Cinta Pertama sungguh menggoda

Radit dan Rara berjalan bersama, menyusuri pinggiran taman sekolah berusaha bersembunyi dari teman-temannya. Mereka menyusup diantara tanaman bunga demi menghindari teman-teman lainnya, jika teman-temannya mengetahui mereka berjalan bersama pasti akan mengolok-ngolok mereka. Di rasa cukup aman, kemudian mereka duduk di batu dekat kolam ikan, sembari melihat ikan-ikan yang sedang asik menggerakkan kedua siripnya.

Si Rara tersipu malu ketika tahu si Radit memperhatikannya. Dua sejoli itu memang di mabuk asmara sejak pertama kali bertemu. Awal mereka bertemu saat Masa Orientasi Siswa, kemudian dengan tekad bulat Radit langsung mengungkapkan rasanya itu  dengan sekali ucap " I LOVE YOU'. Panah-panah cinta Radit langsung menembus hati Rara. Cewek melankolis itu memang tipe cewek yang langsung klepek-klepek oleh cinta. Apalagi Radit adalah cinta pertamanya dan laki-laki ini adalah laki-laki kedua yang mengungkapkan rasa cinta itu setelah Bapaknya. Sebenarnya Rara mengenal cinta pertama kali saat menyaksikan serial film Ada Apa Dengan Cinta minggu kemarin di salah satu stasiun TV swasta dan Rara membayangkan ada cowok yang akan segera menembaknya dan menyatakan cinta itu.

"Kau cinta pertamaku", bisik Radit dengan pelan ke telinga Rara. Rara pun tersenyum dan mengungkapkan hal serupa pada Radit. Lama mereka bermesra-mesraan, sampai tak sadar kan diri bahwa di depannya telah hadir Wali Kelas yang sedari tadi memperhatikan mereka.
Wali kelas menghukum mereka berjemur di halaman sekolah sampai jam pelajaran selesai.
Akibat hukuman itu kini mereka kapok berduaan di sekolah.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Novel " Never Let Go"

28 comments:

  1. asik ,,,, cinta pertama sy sp yah ,,,,hmmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin sekarang kalau saya jadi Produser mau buat FILM AADC ke 5 ya. Perannya bukan lagi Rangga dan Cinta. Kira kira pemeran pengganti Rangga siapa ya? Lalu pemeran penganti Cinta siapa ya?

      Kita Vote * abaikan komen ngacow ini

      Delete
    2. mau donkkk,,ada AADC selanjutnya,,,,pastinya keren deh,,,

      Delete
  2. banyak orang berkata cinta pertama memang menggoda, hingga banyak yang terpesona dan sayangnya tak sedikit yang kemudian terlena dan kemudian menyesal mengapa dulu berjumpa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,,,ada juga spt itu,,tapi ada juga yg bersyukur cinta pertamanya datang terlambat,,

      Delete
  3. Cinta pertama sungguh menggoda... selanjutnya terserah pak wali kelas xiixix ...

    Rara itu Mbak Dwiex's ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,kok bisa aku sih kang yg jadi Rara?

      Delete
    2. Itu tuduhan serius
      Harus dilaporkan kepada Pemadam Kebakaran

      Delete
  4. Replies
    1. Mba Intan cantik
      Mba Dwiex'z Someo cantik
      Mba Rani cantik

      hihihihi

      Delete
    2. terimakasih,,,kang asep kira2 cantik nggak ya,,,

      Delete
  5. Wkwkwk.. Ngga papa lah dihukum, asalkan berdua :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi ... nostalgia ya :)

      Delete
    2. hahaha,,si Beby ada2 aja,,pokoknya berdua gitu ya,,,

      Delete
  6. Duh gara2 kebanyakan lihat meme AADC nih, jadi ilang jiwa romancenya hahaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,iya,,bener,,gara2 kebanyakan meme,,,hehe

      Delete
  7. Hihihihi. . .
    Ada temannya yang mengafu, ya. Sudah umpetan tapi ketahuan ajah. :D

    ReplyDelete
  8. Hahhaah kalau sudah ketauan sama Ibu Wali Kelas itu namanya "tertangkap tangan" karena jangan jangan mereka sedang berpegangan tangan. Jadi wajar sebutannya "tertangkap tangan". Nah kalau sudah ketauan gini ya gimana lagi. Nembaknya kira kira di Bandara juga kali ya. Biar mirip mirip sama yang di filmnya AADC gitu yo mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak donk,,tertangkap kamera,,hahaha,,kang asep nih ada2 aja seh,,,tertangkap basah ntr dikira berbuat apa lgi,,,

      Delete
  9. jadi teringat zaman pacaran di kampus dulu dan ketahuan satpam kampus ketika lagi pegangan tangan....he..he..he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,,ihirrr,,pegangan tangan nih yeee,,,

      Delete
  10. jangan2 itu kisah masa mudamu yaaa

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)