Monday, November 10, 2014

Selamat Hari Pahlawan dan Vivat ITS

Pas tanggal 10 Nopember 2014 aku menuliskan postingan sederhana di blog ini. Yah tanggal 10 Nopember tepat Hari Pahlawan, apalagi Kota Surabaya yang sangat dikenal menjadi Kota Pahlawan karena aksi pahlawan kita, siapa lagi kalau bukan Bung Tomo. Bung Tomo membangkitkan semangat arek-arek Suroboyo pada waktu itu. Sangat pantas dan layak jika jasa-jasa beliau beserta arek-arek Suroboyo lainnya kita kenang.

Oke, cap cus di kantor untuk merayakan hari pahlawan semua pegawai memakai atribut kemerdekaan. Mulai dari dokter suster, pejuang, polisi, model sakera, ada yang berkebaya, ada yang pake baju doreng-doreng. Kalau aku simpel aja wes beginian udah cukup. So, mulailah aku narsis deh mumpung jam istirahat


Oh ya, selain memperingati Hari Pahlawan aku juga mau ucapin "VIVAT ITS yang ke 54" Almamaterku yang selalu dihatiku.


Related Posts

Selamat Hari Pahlawan dan Vivat ITS
4/ 5
Oleh

36 komentar

Mbak Dwi kok tembeman? Wakakakakkk.. :D

Selamat Hari Pahlawaaaan ^^

Surabaya mestinya paling meriah ya mak di Hari Pahlawan ini?

wah mbak Dwixx pahlawankuu ayeee hahaha pizz.... selamat jadi pahlawan y mbak hehe sukses keluarga dan akhiratnya mantapaa...

bkaakakaka,,,bobot masih 59,,harap maklum,,,,selamat hari pahlawan juga Beby,,,

Wahhaahah Menang saya donk.
Berat saya sudah lebih dari 61 Kg
Hahah keren kan?

Blogger Berbobot. Siapa dulu|
(blogger kelebihan berat badan)

selamat hari pahlawan :)
maaf terlambat ngucapinnya :p

Aslinya Mba Dwi lebih manisan daripada yang digambar kartun ^^

Let's be the hero!

Untung si Beby gak liat aku yang dalam sebulan naik 10 kilo >,<

Pengen lihat Dwi pke baju suster.. hihi

Narsis nih ceritanya. Peringatan di Surabaya rame banget mbak, Surabaya Membara.

selamat hari pahlawan juga,,,

61???wah,,hampir aku kejar ya kang asep bobotnya,,,

Andai mbak Dwi pakai baju suster tapi jalannya jangan ngesot ya :)

hahaha,,,pengn tau juga donk bobotnya mbak ave Ry,,,

pastinya meriah banget mak di suroboyo,,,

amiiiennn,,makasih mas angkiiii,,,yeay,,jadi pahlawan buat keluarga pastinya,,

selamat hari pahlawan juga,,,belum terlambat kok,,,

hahaha,,makasih udah menyebut saya dgan manis,,jadi malu saya,,,hehehe

saya mah malah suka yang rada tembem-tembem gitu mbak, makanya saya mah suka crewet ke istri biar posri makannya dibanyakin gitu biar rada gemuk dikit :D

kalo jalannya ngesot jadi suster ngesot dong :D

iya,,,suroboyo rame bgetttt,,seru pokoknya,,,

iya,,seru bget,,andaikan tiap hari gitu berasa kerja super nyantai deh,,,hehehe,,apalgi pake kaos,,,

hahaha,,,ya nggak lah mbak Tatit,,,ntar dikira ngapain lagi,,,

iya,,suster ngesot mas,,,hahaha

hahahha,,kalo rada gemuk ya nggak bagus juga mas,,,

Jadi itu pakaiannya bertema apa mbak..? he..he.. salam kenal mbak :D

Mbak Ave Ry naik 10 kilo dalam sebulaaaan? :O *shock*

Ngga papa Mbak Dwi, lanjutkan lah perjuangan. Mihihi.. :P

what????10kg dlm sebulan???busyettt

oke..laanjut diet nih Beb,,,

salam kenal juga,,aku pake doreng2,,,hehehe

narsis yaaa bisa deh di depan kaca kaya anak zaman sekarang ..wwkwkwk

hahahaha,,iya,,biar tuwir tetep narsis,,,

padahal dah ngarep mbk dwi pake baju suster hehehe...seru ya mbk^^

hahaha,,mau nyuntik sapa ntr,,,hahaha

Yuk berkomentar :)