gizi dalam tubuhku. Tubuhku memerlukan asupan makanan yang sangat lengkap, pastinya makanan yang mengandung vitamin, protein, mineral, enzim, karbo, dan lain sebagainya. Asupan makanan yang sehat ini untuk hidupku yang lebih baik.

Banyak produk-produk yang menjual makanan kesehatan, entah itu secara online ataupun yang ada di gerai-gerai tertentu. Namun kita sendirilah yang harus cermat dan teliti produk makanan kesehatan mana yang baik untuk tubuh kita. Apakan produk makanan kesehatan itu benar-benar alami dan dibuat tangan-tangan terampil manusia melalu proses yang sangat panjang untuk menjaga kualitas dari produk itu sendiri dan pastinya aman bagi tubuh.

Untuk itu aku mencoba suplemen makanan yang terpercaya untuk program dietku pemilihan suplemen makanan yang tepat akan memberikan efek positif bagi kerja tubuh. Aku mencoba suplemen makanan Sea-Quill Herbal Fat Burner. Suplemen ini menggunakan bahan alami dan memacu pembakaran lemak dan kalori.


Aku dapat mengurangi nafsu makan berlebih, karena didalamnya terkandung bahan Hoodia Gordonii. Hoodia Gordonii bekerja menekan rasa lapar yang berlebihan dan membakar kalori. Glucomannan bekerja mengikat air dan makanan di pencernaan sehingga mempertahankan rasa kenyang lebih lama. Selain itu juga memperlambat penyerapan makanan serta menurunkan indeks glikemik makanan. Demikian juga Naringinine bekerja menekan rasa lapar dan kandungan seratnya bekerja bersama dengan glucomannan dalam mengikat makanan di pencernaan.  Glucosamine HCl  berperan dalam mengendalikan metabolisme gula sehingga menurunkan efek insulin dalam menyimpan lemak. Chromium dan Vanadium juga bekerja meningkatkan efektifitas insulindalam membakar karbohidrat, karena kelebihan karbohidrat akan disimpan sebagai lemak dalam tubuh. Green Tea Extract mengandung antioksidan Epigallocatechin gallate (EGCG) yang memacu pembakaran lemak dan kalori. Cocoa Bean Extract mengandung theobromine yang membantu pembuangan cairan berlebihan. Selain itu juga bekerja memperbaiki mood dan stamina, karena pembatasan intake kalori / gula dapat menurunkan mood dan membuat seseorang kurang berstamina.

Pengen diet sehat solusinya adalah mengkonsumsi suplemen makanan yang tepat bagi tubuh.



Referensi : http://www.sea-quill.co.id/


Related Posts

Memilih suplemen makanan yang tepat saat lagi diet
4/ 5
Oleh

22 komentar

Ditambah lagi karena cuaca yang masih tidak menentu ini, makin kacau kesehatan jadinya

Wiiih. Input yang bagus. Saya juga lagi mencoba ngatur pola makan lagi nih. Ga pake suplemen sih. Cuman minum jeniper pagi, makan buah, makan rebusan no minyak sama ganti nasi pake kentang. Makan nasinya pas weekend aja.

aku juga mw diet deh klo gtu ,,,,hehe

wah kapan ya saya dietnya mbak?? haha kurus terus hasehh, tapi solusinya kecee abis mbak mantap ehe

saya juga lagi bener2 ngatur pola makan yang baik dan sebenarnya,tp beneran lupa lo kl ada bakwan atau lumpia di meja,nyamber aja gitu..gagal deh hehehe

semangaaaaaaaaat kakagh, pokoknya komitmen sih yg penting...jgn kendor ^^

waahh.. artikel tentang bagaimana memilih suplemen makanan yang tepat ini bagus juga. semoga menang ya..semangat.!!

iya,,pengen nyemil terus kalo hujan,,,

wah,,bisa ditiru jg nih mas,,makan buahnya itu yg enak,,aku suka banget,,,nasinya ganti kentang ya,,hmmm,,,tapi tetep pake suplemen ya,,,

udah kurus ngapain diet mas,,,,cungkring ntar

hahahaha,,samaaaa,aku juga nggak tahan kalo ada makanan di atas meja,,,huhuh,,nasib nasib,,,

Saya pernah diet 1 bulan dengan ketat. Baca dari internet ada tips diet ketat. Cape juga. Menahan makan dengan porsi yang banyak. Mengurangi karbo kalau malam. Dll. Walhasil 1 bulan diet ketat cuma dapat turun 1 kilo aja. Dah gitu malas lagi ah diet. Capek hiheihiee,. Nda bisa makan dengan enak hiehiheie

loh kok bisa ya diet ketat cuma 1 kg beneran nih kang?

ayo ,, lomba kita ,,,, :D

ayo kita lomba lebih gendut siapa

Ikutan Kepri bloger competition... yuk? hadiahnya jutaan lo...buruan, daftarkan nama blog/situsmu jadi pesertanya di email: kbc@batamindependent.com atau cek detailnya di http://batamindependent.com

Terima Kasih Mbak artikelnya.. sangat membantu sekali, khususnya untuk di terapkan sehari-hari.. oh iya jangan lupa tengok tengok juga artikel dengan tema Makanan Kesehatan punya aku :)

oke makasih segera maluncur :)

Yuk berkomentar :)