Penginapan yang super nyaman di Kota Malang

Tak lengkap rasanya jika habis jalan-jalan mengelilingi Kota Malang belum menemukan penginapan yang cozy habis. Maklumlah kemarin suamiku dapat rezeki buat berlibur ke salah satu kota yang ada di Jawa Timur ini. Kota Malang yang terkenal dengan sebutan dengan Kota Apel memang memberikan kesan tersendiri bahwa kota ini memang benar-benar segar dan memiliki tempat wisata yang jauh lebih banyak jika di bandingkan dengan ibukota Jawa Timur sendiri.


Atria Hotel and Conference Malang tampak depan

Untuk itu aku putuskan untuk menginap di salah satu Hotel yang ada di Kota Malang yaitu Atria Hotel and Conference Malang. Hotel bintang 4 ini sangat mudah ditemukan karena letaknya yang sangat strategis yaitu di Jalan Letjen S. Parman. Hotel ini juga bedekatan dengan berbagai tempat penting seperti Universitas Brawijaya yang hanya ditempuh selama 15 menit, 10 menit ke Masjid Jami' Sabilillah, 5 menit ke Carrefour Supermarket, 28 menit menuju Mall Olympic Garden, 45 menit ke Batu Night Spectacular, dan hanya membutuhkan waktu 2,5 jam saja bagi yang ingin ke Gunung Bromo.


Lobby Atria Hotel and Conference Malang



Atria Hotel and Conference Malang merupakan hotel yang memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konferensi, rapat, pertemuan, dan lainnya. Bangunannya yang sangat megah dengan didukung pelayanannya yang ramah, membuat hotel ini menjadi salah satu tempat singgah yang banyak diminati para pelancong di Kota Malang maupun dari luar Kota Malang sendiri.


Kolam Renang Atria Hotel and Conference Malang

Berbagai fasilitas unggulan yang memanjakan para tamu hotel seperti akses wifi gratis, coffee shop, lift, restoran, pub/bar, gym, kolam renang, spa, pusat bisnis, laundry, dan tentunya layanan kamar 24 jam non-stop yang memudahkan para tamu beraktifitas didalamnya.






Selain itu, Atria Hotel and Conference Malang juga menyediakan layanan antar jemput bandara/hotel. Dan salah satu fasilitas unggulan di hotel ini adalah ruang rapat dan konferensi, serta tempat hiburan yang bisa di sewa untuk kepentingan pribadi maupun publik.


Atria Hotel and Conference Malang Treatment Room






Lengkap banget pelayanannya, jadi nggak mungkin rugi dan diragukan lagi untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas sekelas ini.
Kamar dengan tipe Deluxe, dengan luas kamar 26 meter persegi. Fasilitas kamar yang didapat antara lain : TV dengan banyak channel, safety deposit box, meja tulis, sofa, minibar, telepon, kopi dan teh, sandal, AC, pengering rambut, shower dan perlengkapan mandi.




Kamar denga tipe Eksekutif, dengan luas kamar 40 meter persegi. Fasilitas kamar yang didapat antara lain : TV dengan banyak channel, safety deposit box, meja tulis, sofa, minibar, telepon, kopi dan teh, sandal, AC, pengering rambut, shower dan perlengkapan mandi termasuk bathtub.


Dengan luas kamar 52.50 meter persegi, kamar dengan tipe Suites ini menyediakan ruang tamu dan lemari besar. TV dengan berbagai channel, pilihan film, brankas, meja tulis, sofa, minibar, telepon, kopi dan teh, sandal, AC, pengering rambut, shower dan perlengkapan mandi termasuk bathtub. Saat masuk pertama kali ke kamar ini kita akan disambut dengan VIP check-in yaitu sekeranjang buah dan brownies dan air mineral.



Selain itu adanya ruangan pertemuan (ballroom) yang sangat besar dan luas yang bisa menampung sebanyak 1.665 tamu undangan. Ada 6 ruangan lainnya sebagai pilihan ruangan yang bisa digunakan untuk meeting yang kapasitasnya sesuai dengan tamu undangan.




Promo yang diberikan Atria Hotel and Conference Malang untuk Tahun ini antara lain :

  1. Promo Deluxe Spesial Rate. mendapatkan penginapan dengan kamar tipe Deluxe selama periode 1 April 2015 - 16 Juli 2015. Periode booking mulai dari 11 Februari 2015 - 16 Juli 2015 mendapat potongan harga, yang awalnya Rp. 745.000,- menjadi Rp. 633.250,- per malam. Berlaku semua hari dari Senin-Minggu dengan minimal menginap 1 malam selain itu bonus lain yang nantinya bisa didapat adalah mendapat jatah sarapan dan gratis wifi.
  2. Promo Deluxe Room Only, mendapatkan penginapan dengan kamar tipe Deluxe selama periode 1 April 2015 - 16 Juli 2015. Periode booking mulai dari 11 Februari 2015 - 16 Juli 2015 mendapat potongan harga, yang awalnya Rp. 745.000,- menjadi Rp. 514.250,- per malam. Berlaku dari Senin-Jum'at dengan minimal menginap 1 malam selain itu bonus lain yang nantinya bisa didapat adalah hanya fasilitas kamar dan gratis wifi.
  3. Promo Air Supply Room Rate, mendapatkan penginapan dengan kamar tipe Deluxe. Periode ini hanya berlaku tanggal 10 Maret 2015. Periode booking mulai dari 17 Februari 2015 - 9 Maret 2015 dengan harga Rp. 827.000,- per malam. Bonus yang didapat nantinya adalah kamar dengan tipe Deluxe, sarapan untuk 2 orang, dan gratis 1 tiket nonton Konser Air Supply * Syarat dan Ketentuan berlaku

Oh ya selain itu promo-promo lainnya yang diberikan selama tahun 2015 oleh Atria Hotel and Conference Malang adalah "Car Giveaway" dimana syaratnya adalah mengadakan atau memilih Atria Hotel and Conference Malang sebagai tempat melangsungkan resepsi pernikahan. Nggak tanggung-tanggung hadiahnya berupa mobil Toyota Etios. Periode ini berlaku dari tanggal 17 Februari 2015 - 30 Desember 2015.

Acara Bakaran Kampung Sendang Biru, dengan menikmati makan malam di acara "Saturday Night"  dengan turun langsung sambil menikmati perahu-perahu nelayan, dan tentunya para customer akan dimanja dengan pelayanan dan rasa yang memuaskan dengan menikmati pesta BBQ. Periode ini selama 27 Oktober 2014 - 25 Oktober 2015.




Menikmati akhir pekan di Pasar Numplek pasti seru juga karena disana terdapat 99 jenis kuliner ali Indonesia. Festival Buffet Pasar Numplek ini digagas karena ingin membawa suasana ndeso ke dalam konsep hotel berbintang. Atria Hotel and Conference Malang ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda karena selama ini asumsi makanan hotel adalah makanan yang mahal dan dari luar negeri.


Bagaimana, seru bukan? Menginap di hotel berbintang 4 sekaligus menikmati kuliner lokal yang tak kalah nikmatnya.
Datang dan buktikan sendiri di Atria Hotel and Conference Malang.

Alamat Atria Hotel and Conference Malang
Alamat: Jl. Letjen S. Parman No. 87-89, Malang 65122
Telepon: 0341-409999
Website: www.atriahotel-malang.com
Email: info@parador-hotels.com
Twitter: @AtriaMalang 
Facebook Page: Atria Hotel & Conference Malang 




No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)