Bingung kuliner Bakso di Surabaya ya ke Bakso depan Bonet saja

Yang Surabaya mana suaranya??? yang suka kuliner tunjukkan giginya eh maksud saya tunjuk tangannya :)

Ngomong-ngomong tentang kuliner emang nggak ada matinya ya. Orang yang lagi jalan-jalan atau travelling pasti butuh tempat makan yang enak, sudah enak murah lagi. Iya kan?
Pada tau semua kan kalo aku sukaaaa banget ama bakso, untuk tempat kuliner kali ini aku cuma ngasih kuliner bakso yang enak saja. Tapi, untuk beberapa minggu ini aku nggak boleh makan bakso kan lagi proses diet. Eman banget deh masak udah turun mau dinaikkan lagi. Naikinnya yang gampang tapi nuruninnya yang butuh tenaga ekstra :(

Nama baksonya itu bakso depan bonet. Tempat bernaungnya bakso ini di daerah Manyar Kertoarjo di daerah pertokoan. Sayangnya aku nggak bisa menyebutkan nomor berapa si abang bakso mendirikan tendanya. Pokoknya di daerah Supermarket Bonet atau di belakang kantor PD Pasar Surya Kota Surabaya.


Bakso yang aku pesan bersama teman-teman
Banyak sekali yang ngakdok disitu, ada cecewe cantik dengan postur tinggi dan kulit putihnya #maaf nggak boleh nyebutin ethnis ya :) pada seliweran silih berganti di tempat itu.
Untuk harganya sendiri sebelum kenaikan BBM kemarin masih 8ribu rupiah untuk 2 pentol sedang. Kalau mau nambah grengan, tahu, ataupun lontong kalian harus nambah duit sendiri.

Sayangnya disini kita nggak bisa nongkrong terlalu lama. Soalnya masih banyak yang ngantri dibelakang kita. Jadi setelah makan dan minum kita langsung cap cus. Biasanya yang rame itu sekitar pukul 11 siang sampe pukul 1 siang. Yah, jam-jam istirahat kerja gitu. Biasanya aku kesini pukul 12 siang bersama teman-teman untuk mengisi perut yang sudah keroncongan.


2 pentol sedang harganya 8ribu sebelum kenaikan BBM


Untuk tempat parkirnya sendiri cukup luas, bisa bawa mobil bisa juga sepeda motor. Nggak usah bingung disana ntar ada bapak parkir yang akan membantu kita harus parkir dimana.


Di tenda ini bakso depan Bonet bernaung :) Tempat parkirnya juga cukup luas

Silahkan yang suka bakso dan hobby nya kuliner mampir aja ke bakso depan Bonet. Bakalan nagih deh ama rasa bakso sapinya yang krenyes di lidah.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)