Selamat Hari Pahlawan dan Vivat ITS

Pas tanggal 10 Nopember 2014 aku menuliskan postingan sederhana di blog ini. Yah tanggal 10 Nopember tepat Hari Pahlawan, apalagi Kota Surabaya yang sangat dikenal menjadi Kota Pahlawan karena aksi pahlawan kita, siapa lagi kalau bukan Bung Tomo. Bung Tomo membangkitkan semangat arek-arek Suroboyo pada waktu itu. Sangat pantas dan layak jika jasa-jasa beliau beserta arek-arek Suroboyo lainnya kita kenang.

Oke, cap cus di kantor untuk merayakan hari pahlawan semua pegawai memakai atribut kemerdekaan. Mulai dari dokter suster, pejuang, polisi, model sakera, ada yang berkebaya, ada yang pake baju doreng-doreng. Kalau aku simpel aja wes beginian udah cukup. So, mulailah aku narsis deh mumpung jam istirahat


Oh ya, selain memperingati Hari Pahlawan aku juga mau ucapin "VIVAT ITS yang ke 54" Almamaterku yang selalu dihatiku.

36 comments:

  1. Mbak Dwi kok tembeman? Wakakakakkk.. :D

    Selamat Hari Pahlawaaaan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bkaakakaka,,,bobot masih 59,,harap maklum,,,,selamat hari pahlawan juga Beby,,,

      Delete
    2. Wahhaahah Menang saya donk.
      Berat saya sudah lebih dari 61 Kg
      Hahah keren kan?

      Blogger Berbobot. Siapa dulu|
      (blogger kelebihan berat badan)

      Delete
    3. Untung si Beby gak liat aku yang dalam sebulan naik 10 kilo >,<

      Delete
    4. 61???wah,,hampir aku kejar ya kang asep bobotnya,,,

      Delete
    5. hahaha,,,pengn tau juga donk bobotnya mbak ave Ry,,,

      Delete
    6. saya mah malah suka yang rada tembem-tembem gitu mbak, makanya saya mah suka crewet ke istri biar posri makannya dibanyakin gitu biar rada gemuk dikit :D

      Delete
    7. hahahha,,kalo rada gemuk ya nggak bagus juga mas,,,

      Delete
    8. Mbak Ave Ry naik 10 kilo dalam sebulaaaan? :O *shock*

      Ngga papa Mbak Dwi, lanjutkan lah perjuangan. Mihihi.. :P

      Delete
    9. what????10kg dlm sebulan???busyettt

      oke..laanjut diet nih Beb,,,

      Delete
  2. selamat hari pahlawan mba..
    :)

    ReplyDelete
  3. Surabaya mestinya paling meriah ya mak di Hari Pahlawan ini?

    ReplyDelete
  4. wah mbak Dwixx pahlawankuu ayeee hahaha pizz.... selamat jadi pahlawan y mbak hehe sukses keluarga dan akhiratnya mantapaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiennn,,makasih mas angkiiii,,,yeay,,jadi pahlawan buat keluarga pastinya,,

      Delete
  5. selamat hari pahlawan :)
    maaf terlambat ngucapinnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat hari pahlawan juga,,,belum terlambat kok,,,

      Delete
  6. Aslinya Mba Dwi lebih manisan daripada yang digambar kartun ^^

    Let's be the hero!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,makasih udah menyebut saya dgan manis,,jadi malu saya,,,hehehe

      Delete
  7. Pengen lihat Dwi pke baju suster.. hihi

    ReplyDelete
  8. Narsis nih ceritanya. Peringatan di Surabaya rame banget mbak, Surabaya Membara.

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. iya,,seru bget,,andaikan tiap hari gitu berasa kerja super nyantai deh,,,hehehe,,apalgi pake kaos,,,

      Delete
  10. Andai mbak Dwi pakai baju suster tapi jalannya jangan ngesot ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo jalannya ngesot jadi suster ngesot dong :D

      Delete
    2. hahaha,,,ya nggak lah mbak Tatit,,,ntar dikira ngapain lagi,,,

      Delete
    3. iya,,suster ngesot mas,,,hahaha

      Delete
  11. Jadi itu pakaiannya bertema apa mbak..? he..he.. salam kenal mbak :D

    ReplyDelete
  12. narsis yaaa bisa deh di depan kaca kaya anak zaman sekarang ..wwkwkwk

    ReplyDelete
  13. padahal dah ngarep mbk dwi pake baju suster hehehe...seru ya mbk^^

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)