Bingung kuliner Bakso di Surabaya ya ke Bakso depan Bonet saja

Yang Surabaya mana suaranya??? yang suka kuliner tunjukkan giginya eh maksud saya tunjuk tangannya :)

Ngomong-ngomong tentang kuliner emang nggak ada matinya ya. Orang yang lagi jalan-jalan atau travelling pasti butuh tempat makan yang enak, sudah enak murah lagi. Iya kan?
Pada tau semua kan kalo aku sukaaaa banget ama bakso, untuk tempat kuliner kali ini aku cuma ngasih kuliner bakso yang enak saja. Tapi, untuk beberapa minggu ini aku nggak boleh makan bakso kan lagi proses diet. Eman banget deh masak udah turun mau dinaikkan lagi. Naikinnya yang gampang tapi nuruninnya yang butuh tenaga ekstra :(

Nama baksonya itu bakso depan bonet. Tempat bernaungnya bakso ini di daerah Manyar Kertoarjo di daerah pertokoan. Sayangnya aku nggak bisa menyebutkan nomor berapa si abang bakso mendirikan tendanya. Pokoknya di daerah Supermarket Bonet atau di belakang kantor PD Pasar Surya Kota Surabaya.


Bakso yang aku pesan bersama teman-teman
Banyak sekali yang ngakdok disitu, ada cecewe cantik dengan postur tinggi dan kulit putihnya #maaf nggak boleh nyebutin ethnis ya :) pada seliweran silih berganti di tempat itu.
Untuk harganya sendiri sebelum kenaikan BBM kemarin masih 8ribu rupiah untuk 2 pentol sedang. Kalau mau nambah grengan, tahu, ataupun lontong kalian harus nambah duit sendiri.

Sayangnya disini kita nggak bisa nongkrong terlalu lama. Soalnya masih banyak yang ngantri dibelakang kita. Jadi setelah makan dan minum kita langsung cap cus. Biasanya yang rame itu sekitar pukul 11 siang sampe pukul 1 siang. Yah, jam-jam istirahat kerja gitu. Biasanya aku kesini pukul 12 siang bersama teman-teman untuk mengisi perut yang sudah keroncongan.


2 pentol sedang harganya 8ribu sebelum kenaikan BBM


Untuk tempat parkirnya sendiri cukup luas, bisa bawa mobil bisa juga sepeda motor. Nggak usah bingung disana ntar ada bapak parkir yang akan membantu kita harus parkir dimana.


Di tenda ini bakso depan Bonet bernaung :) Tempat parkirnya juga cukup luas

Silahkan yang suka bakso dan hobby nya kuliner mampir aja ke bakso depan Bonet. Bakalan nagih deh ama rasa bakso sapinya yang krenyes di lidah.

60 comments:

  1. NGILERRRRRR................ TANGGUNG JAWAB POKOKNYA TITIK

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini sini ilernya mau taru di mangkok :)

      Delete
    2. hehehehe, dih masa iler nya mw taro dimangkok sh mb ?

      Delete
  2. Bakso tuh makanan kesukaanku bangets mbaa, wajib coba nih kalo berkunjung ke surabaya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener2 harus nyoba kalo begitu dijamin deh mantappp

      Delete
  3. Surabaya emang banyak kuliner...dan bakso dimana-mana adalah makanan andalannya hehehe...saya juga paling hobi makan bakso, liat pentolnya yang gede2 emang bikin ngiler...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha bagi pecinta bakso emang menggoda pentol segede itu mak :)

      Delete
  4. Saya dulu suka mampir ke itu sekeluarga
    Enak dan harganya tak terlalu mahal
    Ada es teler segala
    Salam hangat dari Galaxy

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pakde aja udah mapir nih ...ancene enak de disini maknyos...makasih de :)

      Delete
    2. es telernya enak gak mbak?
      Bakso semangkok berapa?
      Es teler semangkok berapa harganya?

      Delete
    3. enak bget mbak...itu yg aku kesana belum kenaikan BBM 8ribu bakso es telernya juga segituan :)

      Delete
  5. Waaah kapan-kapan pulang surabaya mampir ah.. :D

    ReplyDelete
  6. Sebenarnya rada gak asyik kalau makan dah da yang nungguin antri

    ReplyDelete
  7. wahhh lah ini penting Surabaya saya belum pernah menjamahnya nya semoga suatu hari bisa nyasar dah mbak sampe Surabaya mantap euyy ^-^.9

    ReplyDelete
  8. Cuma bisa melihat baksonya aja.. :)

    ReplyDelete
  9. Aku pecinta bakso juga mbak, jd ngiler he he he

    ReplyDelete
  10. bakso sapi ditambah es tellerr waduhhh lezattt nyaa...

    ReplyDelete
  11. ngencees, sayang ngga blh makan daging sapi huhu

    ReplyDelete
  12. Hemmm mak nyusss..... klo yg terminal bratang dl sering karena dl sy kost dekat bratang wkt msh bujang...kpn2 ah tak jajale sing bonet iki mbak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh banget deh mak, rasanya bakalan krenyes deh ini udah banyak pelanggannya mak :)

      Delete
  13. Wah perlu dicoba tuh, kebetulan nanti aku mau ke bonet hehe

    ReplyDelete
  14. kalo baksonya laris ggitu, makannya harus cepet ya mak, ditunggu orang bangkunya soalnya hehe. Lain kali bawa bangku sendiri. Saya juga pernah ngalami kaya gini, makan kok rasanya buru2 soalnya pada ngantri yg mau duduk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya nggak enak banget emang kalo ditungguin gitu mak pengen juga bawa bangku sendiri biar bisa mengobrol bareng sebentar saja

      Delete
  15. oke,catettttt...biar kl pulang bisa mampir dulu^^

    ReplyDelete
  16. Lumayan mahal ya Mbak, dua pentol 8 ribu doank :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pentolnya sedang Beb, daging sapinya lumayan banyak seperti harganya sudah sesuai :)

      Delete
  17. dari screenshootnya aja udah menggoda mbak saya jadi kpeengen main ke surabaya nih kepengen nyicipin enaknya bakso disana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kalo ke surabaya kudu mencicipi yg ini pasti nagih :)

      Delete
  18. jangan lupa minum jeruk hangat atau es jeruk habis maem bakso, biar lemaknya berkurang^^
    saya udah jarang maem bakso, suka gorengannya aja, pentolnya ogah

    ReplyDelete
  19. Review restoran vegetarian dong sekali-kali, hihihi :)

    ReplyDelete
  20. dimanapun, bakso memang gak ada matinya :)

    ReplyDelete
  21. tidaaaaaak...itu bakso bikin ngiler tingkat dewaaaa...bahayaaa :)

    ReplyDelete
  22. itu baksonya di mana sih, Mbak? Derah Manyar ya?

    ReplyDelete
  23. Oh... daerah situ. Sapa tau aku iseng nyoba ke situ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mampiro enak kok lidah emak2 enak banget pastinya

      Delete
  24. Itu nggak ada mienya ya mb? Biar enak makannya drpd ditungguin kayanya kudu bungkus bw rumah aja nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma ada bihun tapi bihunnya sedikit banget...iya bawa ke rumah tambah asoy mbak :)

      Delete
  25. Surabaya kota kesukaan saya nih bu, penuh inspirasi apalgi menjelajahi kulinernya. Tulisan menarik cocok jadi blog walking di cerita perut hihi http://bit.ly/1qXwAU3 

    ReplyDelete
  26. waduh baksonya bikin ngiler aja nih... pas banget malam - malam yang dingin begini makan bakso he

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita kan sama2 pecinta bakso...jadi lumrah banget kalo ileran ya mang...

      Delete
  27. Makanan fav, sekaligus makanan yang harus dihindari >.<

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)