Pengalaman menginap di Amaris Hotel Tangerang

Terik banget Kota Tangerang waktu itu, matahari rasanya sudah berasa di atas ubun-ubun. Ini merupakan kali ke dua aku menginjakkan kaki di Kota Tangerang. Seperti biasa, aku kesini karena dalam rangka ngintili suamiku Tweety dalam urusan pekerjaannya, masak sih cuma dia yang boleh ngintili aku kemana-mana. Intinya aku boleh diintili asalkan aku juga mau ngintili kalo dia kerja yang melibatkan jalan-jalan. Oke deal... :)

Si burung biru mengantarkan kami ke penginapan

Kota Tangerang sama hal nya seperti Kota Surabaya #ramai dengan kendaraan #kota besar. Tapi bedanya harga makanan disana jauh lebih murah 5ribu rupiah dibandingkan dengan Kota Surabaya. Waktu itu sih aku makan di Warung Padang dengan menu rendang untuk 2 orang plus minum 2 teh anget cuma bayar 30ribu kalo di Kota Surabaya aku beli menu sama seperti itu udah kena 35ribu #dasar emak2 perhitungan :)

Peta Amaris Hotel yang bertebaran di Jakarta dan Tangerang

Mencari penginapan saat berlibur di Tangerang aku kira mudah banget. Salah satunya adalah penginapan yang kami pilih yaitu Amaris Hotel. Penginapan ini sengaja kami pilih karena lokasinya deket banget ama Bandara Soeta, jadi nggak buang-buang waktu saat mau balik ke Kota Surabaya nantinya.

Amaris Hotel menurutku memberikan pelayanan yang memuaskan, disaat kami baru datang kami disambut ramah oleh para petugasnya, di saat kami kebingungan mencari kamar kami, salah satu petugas dengan senyuman ramahnya mengantarkan kami hingga di depan kamar.

Suasana kamar Amaris Hotel Tangerang
 
Setelah bangun tidur, jadi awut-awutan begini :(

Ruangannya bersih, walaupun nggak luas-luas amat sih. Tapi ini cukup buat kami berdua untuk memadu kasih disini wkwkwkwk. Adanya cermin besar diantara kamar mandi dan tempat tidur membuat aku semakin mudah untuk bernarsis ria.

2 kaca besar nempel di dinding, lumayan buat selfie :)


Leyeh-leyeh sebentar sambil nonton TV dan hidupin AC

TV 17 inch yang menempel di dinding membuat space ruangan ini berfungsi semaksimal mungkin. Benar-benar minimalis ruangan ini, apalagi adanya air mineral yang sudah disediakan sebelumnya, jadi masuk kamar langsung minum air mineral #maklum cint haus kan habis jalan-jalan :)

Yuk welfie yuk :)

Ditambah lagi kamar mandi yang ada showernya duh semakin betah banget nih di kamar hotel ini #maklum di rumah kan pake gayung jadinya kebablasan pas nemu shower :) buahahaha
Tinggal pencat pencet shampo atau shabun yang mau kita pake, sikat gigi dan pasta giginya lengkap sudah ada di kamar mandi itu plus handuknya yang super lebar dengan warna putihnya. Nggak kerasa ternyata aku cukup lama juga mandi di tempat itu, 1 jam kira-kira lama nggak? #maklum cewek :)
Menuju Bandara Soeta di antar mobil hotel :)

Saat mau ke Bandara Soeta untuk pulang ke Kota Surabaya, Alhamdullah service Amaris Hotel emang top euy...ada mobil hotel yang bisa mengantarkan kami ke Bandara sesuai dengan penerbangan yang kami pakai, jadi langsung deh turun pas di depan Terminalnya :) dan nggak pake telat pula :)

Nyampek deh di Terminal tujuan :)

Jadinya kan seneng kalo gini, nggak usah ngeluarin duit buat ongkos taksi :)
Terima kasih Amaris Hotel, penginapan yang cozy abis selama aku di Kota Tangerang :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)