Saturday, November 01, 2014

Program penggemukan badan dan pengurusan badan

Aku dan suamiku berlomba-lomba untuk merubah berat badan masing-masing, kami sepakat merubah berat badan semaksimal mungkin. Inilah lomba antara kami berdua.


Programku adalah pengurusan badan semaksimal mungkin, nggak jauh-jauh amat dech aku pengen BB ku seperti di awal masuk kuliah, 45 kg saja sudah cukup. Dan tau nggak? BB ku setelah menikah, alamak 57 kg. Kadang kalo udah makan sembarang kalir BB ku nyampek 60 kg. Stressss dech aku jadinya, busyet dalam kurun waktu 5 tahun udah 15 kg lemak nich nempel. Jadi pertahunnya bertambah 3 kg BB ku, kalo tiap bulannya bertambah 0,25 kg atau 250 gram.

Program suamiku adalah menaikkan berat badannya semaksimal mungkin. Bayangkan ya, beratnya dia tuch cuma 47 kg tertinggal jauh 10 kg dari aku. Ya kalo sudah makan sembarang kalir BB nya bisa jadi 50 kg. Tapi ya tetap kalah sama BB ku. Katanya sih, waktu kerja di Banyuwangi BB suamiku tuch nyampek 54 kg. Emang gemuk dulu fotonya saat dia masih kerja disana. Pantesan si doski nggak kuat gendong aku...wkwkwkwkwk. Kelebihan lemak sih bininya.


Related Posts

Program penggemukan badan dan pengurusan badan
4/ 5
Oleh

32 komentar

kurusin dikit mbk biar bisa digendonk ow mbak ....hehehe :P

Kayaknya mbak dwi enggak gemuk-gemuk amat kok....pas banget....

Mbaaaa... ngakak to the max deh baca tulisan ini...
Eh, kamu loo, masih BB segitu kok udah panik.
Aku dooong, pernah tembus rekor BB 72!! *bangga*

ya ini lagi diet,,,biat aku bisa digendong,,,

hahaha,,semok ya mbak,,seksi montok,,,,

bkakakakak,,,72???? pastinya habis ngelahirin dedek bayi ya waktu itu,,,tapi skrg kan udah turun mbak,,,

Menguruskan badan selain diet juga olahraga aerobik misalnya jalan cepat, joging, dll
Menggemukkan badan sepertinya mudah tapi belum tentu juga. Saya dulu di Akabri ingin agar badan saya agak gemuk tetapi nggak bisa, maklum kegiatan fisik padat banget sejak bangun poagi hingga mau tidur malam.
Salam hangat dari Surabaya

Hihihihi... tau gak mbak, itu program yang bakal aku canangkan sama pasangan setelah menikah: program nurunin berat badan! :D

smoga sukses programnya... tp yg penting sehat yah ;)

Yaaah moga2 ketemu ditengah. Beratnya sama hahahaaaa

Saya sudah berkali-kali mencoba menaikkan berat badan--tapi gagal terus.

iya pakde,,,jalan cepat sepertinya mudah,,mudah tapi sulit sih,,,kalau pagi masih diserang kantuk,,, :) hehehehe,,, makasih loh pakde nasehatnya,,,

perasaan ikka gak gemuk2 amat tuh,,udah bahenol,,,cucok itu,,, :)

amiiien,,makasih ya,,,insyaallah sehat deh,,,

hahaha...iya mak,,,semoga saja,,, :)

hahahaha..sama seperti suamiku dong,,gagal terus dia..

Aku doooongs uda turun lagi 3 kilo nih Mbak, dari postingan aku yang semalem entuh.. Hueheheh.. :P

wah,,busyet,,si Beby,,hebat banget nih,,,

hehehehe....45??sama dong mbk,waktu kliah kan??hehehe sekarang,adududuu

beratku 47 sekarang mbak :) naik tadinya 45 tapi kalau pas puasa senin kamis turun lagi

naaah justru abis nikah niiih yg bahaya, prasaan sblm sesudah nikah porsi makannya tetep eh jarum timbangannya kok gak mau berbanding lurus jugak >.<

bkakkakak,,kenapa begitu ya rata2???

iya,,45 waktu kuliah,,,perasaan mbak hanna masih singset deh,,,

wah,,mbak lidya langsing banget ya,,pdahal udah punya 2 bocah,,,

semoga ketemu di angka 50 untuk keduanya hehe

endingnya itu lho hihihi :)

amiiien,,,iya mak,,,makasih,,,smangat,,,

hahahaha,,doski nggak kuat gendong ya mbak,, :)

Yuk berkomentar :)