Berhenti nyemil bakso demi diet

Lama sudah aku meninggalkan bakso, mungkin sudah semingguan. Inipun aku meninggalkannya demi dietku agar berhasil. Paling nggak berat badanku turun 1 kg aja dalam seminggu ini. Badanku terasa berat dengan adanya gumpalan lemak, aku sudah banyak mengeluh karena nggak ada baju yang muat.


Tau sendiri kan yach, bakso adalah jajanan favoritku. Tak ada yang bisa mengalahkan bakso di lidahku apalagi ditambah sambel 5 sendok. Tambah maknyuzzzzz dach. Inilah yang menyebabkan aku gagal diet beberapa bulan kemarin. Suara sruputttt saat menikmati kuah bakso sebenarnya masih ada di angan-angan, nikmatnya makan bakso itu apalagi saat udara dingin dihiasi gerimis hujan. Sambil nonton TV. Hahaha, komplit dah pokoknya.


"So bakso, mengapa aku sangat mencintaimu, mengapa tiada bosannya aku menyantap mu. Di pagi hari, siang hari, malam hari aku begitu merindukan kehadiran mu. Namun tak ada satupun yang memberikan atau membelikannya untukku. Aku sudah terlanjur menyukaimu, hingga badanku seperti bentukmu yang bulat, bakso... jadilah teman makan ku setiap saat. Karena aku menyukaimu".


Sekarang aku harus berhenti sementara menyantapmu. Aku mau komitmen untuk menurunkan berat badan. Seenggaknya perut buncitku sedikit rata agar saat aku memakai kebaya pemberian suamiku aku tampak lebih sexy. Hahahaha ngayal tingkat dewa.

Informasi Gizi Bakso Daging Sapi

Tung ngitung ngitung kalori bakso itu ternyata 57 kal dan yang paling parah ternyata mengandung 60 % lemak. Nyam nyam nyam berarti aku numpuk lemak donk selama ini. E tapi kan aku sekarang lagi diet kan ya. Dietnya di mulai hari Selasa kemarin tanggal 18 November 2014 dan dengan senyum bahagia aku bisa memangkas lemakku sebanyak 2kg sampai dengan hari Selasa tanggal 25 November 2014.


Yeay...happy tentunya hatiku ini. Aku nggak pake diet ketat, cuma makan sayur dan buah dan sesekali aku makan nasi tapi nggak sering seperti sebelum aku diet, minum air putih yang banyak dan aku sempatkan pagi hari habis sholat Shubuh jalan cepat bareng suami.



Alhamdulillah, usahaku nggak sia-sia. Perut buncitku semakin menepis, berat berkurang 2kg dan rewardnya kalian tau apa??? bersenang-senang di Starbucks...hahahaha



Saat tanya ke teman kantor apakah tubuhku ada perubahan? dia jawab nggak ada. Nyessek deh di sini "nunjukin jidat" padahal udah diet tapi masih belum ada perubahan dengan tubuhku. Ah, yang penting jarum timbangan udah menunjukkan buktinya kalau udah turun 2 angka. Semangat kaka :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)