Dietku masih loading

Gimana nggak senang coba, usaha 4 hari jauh dari karbo ternyata terbukti nyata. Dalam 4 hari BB ku turun 1 kg. Selain itu mengurangi nyemil dan pengen ini itu no way, segala hasrat nyemil dibuang jauh-jauh dech pokoknya. Intinya niat tulus dan ikhlas kunci satu-satunya menjauhi makanan berlemak dan berkarbo. No gorengan, no minyak-minyak, no nasi, no makanan berat, yang ada cuma air putih, sayur dan buah. 1 hari mampu menghabiskan jeruk 2 kg, nggak apa-apa daripada beli nasi bungkus mending beli buah aja demi diet.
Dalam 4 hari aku berhasil menurunkan BB 1 kg
Niat diet sih sebenarnya sudah berawal dari dulu. Sebelum menikah H-1 bulan udah merencanakan ngurusin badan, supaya baju pengantin yang dipake nantinya muat (sebenarnya sih muat karena baju pengantennya all size) dan para tamu undangan jadi pangling dan pastinya pengen tampil beda aja dengan tubuh langsing pas di hari yang ditunggu-tunggu. Tapi akhirnya GAGAL. Hahahaha....

Hari demi hari, bulan demi bulan kenaikan BB ku setelah menikah naik secara signifikan hingga ke angka 60kg. What? bayangkan saja, gimana nggak stress. Gimana nggak frustasi, gimana nggak...dari 48 ke angka 60 pemirsah...

Semua baju udah pada nggak muat, celana udah pada protes dengan menyobekkan diri dibagian yang paling ekstrem (nangis guling-guling). OMG...sampai kapan aku akan seperti ini terus? Butuh kesadaran dari diri sendiri.

Dan sekarang lah waktunya, target minggu ini setelah penurunan BB yang alhamdulillah cuma 1 kg (BB ku<58kg) dan target jarum timbangan menyentuh angka 55kg aku sudah lumayan senang tapi niat sampai ke angka 50kg atau dibawahnya.

Okelah, berusaha terus hingga ke titik 48 ya. Seberapa lamakah mencapai target di titik itu, dan apa saja usaha yang akan aku lakukan. Semuanya demi tubuh langsing yang di idam-idamkan. Hahahaha, beginilah cewek, ribet karepe dewe. Semangat !!!
Ini makanan yang aku makan, demi menggapai impian memiliki tubuh langsing

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)