Tips tidur nyenyak agar pikiran Fresh

Asikkk, seneng banget kalo meeting tuh nggak ada kendala apapun, nggak ada kendala ngantuk, nggak ada kendala kepala pusing, nggak ada kendala capek, nggak ada kendala lupa ngomong, nggak ada kendala kurang stamina, dan nggak ada kendala lain-lainnya. Jadinya, setelah meeting Bu Bos ngasih senyum dan jempol nih buat aku :) Duh...bahagianya dapat reward jempol dari Bu Bos :)



Tadi malam tidurku nyenyakkk banget, jadinya saat bangun tidur pikiranku fresh banget, dan acara meetingpun berlangsung dengan lancar. Betapa berharganya tidur itu, dengan tidur pula aku bisa merefresh pikiranku dan mengembalikan stamina tubuhku dan pastinya membuatku bersemangat lagi. Tapi...ulala gimana jika tidur tidak nyenyak, entah itu karena gangguan yang disebabkan mimpi buruk, digigit nyamuk atau lainnya. Pastinya tidur nggak nyenyak dan bangun tidur di pagi hari hanya menambah kepala pusing saja...uring-uringan deh pastinya...iya kan? dan pastinya meetingku nggak akan selancar ini... :(

Ada beberapa tips sederhana buat mereka yang ingin mendapatkan tidur nyenyak tanpa ada gangguan apapun, oke deh simak resep ampuh dari emak super pecicilan ya :)


  1. Usahakan keadaan kamar tidur bersih. Tempat tidur rapi, tidak ada baju-baju yang bergelantungan di gantungan baju belakang pintu, fentilasi udara yang cukup agar udara bisa keluar masuk tanpa ada hambatan.
  2. Sebelum tidur hendaknya mandi terlebih dahulu, agar badan segar dan bersih, dan pastinya memakai pakaian yang bersih pula pada saat tidur.
  3. Usahakan jendela diberi penutup berupa kasa anti nyamuk, hal ini agar nyamuk tidak seenaknya saja berimigrasi dari luar rumah ke dalam rumah apalagi sampai masuk ke kamar tidur.
  4. Pastinya jika ingin aman lagi pakai saja Baygon Liquid Elektric, di jamin deh tidur nyenyak tanpa gangguan apapun.
  5. Berdo'a sebelum tidur agar Tuhan selalu melindungi kita :)

Oh, iya baidewe eniwe baswe...ngomong-ngomong kenapa harus memakai obat nyamuk BAYGON, kan masih banyak merek lain???
Sssst, BAYGON kini memeiliki terobosan baru...nggak hanya obat nyamuk yang ngeluarin asap saja, atau obat nyamuk yang seprotan itu loh, tapi sekarang BAYGON sudah memiliki varian baru yaitu Baygon Liquid Elektric. Kemasannya simpel dan sekarang pemakaiannya lebih mudah dan praktis plus hemat listrik sampai 3 Watt. Duh bayangkan saja, hemat listrik cint, udah hemat dan bikin nyamuk pada minggat.

Baygon Liquid Elektrik ada 3 Jenis yaitu Baygon Liquid Elektric Base, Baygon Liquid Elektric Dual Power, dan Baygon Liquid Electrik Advanced. Terserah deh mau pakai yang mana aja, soalnya semuanya adalah alat pengusir nyamuk yang handal, nyamuk yang bersembunyi semuanya pada minggat.



Dengan bentuknya yang imut pastinya nggak bikin ruang kamar tambah sumpek kan, Yakin deh...tidurmu bakalan nyenyak, mimpi indah, dan pastinya besok kembali fresh. Yuk ah, buruan beralih ke Baygon Liquid Electric sekarang juga :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)