Ngebayangin welfie di Masjidil Haram

Alhamdulillah aku panjatkan puji syukur pada gusti Allah yang telah memberikan kesehatan padaku. Karena salah satu bentuk aku sehat menurut suamiku adalah aku yang serba narsis dengan ponsel kesayanganku atau aku masih bisa berselfie ria. Tanda-tanda aku sehat menurut suamiku adalah memberikan senyuman di kamera ponselku walaupun kadang aku harus cemberut didepannya. Padahal itu nggak boleh, aku harus selalu bersikap manis pada suamiku kapanpun, dimanapun, dan dengan kondisi apapun baik suka maupun duka.

Salah satu hobby yang mungkin juga dimiliki kebanyakan orang adalah kelayapan. Yach aku suka sekali kelayapan, hobby ini sebenarnya hanya aku saja yang punya namun seiring berjalannya waktu akhirnya suamiku ketularan suka kelayapan juga. Maklum, namanya juga sejoli pastinya nggak bisa dipungkiri lagi kalo kita sehati.

Jujur selama aku hidup di dunia ini baru 3 pulau yang berhasil aku jajaki yaitu Pulau Madura, Pulau Jawa, dan Pulau Bali wkwkwkwk. Beda cerita dengan suami aku, suamiku jauh lebih banyak daripada aku. Dia sudah menjajaki pulau-pulau di Indonesia sebanyak 5 pulau, yaitu 3 pulau sama seperti aku dan 2 pulau lainnya adalah Pulau Sumatera dan Kalimantan. Mimpi-hanyalah mimpi maunya sih pengen keliling Indonesia tapi apa daya duit di dompet pada kering kerontang, jadinya cuma bermimpi suatu saat bisa menang lomba blog yang hadiahnya jalan-jalan buat suami istri. Amiien...

Usut kena usut mimpi kita yang lain adalah ingin ke tanah suci. Iya itu mimpi yang suatu saat harus kami laksanakan atas izin Nya pula. Semoga nantinya Allah mengizinkan kami ke tanah yang suci itu menunaikan Rukun Islam yang ke 5. Banyak persiapan memang sebelum pergi kesana selain menabung, menabung, dan menabung. Paling nggak kami harus memperbaiki sikap dan sifat kita agar nantinya setelah sampai disana kita selalu bersikap baik dan selalu mengingat Allah. Tak hanya itu, kembali dari tanah sucipun kita harus memiliki sikap dan sifat yang lebih baik agar nantinya kita tidak sia-sia ber Haji/Umroh.

Dari saking demennya berselfie ria dan karena aku termasuk tipe cewek yang smart wkwkwkwk #ditabok duit sekarung makanya aku harus eksis bin narsis dengan yang namanya kamera ponsel. Seperti si Smartfren itu loh, emang cuma do'i aja yang boleh smart? Aku kan juga boleh jadi cewek smart :) Hahaha, biar sama-sama smart dan kelihatan smart apalagi bisa tampil smart dimana-mana mending bawa Smartfren aja deh :)


Welfie di Menara 99 Kota Surabaya

Ini hasil welfieku dengan pujaan hatiku, siapa lagi kalau bukan suamiku. Disini kami mencari moment yang pas berfoto di Menara 99 meter, menara ini letaknya ada di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Kami sering kesini, sekedar sholat, jalan-jalan, kuliner, ataupun mendengarkan pengajian. Hati yang melompong sangat perlu diisi oleh nasihat dan motivasi islami dan sekaligus kami memimpikan kalau kami sedang berada di Masjidil Haram, dengan menara yang hampir sama juga. Besar harapan kami untuk segera pergi kesana jika semua urusan kami selesai semua dan pastinya jika kami telah diizinkan Allah pergi ke tanah suci.

Welfie ini juga agar kami selalu terpacu kalau nantinya kami bisa welfie di menara yang jauh lebih indah di tanah suci. Ya Allah permudahkanlah langkah kami untuk menuju kesana. Semoga seluruh umat muslim dapat menunaikan ibadah Rukun Islam yang ke 5 ini atas izin dariMu Ya Allah. Semoga kita semua yang telah mampu, baik itu mampu tenaga, mampu hati, dan mampu harta bisa segera diberangkatkan kesana. Amiien...


Tulisan ini diikutsertakan dalam "Lomba Selfie Story Bersama Smartfren Berhadiah Windows Phone" by Emak Gaoel

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)