Alhamdulillah harga BBM naik, aku bisa sedikit kurusan

Alhamdulillah wasyukurilah harga BBM naik. Seneng banget rasanya. Iyah aku emang seneng banget, dari tadi malem jejingkrakan. Mengapa aku seneng saat BBM naik? karena aku bakalan memiliki banyak uang dengan adanya kenaikan BBM ini. Kok bisa?

Satu misiku akan tercapai, yaitu... diet alias nurunin berat badan. Paling nggak aku harus nurunin 10 kg BBku agar aku tambah sehat dan lemakpun tak menggelambir dimana-mana. Dengan adanya kenaikan BBM ini, aku akan mengalihkan pembelian beras yang biasanya tiap bulan aku belanja 10 kg beras menjadi 5mkg beras. Iya, aku bisa berhemat 5 kg beras atau paling nggak aku bisa mengalihkannya untuk membeli BBM sepeda motorku.

Rencananya aku mau diet no karbo. Nggak makan nasi, aku mau ngulangin usaha dietku yang pernah aku alami 1 tahun lalu tanpa makan nasi dan gorengan selama 1 minggu. Walhasil BB ku saat itu turun 4 kg selama 1 minggu. Dari 58 kg menjadi 54 kg. Amazing banget kan... Nah sekarang usaha itu akan aku lakukan lagi, yaitu dengan sedikit berhemat pastinya.

Aku pengen sehat, paling nggak lemak jahatku bisa musnah karena udah tergolong obesitas golongan pertama yang artinya sudah sangat parah. Ampun deh...


Terimakasih atas kenaikan harga BBM nya, semoga aku menjadi orang yang pandai bersyukur. Target menjadi langsing harus tetap terlaksana. Cewek mana yang nggak mau langsing dan sehat. Do'ain aku berhasil ya teman.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)