Penginapan yang super nyaman di Kota Malang

Tak lengkap rasanya jika habis jalan-jalan mengelilingi Kota Malang belum menemukan penginapan yang cozy habis. Maklumlah kemarin suamiku dapat rezeki buat berlibur ke salah satu kota yang ada di Jawa Timur ini. Kota Malang yang terkenal dengan sebutan dengan Kota Apel memang memberikan kesan tersendiri bahwa kota ini memang benar-benar segar dan memiliki tempat wisata yang jauh lebih banyak jika di bandingkan dengan ibukota Jawa Timur sendiri.


Atria Hotel and Conference Malang tampak depan

Untuk itu aku putuskan untuk menginap di salah satu Hotel yang ada di Kota Malang yaitu Atria Hotel and Conference Malang. Hotel bintang 4 ini sangat mudah ditemukan karena letaknya yang sangat strategis yaitu di Jalan Letjen S. Parman. Hotel ini juga bedekatan dengan berbagai tempat penting seperti Universitas Brawijaya yang hanya ditempuh selama 15 menit, 10 menit ke Masjid Jami' Sabilillah, 5 menit ke Carrefour Supermarket, 28 menit menuju Mall Olympic Garden, 45 menit ke Batu Night Spectacular, dan hanya membutuhkan waktu 2,5 jam saja bagi yang ingin ke Gunung Bromo.


Lobby Atria Hotel and Conference Malang



Atria Hotel and Conference Malang merupakan hotel yang memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konferensi, rapat, pertemuan, dan lainnya. Bangunannya yang sangat megah dengan didukung pelayanannya yang ramah, membuat hotel ini menjadi salah satu tempat singgah yang banyak diminati para pelancong di Kota Malang maupun dari luar Kota Malang sendiri.


Kolam Renang Atria Hotel and Conference Malang

Berbagai fasilitas unggulan yang memanjakan para tamu hotel seperti akses wifi gratis, coffee shop, lift, restoran, pub/bar, gym, kolam renang, spa, pusat bisnis, laundry, dan tentunya layanan kamar 24 jam non-stop yang memudahkan para tamu beraktifitas didalamnya.






Selain itu, Atria Hotel and Conference Malang juga menyediakan layanan antar jemput bandara/hotel. Dan salah satu fasilitas unggulan di hotel ini adalah ruang rapat dan konferensi, serta tempat hiburan yang bisa di sewa untuk kepentingan pribadi maupun publik.


Atria Hotel and Conference Malang Treatment Room






Lengkap banget pelayanannya, jadi nggak mungkin rugi dan diragukan lagi untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas sekelas ini.
Kamar dengan tipe Deluxe, dengan luas kamar 26 meter persegi. Fasilitas kamar yang didapat antara lain : TV dengan banyak channel, safety deposit box, meja tulis, sofa, minibar, telepon, kopi dan teh, sandal, AC, pengering rambut, shower dan perlengkapan mandi.




Kamar denga tipe Eksekutif, dengan luas kamar 40 meter persegi. Fasilitas kamar yang didapat antara lain : TV dengan banyak channel, safety deposit box, meja tulis, sofa, minibar, telepon, kopi dan teh, sandal, AC, pengering rambut, shower dan perlengkapan mandi termasuk bathtub.


Dengan luas kamar 52.50 meter persegi, kamar dengan tipe Suites ini menyediakan ruang tamu dan lemari besar. TV dengan berbagai channel, pilihan film, brankas, meja tulis, sofa, minibar, telepon, kopi dan teh, sandal, AC, pengering rambut, shower dan perlengkapan mandi termasuk bathtub. Saat masuk pertama kali ke kamar ini kita akan disambut dengan VIP check-in yaitu sekeranjang buah dan brownies dan air mineral.



Selain itu adanya ruangan pertemuan (ballroom) yang sangat besar dan luas yang bisa menampung sebanyak 1.665 tamu undangan. Ada 6 ruangan lainnya sebagai pilihan ruangan yang bisa digunakan untuk meeting yang kapasitasnya sesuai dengan tamu undangan.




Promo yang diberikan Atria Hotel and Conference Malang untuk Tahun ini antara lain :

  1. Promo Deluxe Spesial Rate. mendapatkan penginapan dengan kamar tipe Deluxe selama periode 1 April 2015 - 16 Juli 2015. Periode booking mulai dari 11 Februari 2015 - 16 Juli 2015 mendapat potongan harga, yang awalnya Rp. 745.000,- menjadi Rp. 633.250,- per malam. Berlaku semua hari dari Senin-Minggu dengan minimal menginap 1 malam selain itu bonus lain yang nantinya bisa didapat adalah mendapat jatah sarapan dan gratis wifi.
  2. Promo Deluxe Room Only, mendapatkan penginapan dengan kamar tipe Deluxe selama periode 1 April 2015 - 16 Juli 2015. Periode booking mulai dari 11 Februari 2015 - 16 Juli 2015 mendapat potongan harga, yang awalnya Rp. 745.000,- menjadi Rp. 514.250,- per malam. Berlaku dari Senin-Jum'at dengan minimal menginap 1 malam selain itu bonus lain yang nantinya bisa didapat adalah hanya fasilitas kamar dan gratis wifi.
  3. Promo Air Supply Room Rate, mendapatkan penginapan dengan kamar tipe Deluxe. Periode ini hanya berlaku tanggal 10 Maret 2015. Periode booking mulai dari 17 Februari 2015 - 9 Maret 2015 dengan harga Rp. 827.000,- per malam. Bonus yang didapat nantinya adalah kamar dengan tipe Deluxe, sarapan untuk 2 orang, dan gratis 1 tiket nonton Konser Air Supply * Syarat dan Ketentuan berlaku

Oh ya selain itu promo-promo lainnya yang diberikan selama tahun 2015 oleh Atria Hotel and Conference Malang adalah "Car Giveaway" dimana syaratnya adalah mengadakan atau memilih Atria Hotel and Conference Malang sebagai tempat melangsungkan resepsi pernikahan. Nggak tanggung-tanggung hadiahnya berupa mobil Toyota Etios. Periode ini berlaku dari tanggal 17 Februari 2015 - 30 Desember 2015.

Acara Bakaran Kampung Sendang Biru, dengan menikmati makan malam di acara "Saturday Night"  dengan turun langsung sambil menikmati perahu-perahu nelayan, dan tentunya para customer akan dimanja dengan pelayanan dan rasa yang memuaskan dengan menikmati pesta BBQ. Periode ini selama 27 Oktober 2014 - 25 Oktober 2015.




Menikmati akhir pekan di Pasar Numplek pasti seru juga karena disana terdapat 99 jenis kuliner ali Indonesia. Festival Buffet Pasar Numplek ini digagas karena ingin membawa suasana ndeso ke dalam konsep hotel berbintang. Atria Hotel and Conference Malang ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda karena selama ini asumsi makanan hotel adalah makanan yang mahal dan dari luar negeri.


Bagaimana, seru bukan? Menginap di hotel berbintang 4 sekaligus menikmati kuliner lokal yang tak kalah nikmatnya.
Datang dan buktikan sendiri di Atria Hotel and Conference Malang.

Alamat Atria Hotel and Conference Malang
Alamat: Jl. Letjen S. Parman No. 87-89, Malang 65122
Telepon: 0341-409999
Website: www.atriahotel-malang.com
Email: info@parador-hotels.com
Twitter: @AtriaMalang 
Facebook Page: Atria Hotel & Conference Malang 




72 comments:

  1. Wohhhhh
    Deluxe banget ya mbak hotelnya

    Hotel bintang 5 di padang rasanya belum se wah ini nih wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener2 deluxe emang yg ini...betah deh didalamnya :)

      Delete
  2. wuiiih pasti nyamaaaannn disitu yaaaa

    ReplyDelete
  3. Takutnya kalau nginap di penginapan sebagus itu. Takut gak bisa bangun, ke enakan tidur. Hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. buahahaha, betul sekali..aku berpikir seperti itu juga :)

      Delete
  4. Info yang menarik Mba Dwi. Bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk menginap jika nanti berkunjung lagi ke kota malang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mumpung lagi ada promo,,,harga masih terjangkau banget :)

      Delete
  5. Hallo Mbak Dewi akhirnya kau bisa berkunjung di blog keren ini, btw foto kamu dimana mbak kok ndak nongol, pamerin juga dong suaminyah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mas, akhirnya kita bisa bertemu juga...hahahaha aku dan suami masih sembunyi mas, dibalik layar wkwkwkw

      Delete
  6. aahhh ini hotel emg cakepp banget ya mbak dwiii lama aku tak nyapa mbak kecee yg satu ini kerenn dah.. sukses terus ya mbak....

    ReplyDelete
  7. hotelnya kereeen mak...mupeng deh...

    ReplyDelete
  8. Ada rencana k malang minggu depan. Hotelnya keren tp masuk di pagu saya hehehe...

    ReplyDelete
  9. Kapan2 kalau ke Malang bisa untuk referensi nih ya :)

    ReplyDelete
  10. Hotelnya keren banget. Kalau ke Malang jadi pengen coba nginep disalah satu hotelnya

    ReplyDelete
  11. Senang rasanya kalau saya bisa berlibur ke Kota malang, dan menginap di penginapan yang supernyaman ini ... Tapi sungguh malang nasibku, belum kesampaian juga wisata ke kota malang

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sepertinya harus segera ke kota malang deh mang yono ini buat berlibur :)

      Delete
  12. Hotelnya bagus banget ya Mak... Tahun 2001 dan 2003 aku pernah ke Malang mengunjungi adik yg bermukim di sana... Gara2 postingan ini aku rindu Malang dan pengen banget ke sana lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..ayo mbak ke malang..ntar kalo mampir ke Surabaya kan kita bisa kopdaran :)

      Delete
  13. wahahha keren ini baru keren mbak, apa rasa lantainya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmmm rasa cokelat..alias uwenak tenan hahaha

      Delete
  14. Seru, pengen nih nikmatin kuliner lokalnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kuliner lokal yg hanya ada di malang :)

      Delete
  15. Kemudian saya ngiler pengen nginep di sana :D

    ReplyDelete
  16. Cakep kali hotelnya mak Dwi, aku kepengn banget ngajak ortuku jalan2 ke malang n nginep di hotel mewah kayak gini. Moga suatu saat ada rejekinyaa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien Ya Allah..semoga semuanya terkabul ya Mbak Rahmi :)

      Delete
  17. Hotelnya bagusssss.... mupeng liatnya

    ReplyDelete
  18. Wow.. Hotelnya super banget, Mbak.. Fasilitasnya kereeeen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya super banget ya Beb...keren abizzzz

      Delete
  19. aih,yang mana ya hotelnya???q soalnya ngajar di SMP Brawijaya dulu hehehe..okesiplah,bua referensi kalao main ke malang^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sip mbak, ditunggu ama hotelnya wwkwkwkw :)

      Delete
  20. teman-teman... saya lagi buat GA buat meramaikan "rumah baru" saya... ikutan yuuk http://fxmuchtar.com/giveaway-pindahan-rumah/

    ReplyDelete
  21. Nyaman hotelnya sesuai dengan harga.
    Tapi kalau ke Malang saat wisata ke Batu pilih hotel Melati atau nginap di kost anakku cari kamar yg kosong aja murmer, padune duitku cekak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw...hemat tenan itu jal...kan ada anak ya mbak Tatit :)

      Delete
  22. Sering bgt lewat sini kalo ke Malang dulu ternyata dalemnya lebih oke. Apalagi kolam renangnya mengundaaangg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengundang banget mbak, bisa melihat pegunungan :)

      Delete
  23. Itu makanannya banyak banget sampe 99 jenis, jadi pengin maem di situ nih :)

    ReplyDelete
  24. Kamarnylusaas banget mbak bisa buat main bola :))

    ReplyDelete
  25. Kolam Renang Atria Hotel and Conference Malang ini kalau dari foto nya indah sekali. Membelakangvi Hotel ya atau berada dibelajjkang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di atas hotel sambil melihat view pegunungan kang wkwkwkwkw

      Delete
  26. Kalau hotel tampilannya seperti itu iya nyaman banget lah mba, sampe kalah tempat tidurnya di rumah saya hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..bikin betah dan lupa bangun,,,,ups :)

      Delete
  27. bagus banget ya, pengen nginep disana

    ReplyDelete
  28. Asik banget hotelnya mbak, jadi pengen liat makanannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..tinggal nyomot yang kita suka ya mbak Mell :)

      Delete
  29. kolam renangnya bagus banget tempatnya bisa sambil lihat pemandangan

    ReplyDelete
  30. wehhh mbaaakkk, komplit banget sih, udah cakep, banyak makanan pulaaa -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..iya..makanannya yg nggak nguatin :)

      Delete
  31. penasaran! itu mbak'' hotelnya di foto langsung apa browsing :3
    hahaha salam kenal qq

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal....hehehehe...mau tau banget apa mau tau ajaaaaaa...hahahaha

      Delete
  32. ihhhh murah2 bgt rate kamarnyaaaa ^o^... Memang yaaa, hotel2 berbintang di daerah itu jauh bgt hrgnya ama JKT... di JKT mah bisa 1.5 jtan... Belum prnh sih stay di hotel ini, Kemarin pas ke Malang, aku nginepnya di villa daerah agrowisata mba... Dan itu juga muraahhh..Seneng deh klo wisata ke luar jkt

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh, murah banget...cuma 700an ribu lah udah dapet begitu..sepertinya bisa buat referensi kalo lagi di Malang :)

      Delete
  33. Bikin pengin mba hotelnya, cantik banget.
    Semoga bisa wisata ke Jatim.

    ReplyDelete
  34. kupikir ini hasil halan2 ke mlg kmrn mbaaaa

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)