Ingin dapat flat shoes dari Shopious.com

Aku tuh tipe orang yang pecicilan, bener deh aku ini super pecicilan aku nggak boong. Tapi untungnya aku udah bersuami, jadinya aku bisa dikontrol ama suamiku atau paling nggak aku pecicilannya bareng dia. Hahahaha...jadi berasa ada yang ngelindungi kalo ada diluar rumah.

Terus, kalo pecicilannya tuh suka pake sandal jepit...ciyusss pake sandal jepit. Baik itu kerja atau acara lainnya. Hahahaha... Tapi e tapi aku nyimpen donk sepatu cadangan di dalam tas kresek yang aku masukkan dalam tas ranselku, takutnya saat mau masuk ke acara/undangan atau tempat kerja aku malah diusir gara-gara pake sandal jepit.

Pernah sih gara-gara aku pake sandal jepit di acara kondangan temen kantorku, aku jadi bahan perhatian cuma gara-gara aku saltum dengan sandal jepit. Disitu kadang aku merasa sedih, menjadi bahan lelucon banyak orang gara-gara hal sepele. Padahal nggak ada peraturan yang melarang pake sandal jepit...wkwkwkwk

Pake sandal jepit tuh berasa jari-jari kakiku bisa bernafas lega dengan menyebarkan bau-bau khasnya ke penjuru hidung-hidung belang...wkwkwk, nggak sih bukan itu sebenarnya, aku ngerasa enak aja pake sandal jepit karena kaki bisa melangkah tanpa ada hambatan dan kuku dari jari-jari kakiku bisa tumbuh sempurna.

Sebenarnya aku pengen sekali menutup jari-jari kakiku ini, maksudnya kemana-mana nggak pake sandal jepit. Aku merasa sepatu yang pernah aku beli nggak cocok ke aku. Aku kurang percaya diri memakai sepatu-sepatu itu.

Setelah berselancar di Shopious aku menemukan banyak pilihan disana. Mulai dari sepatu yang unyu-unyu hingga sepatu yang memang menjadi favoritku. Pastinya aku demen ama yang flat shoes, karena sepatu yang model begituan amat sangat menjadi favoritku tanpa ada hambatan. Aku masih bisa lari-larian kesana kemari kalo lagi dipanggil bos tanpa takut jatuh guling-guling.

Aku pengen banget dapat sepatu ini dari Shopious karena modelnya yang aku suka plus menambah ke femininanku. Sepatu yang bisa aku pakai kerja, bisa aku pakai meeting/rapat, dan sepertinya sepatu ini cocok juga dipake acara kondangan. Berharap dari segala harap kalau Shopious bakalan ngasih kado ini untukku. Karena dari beberapa sepatu yang aku lihat dan telah aku pilah pilih di web nya Shopious cuma sepatu ini yang menarik di hati.





Aku pengen dapat ukuran sepatu yang muat dan pas di kakiku, mungkin no. 37 udah muat di kakiku yang imut-imut ini. Kode Alfa Cream yang aku pilih aduhai cantiknya, cocok banget buat menutupi jemari kakiku yang lentik ini :). Flat Shoes yang aku idam-idamkan akhirnya kita bisa berjodoh juga ya, bertemu di web Shopious yang super lengkap. Selain itu beberapa alasan yang bikin aku demen dengan sepatu ini karena sepatu-sepatuku adalah sepatu kets semua. 

Hahahaha...ciyus...selama aku kerja aku pake sepatu kets seperti anak yang lagi sekolah atau paling nggak bisa disebut ababil. Untungnya di tempat aku kerja boleh pake sepatu apapun, intinya tetep pake sepatu dan berpenampilan sopan sesuai aturan yang berlaku.

Oke dech...semoga Shopious mengabulkan permintaanku ini, aku berharap sepatu ini bisa menjadi barang yang diberikan oleh Shopious. Eh, by the way dari tadi aku ngomongin Shopious kalian udah ngerti dan tau nggak apa Shopious itu? Hmmm, menurut kacamata pribadiku tuh Shopious adalah wadah dari beberapa toko online shop yang ada di seluruh Indonesia yang menawarkan bermacam-macam kebutuhan mulai dari peralatan rumah tangga, sepatu, baju, kaos, celana, rok, tas, dan masih banyak lainnya yang pastinya sebelum masuk ke Shopious, Shopious telah melakukan seleksi ketat sehingga toko-toko tersebut terpercaya (no tipu-tipu). Nanti kita juga bisa langsung kontak si online shop tersebut, intinya Shopious itu membantu kita dalam hal belanja belenji barang-barang yang emang kita suka. Kita langsung menghubungi tokonya melalui kontak yang tertera sebelah gambar yang ingin kita beli. Ingat!!! Shopious hanya mengiklankan dan tidak memegang stok barang. Kalo kalian belum tau dan masih bertanya-tanya tentang Shopious mari kita lihat videonya disini aja deh, semoga kalian tertarik juga ya seperti aku.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)