Antara aku, ponsel, buku agenda, flashdisk, dan bolpen menjadi satu di Samsung Galaxy Note Edge

Orang yang memiliki profesi ganda tuh ribetnya bukan main. Hmmm, bukan profesi ganda lagi sih sepertinya tapi udah profesi triple. Bayangkan saja kerja sebagai karyawan yang dari pagi hingga sore manggut-manggut dengan bejibun kerjaan, udah gitu pulang kerja ganti profesi sebagai ibu rumah tangga yang sibuk urus suami dan kegiatan rumah lainnya seperti cuci baju, masak, cuci piring, nyapu.

Nggak berhenti disitu, habis semua pekerjaan rumah kelar semua dan berhasil menidurkan suami, aku masih sibuk dengan profesi sebagai blogger yang mana kadang dikejar deadline kontes dan lomba apalagi review produk. Ulalala...job review dan kontes...haduh...ribetnya minta ampun deh. Makanya aku jadi super pecicilan seperti ini, habisnya semua kerjaan menuntutku untuk selalu semangat dan pecicilan. Ahahahaha #modus

Ponsel, flashdisk, bolpen, kamera pocket, dan buku agenda menjadi teman setia yang selalu mengingatkanku akan semua kegiatan sehari-hariku. Di buku agenda biasanya aku menuliskan semua kegiatan yang aku lakukan entah itu kegiatanku dikantor, deadline dan informasi lomba/kontes maupun job review, resep masakan, dan masih banyak catatan-catatan penting lainnya. Sedangkan di flashdisk biasanya aku menyimpan data-data tentang draft artikel lomba maupun kontes, dan bejibun tugas kantor lainnya. Sedangkan ponsel udah merupakan barang super penting untuk komunikasiku bersama rekan-rekan, atau paling nggak sekedar nge-share link artikel lomba di medsos dan cuap-cuap nggak penting lainnya. 


2 ponsel Samsung Galaxy Chat milikku

Dua ponsel Samsung Galaxy Chat yang selama ini membantu hari-hariku, mereka sangat berjasa bagiku karena tanpa mereka aku nggak mungkin bisa mendapatkan info-info penting lainnya selain di leptop pribadi dan komputer kantor yang tersambung dengan internet. Yapz...teringat jelas saat aku membelinya pertengahan tahun di tahun 2013, si Samsung Galaxy Chat memang memberikan ruang tersendiri bagiku. Dia temanku dan selalu setia menemaniku.

Suatu hari, saat aku berangkat kerja dan aku amat sangat terburu-buru, walhasil aku lupa membawa salah satu diantara barang-barang itu. Ya ampun langsung lemah letih lesu deh badanku. Padahal di buku agenda itu tertulis deadline seluruh lomba, dan di flashdisk sudah ku simpan rapi draft artikel lomba yang aku tulis di Ms. Word. Masak sih gara-gara aku lupa membawa barang itu aku harus nggak ikut lomba....Aaaaaa...tidakkkk...tidak mungkin. Aku kan semangat sekali kalau disuruh ikutan lomba cynt :)

Andaikan saja aku punya ponsel Samsung GALAXY NOTE EDGE mungkin semua masalah bisa teratasi. Kira-kira apa ya yang akan aku lakukan jika aku memiliki ponsel pintar Samsung Galaxy Note Edge ini? Sebelum aku cuap-cuap dengan mimpiku alangkah baiknya jika aku perkenalkan beberapa spesifikasi dari ponsel impianku ini menurut sumber di web resmi samsung.

Samsung Galaxy Note Edge memiliki layar lengkung pada bagian samping, katanya sih hampir sama dengan saudaranya yaitu Samsung Galaxy Note 4 cuma ya bedanya hanya di layar lengkungnya saja. Tapi nggak sih nggak hanya itu…katanya baterenya juga beda. Samsung Galaxy Note Edge memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh sedangkan Samsung Galaxy Note 4 memiliki kapasitas batere 3220 mAh. Tapi mah nggak apa-apa, 3000 mAh itu sudah luar biasa bagiku, sudah cukup dan puas internetan selama berjam-jam sampai si jempol tanganku linu-linu semua.

Ponsel, buku agenda, flashdisk, bolpen, dan kamera pocket (kameranya mana? ini yang buat aku foto)

Samsung Galaxy Note Edge memiliki kamera belakang 16 Megapixel dan kamera depan 3,7 Megapixel yang super mantap, sudah pasti gambar yang dihasilkan kamera ini sangat luar biasa. Dan huwahhh pastinya cucok banget nih buat aku yang doyan selfie dan hobby sekali welfie ama teman maupun saudara. Hasil gambarnya pasti bening banget deh. Maklum cynt, aku kan dasarnya emang narsis, harap dimaklumi ya :) 
Sumber http://www.samsung.com/
Selama ini kalo mau fota-foto untuk mendapatkan hasil yang bagus aku selalu membawa kamera pocketku, jujur...beribet sih sebenarnya soalnya nggak bisa langsung update status. Masih harus pindah memory kamera ke leptop dan leptop harus tersambung ke internet. Sumpeh beribet banget yang seperti beginian, tapi apa daya la wong masih belum punya hape yang seperti Samsung Galaxy Note Edge, jadi harus bersabar dulu…
Ini nih hasil foto dari kamera Samsung Galaxy Note Edge yang sudah di edit pencahayaannya. Tetep keren kan...

Sumber http://www.samsung.com/

By the way ngomongin buku Agenda yang selalu aku bawa kemana-mana karena disana banyak catatan huru-hara, sedangkan di Samsung Galaxy Note Edge fitur S Pen Stylus sudah bisa membuat catatan baik dengan mengambil foto kemudian catatan foto tersebut bisa di konvert dari analog menjadi digital atau mengedit catatan yg ada dan mengubah warna yg sebelumnya. Haduh tambah mupeng cynt, hari gini kemana-mana masih bawa buku catatan. Jadul amat yak aku ini ternyata :)

Sumber http://www.samsung.com/

Sumber http://www.samsung.com/

Ponsel Samsung Galaxy Note Edge memiliki memori internal dengan kapasitas 32GB atau 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD yang mendukung hingga 128GB. Busyettt…128GB pasti semua data-data di laptop pribadiku juga masuk ya…hahaha #dasar maruk. Ulala…ternyata Samsung Galaxy Note Edge sudah didukung dengan 4G LTE makin kenceng cynt internetannya..makin betah nih mantengin ponsel daripada ngurus suami #plak ditoyor suami


Sumber http://www.samsung.com/
Samsung Galaxy Note Edge ini juga sudah dilengkapi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 32-bit berkecepatan 2,7GHz dan memiliki memori RAM sebesar 3GB. Ulala…RAM 3GB bakalan masuk nih semua aplikasi yang aku butuhkan, mulai dari medsos-medsos ini itu, game, berita, gosip, komunitas, dan masih banyak lainnya.


Sumber http://www.samsung.com/
So, sudah tau kan spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge, pastinya yang aku lakukan nantinya jika memiliki ponsel canggih ini adalah aku bisa berfoto sepuas-puasnya baik itu selfie maupun welfie karena telah didukung dengan resolusi kamera yang sueper tajam yaitu kamera depan 3,7 Mp dan kamera belakang 16 Mp aku yakin deh hasilnya bakalan memuaskan.


Menulis semua catatan, baik itu catatan kerja maupun info kontes/lomba, job review, dan kegiatan-kegiatan lainnya di memo Samsung Galaxy Note Edge dengan menggunakan S Pen makan semua catatanku akan mudah dan cepat disalin ke dalam memo. Pastinya aku lebih bereksperimen lagi dengan hobby fotografiku, yah walaupun belum menjadi fotografer beneran paling nggak kan udah belajar dan mencoba.


Terus aku nggak perlu beribet lagi dengan kamera pocket, cukup dengan Samsung Galaxy Note Edge semuanya bisa teratasi, selesai foto langsung update status. Hahahaha dasar narsis nih. Terusss…pastinya buat ngeblog pasti bisa ya, jadi aku nggak usah bawa leptop lagi kemana-mana cukup dengan Samsung Galaxy Note Edge semuanya jadi beres. Maklum cynt namanya juga emak blogger jadi kemana-mana harus mobile, ya ponsel, ya leptop, ya kamera, ya ini itu kudu dibawa :) tapi kalo udah ada Samsung Galaxy Note Edge rasanya hidup menjadi simpel. 
Kalau kamu merasa simple dan merasa keran nggak punya ponsel macam ini?


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)