Berani bermimpi dengan Garuda Indonesia

Pagi-pagi nyampek kantor langsung menuju meja kerja, tak lupa absen dulu biar nggak kepotong gaji untuk bulan depan, maklum tak ada tanda tangan dan tak ada batang hidung sama saja dengan memotong jatah gaji sehari. Iseng-iseng sok sibuk dengan ngeklak ngeklik mouse komputer, padahal jam masuk kantor belum berbunyi. Tiba-tiba telinga ini beraksi merekam pembicaraan seorang teman yang tepat duduk dibelakangku.

Kemarin temanku lagi berlibur, Jum'at malam setelah pulang kerja dia langsung bording. Sebelumnya dia memang sengaja mencari tiket pesawat murah di internet. Pantesan saja hari Kamisnya dia sok sibuk banget gitu,,,seperti nggak bisa diganggu. Oalah, ternyata nyari tiket pesawat murah ta mbak yu.

Dia ingin berlibur ke Balikpapan, mengunjungi destinasi keren di tempat itu. Lumayanlah selama 2 hari liburannya rugi kalo nggak disempatkan berlibur ke tempat-tempat indah di sana. Apalagi dia bareng ama suaminya maklum penganten baru maunya jalan-jalan terus.

Dia cerita kalau dia naik pesawat Garuda Indonesia,,,ceile,,,itu kan maskapai terbaik Indonesia aku aja pernah naik pesawat itu udah berkali-kali tapi sayangnya masih dalam mimpi. Hihihi :)

Bukannya tempat wisata yang dia curcolin melainkan pelayanan selama ada di dalam pesawat Garuda Indonesia itu. Dan lagi-lagi aku sedikit nguping,,,,hahaha maklum,,,wong ndeso belum pernah naik pesawat :)

Sumber : https://www.facebook.com/GarudaBalikpapan

Eeee,,ngomong-ngomong temanku sebelum berangkat katanya tuh dapat pelayanan chek in, salah satunya adalah phone chek in gunanya adalah untuk para penumpang yang memiliki tiket yang sebelumnya dia telah membeli melalui sistem online nantinya dia bisa langsung tanya ke call center Garuda Indonesia tapi katanya pelayanan ini hanya khusus untuk penerbangan domestik jadi yang untuk internasional masih belum ya,,, Pelayanan selanjutnya yang berhasil aku rekam dengan baik adalah si do'i mendapatkan ruang tunggu selagi nunggu pesawat tiba :)
Lounge
Sumber : www.garuda-indonesia.com
Weleh-weleh,,,mantap tenan cuy,,,,yo aku mau kalo gitu,,,sambil nyruput kopi anget jelas bisa donk yaaa,,,Ah,,,bikin mupeng,,,pastinya bisa sambil ndlosor-ndlosor ya sambil internetan,,, colokin charge laptop dan yuk kita mulai ngeblog lagi,,,#itu mah aku,,,mantep tenan euy,,,

Tak hanya ketika akan berangkat saja, di dalam pesawatpun dengan sombongnya dia bercerita pelayanan yang diberikan maskapai terbaik Indonesia ini. Katanya sih katanya, semua petugasnya semua murah senyum :)


Semuanya pasti dilayani, butuh ini butuh itu :) Butuh minum dilayani, butuh makan di layani, pengen nyemil dilayani, kedinginan butuh selimut dilayani juga, minta bantal tambah dilayani :) kurang apa coba :)
Sumber : http://www.hariansumutpos.com
Aaaa,,,,gigit jari aku nguping pembicaraannya. Garuda Indonesia emang keren banget, kapan bisa naik itu maskapai yak,,,maskapai terbaik Indonesia. Dan beginilah wajah dari Lounge Garuda Balikpapan,,,tambah mupeng cuy...
Embedded image permalink
Sumber : https://twitter.com/Garuda_BPN/

Aaaaa,,,buyar-buyar sudah bel masuk kerja. Waktunya cari uang lagi, ngumpulin duit buat bisa naik maskapai terbaik Indonesia, siapa lagi kalau bukan Garuda Indonesia dengan hunting tiket pesawat murah. Kalau begini caranya aku berani bermimpi suatu saat bisa naik maskapai ini :)

26 comments:

  1. sepupunya *cit***** aja jalannya mulus apalagi garuda,kl anak2 dapet mainan,tapi adem bangettttt ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,iya mbak,,,uadem puollll,,,pengen banget deh,,,

      Delete
    2. Pramugarinya cantik ya hiehiehe
      Tapi lebih cakep mba Dwiex'z Someo

      :))))))))))))))))))

      Delete
    3. hahaha ketahuan boongnya nih kang asep

      Delete
  2. Saya Alhamdulillaaah pernah naik kelas bisnisnya *pamer *kemudian dirajam*. Hahahahaha.
    Saya sih seringnya naik citilink karena lebih bersahabat harganya. Tapi gak nolak dikasih tiket GIA. Hehehehe
    Semoga menang mbakyu,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha,,gpp,,walau kelas bisnis,,yg penting udah naik,,lah aku aja belum e mas,,,,aku juga gak nolak kalo dikasih,,hahaha,,,makasih ya mas,,,

      Delete
    2. saya doakan semoga angan dan mimpi Mba Dwiex'z Someo untuk terbang bersama Garuda Indonesia bisa terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama

      I hope so and I know so. Insya Allah

      Delete
    3. Amiien makasih kang aku pengen naik pesawat gratis kang

      Delete
  3. Aku akhir tahun kemarin ngerasain Garuda itu pun karena dapat tiket gratis hahaha. Jadi ingat Lantip banyak tanya giana cara nonton filmnya. Terus begitu ditawari minuman semuanya mau Eaaa...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih,,,enake,,,dapat tiket gratis,,aku yo mau sisan po'o mak,,,

      Delete
  4. Ini posting GA ya mbak? Mantap gaya penulisannya. enak dibaca.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak susi,,iya,,lomba mbak,,,

      Delete
    2. saya cek URL lombanya nda ketemu mba Dwiex'x Someo
      Mungkin ini lomba khusus area Balikpapan ya?
      Lomba khusus area kalimantan timur?

      Delete
    3. ada kok kang kang asep klik aja link nya

      Delete
  5. aku juga gak pernah naik pesawat, beluuuum... kapan yaaa?

    moga menang, say^^

    ReplyDelete
  6. Toss dulu sebelumnya.
    Saya juga belum pernah naik pesawat. Kalo mbantuin temen untuk beli tiketnya sering, via online. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaa,,tossss dulu,,,siapa tau ntr bisa naik beneran walaupun ngebantu beliin tiket teman,,hehehe

      Delete
  7. Sip markosip!

    Good luck untuk kontesnya ya mak tjantiiik. Garuda memang selalu membahana :))

    ReplyDelete
  8. Aku pernah sekali naik GIA. Tapi dibayarin haha

    ReplyDelete
  9. Enak loh Mbak, naik Garuda. Apalagi makanannya. Wkwkwk.. :D *kompor*

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)