Menjadi Sahabat Alam dengan bersepeda

Aku suka sekali bersepeda, sejak Sekolah Dasar emakku memang menyuruhku naik sepeda kalo kemana-mana, khususnya saat sekolah atau disuruh emak belanja ke warung yang lumayan cukup jauh. Biasanya aku berangkat bersama teman-temanku yang rumahnya nggak jauh-jauh amat dari rumahku. Jalanan berbatu aku lewati bersama mereka setiap berangkat dan pulang sekolah, dengan sepeda apa adanya yang aku pakai karena memang sepedaku di desain khusus tanpa menggunakan rem. Hahahaha...alias rem sepedaku bolong...

Melihat sepeda salah satu temanku yang sangat bagus, ingin sekali suatu hari nanti aku memiliki sepeda seperti itu. Sepeda yang bisa aku bawa kemana saja walaupun kontur jalan nggak bagus sekalipun. Apalagi sepeda yang di desain khusus bisa dilipat, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Inginku mengayuhnya ke tempat yang jauh, jauh, dan jauh dengan sepeda lipat seperti punya temanku itu. Tapi niatnya sih kalo ada uang pengen yang model sepeda gunung aja, soalnya aku pengen berpetualang naik sepeda ke Gunung Bromo bersama teman-teman biker.

Sumber http://www.polygonbikes.com/

Aku suka sekali bersepeda dan belum pernah ikutan bersepeda dengan komunitas-komunitas yang doyan sekali bersepeda. Ingin sekali aku bergabung dalam komunitas itu, karena aku rasa manfaatnya banyak sekali. Selain teman yang aku dapat, pastinya ilmu dan hidup sehat bisa aku dapat sekaligus.

Sepeda yang memang menjadi impianku dari dulu adalah Sepeda Polygon, desainnya yang sangat minimalis, kuat, dan cocok dipakai oleh siapapun baik tua, muda, maupun remaja. Dengan bersepeda pastinya aku akan menjadi Sahabat Alam karena aku telah membantu mengurangi emisi BBM kendaraan bermotor. Coba kalo semua teman-temanku bisa aku ajak bersepeda seperti aku ini pastinya kami telah mengurangi polusi yang ada di Kota Surabaya.

Sumber http://www.polygonbikes.com/

Bersepeda memang salah satu caraku untuk bersahabat dengan alam. Nantinya sih kalau memang ada rezeki aku mau ke toko sepeda atau ke tempat jual sepeda yang kualitasnya memang sudah diakui. Aku nggak mau main-main dengan urusan ini, apalagi kata temanku sepeda Polygon termasuk sepeda yang awet dan tahan banting. Dari dia masih Sekolah Menengah Atas sampai dia punya laki dan anak tuh sepeda tetap menemani hari-harinya. Gimana nggak salut, dengan harga sepeda yang menurutku kompetitif dengan merek lainnya Polygon masih bisa diandalkan. Dan aku yakin pilihanku tidak salah jika Sepeda Polygon menjadi impianku dari dulu karena selain membantu mengurangi emisi BBM aku juga bisa hidup sehat dengan bersepeda.



No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)