Thursday, March 19, 2015

Dietku masih loading

Gimana nggak senang coba, usaha 4 hari jauh dari karbo ternyata terbukti nyata. Dalam 4 hari BB ku turun 1 kg. Selain itu mengurangi nyemil dan pengen ini itu no way, segala hasrat nyemil dibuang jauh-jauh dech pokoknya. Intinya niat tulus dan ikhlas kunci satu-satunya menjauhi makanan berlemak dan berkarbo. No gorengan, no minyak-minyak, no nasi, no makanan berat, yang ada cuma air putih, sayur dan buah. 1 hari mampu menghabiskan jeruk 2 kg, nggak apa-apa daripada beli nasi bungkus mending beli buah aja demi diet.
Dalam 4 hari aku berhasil menurunkan BB 1 kg
Niat diet sih sebenarnya sudah berawal dari dulu. Sebelum menikah H-1 bulan udah merencanakan ngurusin badan, supaya baju pengantin yang dipake nantinya muat (sebenarnya sih muat karena baju pengantennya all size) dan para tamu undangan jadi pangling dan pastinya pengen tampil beda aja dengan tubuh langsing pas di hari yang ditunggu-tunggu. Tapi akhirnya GAGAL. Hahahaha....

Hari demi hari, bulan demi bulan kenaikan BB ku setelah menikah naik secara signifikan hingga ke angka 60kg. What? bayangkan saja, gimana nggak stress. Gimana nggak frustasi, gimana nggak...dari 48 ke angka 60 pemirsah...

Semua baju udah pada nggak muat, celana udah pada protes dengan menyobekkan diri dibagian yang paling ekstrem (nangis guling-guling). OMG...sampai kapan aku akan seperti ini terus? Butuh kesadaran dari diri sendiri.

Dan sekarang lah waktunya, target minggu ini setelah penurunan BB yang alhamdulillah cuma 1 kg (BB ku<58kg) dan target jarum timbangan menyentuh angka 55kg aku sudah lumayan senang tapi niat sampai ke angka 50kg atau dibawahnya.

Okelah, berusaha terus hingga ke titik 48 ya. Seberapa lamakah mencapai target di titik itu, dan apa saja usaha yang akan aku lakukan. Semuanya demi tubuh langsing yang di idam-idamkan. Hahahaha, beginilah cewek, ribet karepe dewe. Semangat !!!
Ini makanan yang aku makan, demi menggapai impian memiliki tubuh langsing


Related Posts

Dietku masih loading
4/ 5
Oleh

60 komentar

Gw lagi mau nurunin berat badan kok yaa susah banget, cobaannya banyak sekali :-(

Minum air putih 1-2 gelas saat baru bangun tidur sebelum memulai aktivitas di pagi hari. Kebiasaan ini bagus buat yang sedang program diet. Saya sendiri tetap keliatan langsing, khususnya bagian perut dengan menerapkan kebiasaan demikian.

hihi... saya pengen langsing gak pernah berhasil mak...
betewe.... semoga mak Dwi berhasil ya dlm program diet nya :)

hehehehe....semangat mbak,semoga semakin sehat ya,bonusnya langsing :)

Coba sering-sering konsumsi yogurt mbak.. Hihihi kalo aku justru sekarang lagi program gemukin badan.

Semangat, belanda masih jauh mbak, masih bisa melangsingkan badan... hehehe

masih di bawah 60 ituu... saya sudah menjauh dari 60... kangen jaman gadis... cuma 50 hiks...

Beda 2 kilo dangan saya Mbak beratnya. Saya juga sekitar 54-55 kg.

semoga lancar usaha dietnya....,

kalau saya beda lagi mbak melakukan diet pas bulan tua aja biar sekalian ngirit dan persediaan cukup .... hehehe ... kalau istri saya malah 70 kg mbak... hehehe

Harus makan sayur dan buah aja ya supaya langsing? Duh, penderitaan banget itu :D

hahahahahahahahahahahaha cemunguuuudh kakaaaagh ^^

sama mak...aku jga stllah nikah makmur aplagi stla melahirkn...mau blik 50 kg lgi suliiit...mash 9 kg PRny hihi..ayo smngat langsing kmbali mak..

BB nya sama dg sy mba ....heheheh :D

Setelah nikah dari 39 ke 44 sekarang aku 48 kg mb huhuhu

hahahaha..sama sepertinya bang cumi :) tapi ya itu harus niat..hahaha

iya aku sudah melakukannya, bener2 enteng ke tubuh dan emang harus konsisten biar ada hasilnya

amiien makasih mbak santi, ini masih berusaha kok mbak

amiien..harus semangat ini mbak Hanna :)

wah...pengen gemukin badan..inih lemak saya silahkan ambil saja mbak..wkwkwkwkw..

ahahahaha..busyet dah..kurus kerontang aku kalo lari sampai belanda.wkwkwkw

masih harus dibawah 50 sih sebenarnya mbak..harus semangat ini...

wah...kecil banget ya beratnya..aku aja ke angka 54 susahnya minta ampun...

masak sih mang yon istrinya segitu, difoto aja nggak gemuk2 amat kok

wah...hebat banget 46 ya..gimana caranya???

hahahaha..biasa masih ngebuang detox ini mbak :)

Wahaha berat badan kita samaan kak.. dan target nurunkan BB juga samaan..
Bedanya, malah saya belom nikah.

jadi horror :'(

Dulu saya pengen banget gemuk lho mbak, tapi setelah badanku mulai melar ternyata jadi orang gemuk gak enak, rasanya cepet lelah gituh.... kalo sholat aja pas bagian duduk tahiyatul akhir berasa banget pegel hehehee....

ayo semangat, emang harus makan sayur dan buah dan pastinya olahraga nih mak :)

hahahaha..wah kita sama berarti ya mas fiu :)

wah..ideal banget ya tetep..mantap deh..angka itu aku harus berbuasa 1 tahun rasanya :)

kalo tinggi badannya dia atas 160 sih nggak masalah...itu sudah normal dgn bb 58..lah aku cuma 150an paling nggak harus 50 atau dibawahnya...

iya mas marnes aku gitu juga,,,kalo bangun tidur badanku pegel2 semua berasa lemak udah pada nempel di badan...

Semangat, Mbak Dwiiiii :D Aku pun lagi jaga pola makan nih, meski tersiksa :'

berat badanku 65 hihi.. tapi sesuai lho karena tinggiku 167, santai aja ya mba, terlalu serius pikirin tubuh terus diet, ntar jadi sakit ya..

hahaha..tapi beby kan udah kurusan :)

wah..tinggi ya..aku pengen tinggi juga nih mbak...hahahaha

aihhh program dietnya serius ya Mbak. Kalau saya, lbh ke menjaga pola makan. Soalnya saya tipe orang yang Gak nyaman kalau kudu diet ini dan itu. Apalagi skrg promil, BB melonjak sampai 10 Kg neh. Hehehe

BB saya 61 malah pengen saya tambah 4 kilo, biar 65 :)

iya sih kalo program hamil kan emang nggak boleh diet ekstrem ya mbak...

ini boleh ambil lemak saya, kurang 10 kg lagi lemak yg harus dibuang :)

Wahahahah ternyata mba Dwi Puspita yang cantik ini masih kalah berat badannya (BB) sama saya, Wahahaha. Saya menanggggggggggggggg Wahahahahaa. Horeeee

Astagaa, masih kurus itu dibanding akuu hahahha

Semangat Mba! Aku malah turun gampang, naik syusyaahh... sampai dibilang kurus kerontang gini coba.

ya ampun mbaaakk.
aku ajaaaa 60 lewat. Huhuhuuu :(

yang penting semangat dan disiplin Mbak... tapi yah kalau hobi jalan2 biasanya juga hobi makan2 wiskul...nah lho ....hihihi
moga2 sukses mbak dietnya :)

mba saya punya pengalaman sudah saya coba 1.5 bulanan. saya turun 6 kg.
Saya cuman tidak sarapan kalo minum air putih lancar aja. saya baru makan sekitar jam 1 siang sampai jam 9 malam. pokonya di antara itu saya makannya bebas. Setelah jam sembilan sampai jam 1 siang esok hari saya cuman minum aja. awalnya 2 hari pertama agak laper tapi akhirnya biasa. sekarang turun 6 kg. Olah raga g juga sih kegiatan biasa aja.

Wahahaha says akan berusaha di bawah 55 Kang...kang asep pasti menang deh wkwkwkwk...

Hiks aya kan tinggi aku kan semampai...semeter tak sampai...wkwkwk

Enaknya ya...aku kok yo susah men Mbak...padahal udah maximal

Kalo 60 tapi tiingginya 170 mah ideal masih Mbak...

Wkwkwk betul sekali...anda benar Mbak..hahaha..tapi tetep semangat kok nurunin bb nya...

Wah makasih nih tips dietnya...aku jadi semangat kalo Ada yg ngasih contoh begini...semangatttt

Iya Mbak ca...pasti...makasih...

Kalau mau menurunkan berat badan coba bantu turunkan dengan suplemen hi green mba dan untuk hasil maksimal gabungkan dengan olahraga (y)

wah..boleh juga tuh mbak Wida... :)

aaaaak.... masih diet tooh... semangat dwiii... aku bersamamuuuuh :))

hahahahaa...semangat mbak Eda....

Yuk berkomentar :)