Cinta Pertama sungguh menggoda

Radit dan Rara berjalan bersama, menyusuri pinggiran taman sekolah berusaha bersembunyi dari teman-temannya. Mereka menyusup diantara tanaman bunga demi menghindari teman-teman lainnya, jika teman-temannya mengetahui mereka berjalan bersama pasti akan mengolok-ngolok mereka. Di rasa cukup aman, kemudian mereka duduk di batu dekat kolam ikan, sembari melihat ikan-ikan yang sedang asik menggerakkan kedua siripnya.

Si Rara tersipu malu ketika tahu si Radit memperhatikannya. Dua sejoli itu memang di mabuk asmara sejak pertama kali bertemu. Awal mereka bertemu saat Masa Orientasi Siswa, kemudian dengan tekad bulat Radit langsung mengungkapkan rasanya itu  dengan sekali ucap " I LOVE YOU'. Panah-panah cinta Radit langsung menembus hati Rara. Cewek melankolis itu memang tipe cewek yang langsung klepek-klepek oleh cinta. Apalagi Radit adalah cinta pertamanya dan laki-laki ini adalah laki-laki kedua yang mengungkapkan rasa cinta itu setelah Bapaknya. Sebenarnya Rara mengenal cinta pertama kali saat menyaksikan serial film Ada Apa Dengan Cinta minggu kemarin di salah satu stasiun TV swasta dan Rara membayangkan ada cowok yang akan segera menembaknya dan menyatakan cinta itu.

"Kau cinta pertamaku", bisik Radit dengan pelan ke telinga Rara. Rara pun tersenyum dan mengungkapkan hal serupa pada Radit. Lama mereka bermesra-mesraan, sampai tak sadar kan diri bahwa di depannya telah hadir Wali Kelas yang sedari tadi memperhatikan mereka.
Wali kelas menghukum mereka berjemur di halaman sekolah sampai jam pelajaran selesai.
Akibat hukuman itu kini mereka kapok berduaan di sekolah.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Novel " Never Let Go"

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)