Starbucks KM26 Drive Thru Kedua Setelah Jabodetabek

Asyik, weekend ceria ada rezeki nomplok nih sepertinya. Langsung di ajak jalan-jalan eh salah ding di ajak makan dan minum sepuasnya ama Starbucks dan juga ama teman-teman blogger. Makasih juga buat mak Indah Julianti Sibarani  dan pastinya komunitas Emak-Emak Blogger yang telah nyoel-nyoel aku untuk ikutan acara ini.

Bertempat di KM26 si Starbucks nangkring tepat di depan jalan tol ke arah Gempol dari Surabaya. Yang lagi perjalanan mau ke Malang kalau lagu suntuk bolehlah mampir ke sini, gampang banget kok nyarinya, pokoknya di KM 26 ntar langsung masuk ke caffe yang ada gambar wanita Yunani itu ya.

Oh ya, ini Starbucks baru buka drive thru ke 2 setelah drive thru yang pertama di Jabodetabek. Iya, ini yang kedua loh, moga bisa buka drive thru dimana-mana ya.

Nah, ini namanya wong ndeso baru masuk caffe nya kopi yang sangat terkenal itu. Hohoho... #harap maklum ya

Para blogger dengan senyuman yang wow wow wow membahana pringas pringis saat akan memasuki area KM26 ini. Yuk mari kita intip dengan bukti foto keceriaan dan kesenangan kami disana.



Mobil siap-siap masuk menuju tempat nongkrong paling asik. Teman-teman blogger tambah bersemangat melihat gambar wanita Yunani.



Langsung dibukakan pintu, kami disambut dengan ramah bak seorang putri raja, ah bener-bener pelayanan yang memuaskan, pasti dibuat ketagihan loh.



Tempat nongkrong yang oke punya, sambil nyruput kopi Sumatera yang baunya... hmmm, seger-seger seperti bau tanah yang baru tersiram air hujan. Rrasanya pahit, tapi asik kok nyampe di lidah :p




Tempat nangkring favorit aku, nyaman, dan bikin betah saja. Ayo dipilih dipilih mau makan dan minum yang mana, pilih yang kamu suka. Ayo ayo, sementara lupakan diet, marilah kita bersenang-senang sejenak.



Sedikit melihat kesibukan para mas dan mbak nya, mereka selalu dikelilingi kopi. Aah kopi, aku suka banget. Andaikan aku disini pasti aku akan menjadi manusia kopi sesungguhnya #ups


Itu karung beras apa karung kopi ya hahahaha. Pastinya karung kopi lah ya. Gimana? banyak dan pastinya asik kan nongkrong disini? Oh ya, asal tau aja nih kalian kalo kopinya impor semua loh. Ada kopi Brazil juga disini, pengen? Kamu mau? datang aja ke KM26 ya. Mau poto-poto juga seperti aku? Ya pastinya bolehlah.




Sruputtttt, aku minum dulu ya. Kamu mau juga kan yang beginian? Enak loh ini, adem bikin seger.




Eh, itu aku minya satu donk. Kece banget sih botolnya. Mau donk, aku mau yang itu. Pasti kamu mau juga kan? makanya datang langsung ke KM 26 ya.



Mbak, aku kopi 1 ya. Ntar aku nambah lagi, maknyosss mbak. Nggakpapa aku gemukan mbak, yang penting aku bisa nangkring disini dan bersenang-senang.




Hey itu punyaku, punya mu mana?



Asyik, internetan josss soale ada wifinya juga loh. Mantap kan tempat ini, tempat buat istirahat dan ngopi-ngopi cantik.




Si emak-emak siap beraksi memposting segala kegiatan di Starbucks, apalagi aku, udah siap-siap sedari tadi.



 
Memberikan pelayanan yang sangat sangat sangat memuaskan, kesan pertama memang sungguh menggoda. Terima kasih ya Starbucks.




Ayo dipilih-dipilih, mana yang kamu suka dan kamu mau. Ambil satu boleh, ambil semua bayar yaaaaa.



Nyam nyam nyam, lupakan diet, kita sruput yang satu ini. Nggakpapa badan naik 5 kg yang penting semuanya masuk ke perut dan yang penting dapat gratisan.



Testing coffee, yuk semuanya pada berdiri dulu. Mari kita nikmati kopi Sumatera yang benar-benar wow gituh. Oh ya, setiap tanggal 17 ada testing coffee ya. Yuk mari yang pengen nyoba, buruan daftar tiap tanggal 17. Dicatat ya, gratis booo dan nggak usah khawatir dompet kalian jebol.



Perkenalkan, para mbak-mbak dan mas-mas yang super baik dan ramah yang ada di KM 26. Mampir loh ya!!!


Nah, ini gagal diet lagi ya. Diet ku kacau hari ini. Terima kasih ya Starbucks, enak banget sih kamu, manis banget dan berisi sih kamu.



Terus kita bersantap ria, masukkan semua ke dalam perut selagi perut masih muat. Ayo kita serbu.




Bergaya dulu boleh lah, masak sih nggak boleh gaya. Yuk mari kita poto-poto dulu ya.



Ups, mesen drive thru dulu biar tau caranya mesen itu gimana yuk kita baca peraturannya dulu ya.




Yihaaaa dapat senyuman ramah nih aku. Terima kasih ya, cepet banget service nya. Aku sukaaaa dan puassss.



Asekkkk, emak-emak dapat voucher. Asek minum kopi kopi dan kopi yuk mak.




Terimakasih Starbucks Drive Thru KM26. Pelayanan memuaskan, aku langsung kepengen lagi muter-muter disini.



Nah, gimana keren dan pastinya asik kan udah tak ajak muter-muter. Yuk mari yang lagi ada di jalan Tol KM 26 arah Gempol dari Surabaya boleh lah mampir kesini. Pesen makanan dan minuman yang kamu suka ya, pastinya di Drive Thru nya Starbucks ya.

Salam,
Dwi Puspita



Ket : foto-foto di atas adalah dokumen pribadi, kalau mau copy paste tolong cantumin sumbernya.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)