Tips Menjadi Cantik Dalam Sebulan

Sudah 2 hari suamiku sariawan. Katanya sih emang penyakitnya sariawan kalau lagi capek, daya tahan tubuhnya menurun dan itulah bukti kalau dia bener-bener kecapekan setelah seminggu berjibaku dengan pekerjaannya. Biasanya aku memburu vitamin c yang diwadahi botol beling kecil yang biasanya ada di minimarket. Jika sudah dapat tuh botol aku langsung menyuruh suamiku meminumnya agar staminanya kembali pulih. 

Tips menjadi cantik dalam sebulan

Sebenarnya aku suka pengobatan yang alami. Kadang jika aku lewat di depan toko buah, aku sempatkan melipir sebentar dan aku membeli beberapa kg buah jeruk. Lumayanlah buat cadangan pangan sehat di kulkas. Buah jeruk ini selalu aku konsumsi 1 jam sehabis makan. Ini adalah tamengku agar daya tahan tubuhku tetep stabil. Selain aku jus, buah ini mesti aku jadikan cemilan di malam hari saat leyeh-leyeh bersama suami.


Aku selalu membaca dan mencari artikel tentang buah-buahan yang baik dikonsumsi untuk orang yang lagi memiliki daya tahan tubuh dibawah dari kata semangat alias loyo. Sudah 3 tahun selama aku menjadi wanita karir dan aku selalu membiasakan untuk  mengkonsumsi buah jeruk secara teratur tujuannya adalah aku ingin semua yang masuk dalam tubuhku bener-bener alami kecuali kalau kondisi terpaksa itu sudah lain ceritanya. Dan, pastinya aku buat untuk cemilan diet sehatku. Sehat itu cantik menurutku.

Nah, selain untuk tameng daya tahan tubuh ternyata vitamin c itu banyak sekali manfaatnya salah satunya adalah yang diidamkan para wanita. Wanita mana yang nggak mau cantik? kulit berseri, wajah cling-cling, dan pastinya bentuk tubuh yang oke. Duh, itu mah aku banget. Aku pengen semuanya aku miliki. Oleh sebab itu, sekarang aku rajin mengkonsumsi segala macam vitamin khususnya yang mengandung vitamin c dari sayur dan buah.

Vitamin c lah yang akan memberikan segala kesempurnaan itu. You know kan lah ya, banyak cara yang dilakukan para cecewe agar semuanya bisa tampil sempurna, kadang mereka rempong sendiri agar bisa menjadi cantik dalam sebulan. Mulai dari operasi plastik agar kulit tampak lebih kencang, operasi sedot lemak agar lemak pada susut, dan masih banyak hal lainnya yang masih belum tampak sempurna selalu ingin saja disempurnakan oleh para wanita. Termasuk membeli cream pemutih agar wajahnya tampak glowing. Sebenarnya tips menjadi cantik dalam sebulan itu mudah banget loh.

Banyak yang diinginkan para wanita. Mereka kadang mencari cara untuk menjadi cantik di sekolah bagi yang masih sekolah. Untuk wanita yang bekerja, mereka akan mencari cara untuk menjadi cantik di tempat kerja. Sekarang memang sudah zamannya para wanita ingin mendapatkan cara untuk menjadi cantik seperti artis Korea.

Duit dari mana buat merubah itu semua. Minta sama suami nggak mungkin diizinin, pastinya disuruh yang alami sekalian hemat cint pastinya. Hiks, nasib punya suami yang menerima istri apa adanya. Tapi tak apa, aku malah bersyukur kok karena kata suami cara menjadi cantik menurut Islam itu lebih penting.

Sebenarnya ingin tampil cantik dan menarik untuk para wanita itu mudah banget kok. Cara yang aku lakukan antara lain adalah :

1. Olahraga teratur.

Tahu kan beribu-ribu manfaat dari berolahraga. Selain memangkas lemak berlebih, olahraga juga bisa memperlancar metabolisme tubuh, mengencangkan bagian yang memang harus dikencangkan, olahraga adalah hal mutlak yang wajib dilakukan oleh semua orang agar mereka sehat. Apalagi aku yang memiliki bentuk badan seperti gentong, wajib banget aku lakukan nih agar tubuh jadi slim, penampilan jadi oke.

2. Rajin-rajinlah minum air putih.

Apalagi saat mau tidur dan sehabis tidur. Air putih bagus banget buat kesehatan. Bisa melancarkan BAB dan pastinya bikin kita tetep awet muda. Ini adalah cara yang mudah dan murah meriah bukan?

3. Selain air putih, makanlah makanan yang bergizi lengkap.

Jangan pernah membatasi makanan yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Lengkapilah semua kebutuhan tubuh kita, asupan gizi yang lengkap antara karbohidrat, protein, mineral, dan pastinya sumber vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Walau diet, tetaplah asupan gizi itu semuanya masuk ke tubuh kita namun tetep harus dikontrol ya, agar program diet tidak kacau.

4. Selalu berpikir positif adalah kunci dari semuanya.

Tak ada gunanya semua cara ditempuh namun kita memiliki pikiran yang aneh-aneh. So, mulai dari sekarang jauhilah pikiran aneh-aneh itu. Hiduplah dengan rasa bersyukur dan berpikirlah positif tentang semua yang kita hadapi. Tersenyumlah dan nikmati harimu dengan penuh keceriaan. Insyaallah kecantikanmu akan semakin tampak.

4 tips menjadi cantik dalam sebulan seperti yang telah saya jabarkan di atas semoga membantu teman-teman yang ingin menjadi wanita cantik tanpa perlu mengeluarkan modal banyak.

Mudah kan agar para wanita menjadi cantik. Kuncinya semangat dan selalu berpikir positif. Cantik tak harus mahal bukan.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)