Saturday, November 29, 2014

Bingung kuliner Bakso di Surabaya ya ke Bakso depan Bonet saja

Yang Surabaya mana suaranya??? yang suka kuliner tunjukkan giginya eh maksud saya tunjuk tangannya :)

Ngomong-ngomong tentang kuliner emang nggak ada matinya ya. Orang yang lagi jalan-jalan atau travelling pasti butuh tempat makan yang enak, sudah enak murah lagi. Iya kan?
Pada tau semua kan kalo aku sukaaaa banget ama bakso, untuk tempat kuliner kali ini aku cuma ngasih kuliner bakso yang enak saja. Tapi, untuk beberapa minggu ini aku nggak boleh makan bakso kan lagi proses diet. Eman banget deh masak udah turun mau dinaikkan lagi. Naikinnya yang gampang tapi nuruninnya yang butuh tenaga ekstra :(

Nama baksonya itu bakso depan bonet. Tempat bernaungnya bakso ini di daerah Manyar Kertoarjo di daerah pertokoan. Sayangnya aku nggak bisa menyebutkan nomor berapa si abang bakso mendirikan tendanya. Pokoknya di daerah Supermarket Bonet atau di belakang kantor PD Pasar Surya Kota Surabaya.


Bakso yang aku pesan bersama teman-teman
Banyak sekali yang ngakdok disitu, ada cecewe cantik dengan postur tinggi dan kulit putihnya #maaf nggak boleh nyebutin ethnis ya :) pada seliweran silih berganti di tempat itu.
Untuk harganya sendiri sebelum kenaikan BBM kemarin masih 8ribu rupiah untuk 2 pentol sedang. Kalau mau nambah grengan, tahu, ataupun lontong kalian harus nambah duit sendiri.

Sayangnya disini kita nggak bisa nongkrong terlalu lama. Soalnya masih banyak yang ngantri dibelakang kita. Jadi setelah makan dan minum kita langsung cap cus. Biasanya yang rame itu sekitar pukul 11 siang sampe pukul 1 siang. Yah, jam-jam istirahat kerja gitu. Biasanya aku kesini pukul 12 siang bersama teman-teman untuk mengisi perut yang sudah keroncongan.


2 pentol sedang harganya 8ribu sebelum kenaikan BBM


Untuk tempat parkirnya sendiri cukup luas, bisa bawa mobil bisa juga sepeda motor. Nggak usah bingung disana ntar ada bapak parkir yang akan membantu kita harus parkir dimana.


Di tenda ini bakso depan Bonet bernaung :) Tempat parkirnya juga cukup luas

Silahkan yang suka bakso dan hobby nya kuliner mampir aja ke bakso depan Bonet. Bakalan nagih deh ama rasa bakso sapinya yang krenyes di lidah.


Related Posts

Bingung kuliner Bakso di Surabaya ya ke Bakso depan Bonet saja
4/ 5
Oleh

62 komentar

NGILERRRRRR................ TANGGUNG JAWAB POKOKNYA TITIK

Bakso tuh makanan kesukaanku bangets mbaa, wajib coba nih kalo berkunjung ke surabaya :)

sini sini ilernya mau taru di mangkok :)

Surabaya emang banyak kuliner...dan bakso dimana-mana adalah makanan andalannya hehehe...saya juga paling hobi makan bakso, liat pentolnya yang gede2 emang bikin ngiler...

bener2 harus nyoba kalo begitu dijamin deh mantappp

hahahaha bagi pecinta bakso emang menggoda pentol segede itu mak :)

Saya dulu suka mampir ke itu sekeluarga
Enak dan harganya tak terlalu mahal
Ada es teler segala
Salam hangat dari Galaxy

wah pakde aja udah mapir nih ...ancene enak de disini maknyos...makasih de :)

Waaah kapan-kapan pulang surabaya mampir ah.. :D

Sebenarnya rada gak asyik kalau makan dah da yang nungguin antri

wahhh lah ini penting Surabaya saya belum pernah menjamahnya nya semoga suatu hari bisa nyasar dah mbak sampe Surabaya mantap euyy ^-^.9

Cuma bisa melihat baksonya aja.. :)

Aku pecinta bakso juga mbak, jd ngiler he he he

bakso sapi ditambah es tellerr waduhhh lezattt nyaa...

ngencees, sayang ngga blh makan daging sapi huhu

Hemmm mak nyusss..... klo yg terminal bratang dl sering karena dl sy kost dekat bratang wkt msh bujang...kpn2 ah tak jajale sing bonet iki mbak....

Wah perlu dicoba tuh, kebetulan nanti aku mau ke bonet hehe

es telernya enak gak mbak?
Bakso semangkok berapa?
Es teler semangkok berapa harganya?

kalo baksonya laris ggitu, makannya harus cepet ya mak, ditunggu orang bangkunya soalnya hehe. Lain kali bawa bangku sendiri. Saya juga pernah ngalami kaya gini, makan kok rasanya buru2 soalnya pada ngantri yg mau duduk

oke,catettttt...biar kl pulang bisa mampir dulu^^

Lumayan mahal ya Mbak, dua pentol 8 ribu doank :D

dari screenshootnya aja udah menggoda mbak saya jadi kpeengen main ke surabaya nih kepengen nyicipin enaknya bakso disana :)

Bakso enak bikin sendiri, wareg soale hihihihi *maklum ngga ada warung bakso di sini*

enak bget mbak...itu yg aku kesana belum kenaikan BBM 8ribu bakso es telernya juga segituan :)

mampiro mas...enak bget kok :)

iya sih...krena enak mereka rela antri...

semoga bisa mampir ya mas kalo ke surabaya :)

wah itu mah lezat bget pastinya

loh napa kok nggak boleh makan daging sapi?

boleh banget deh mak, rasanya bakalan krenyes deh ini udah banyak pelanggannya mak :)

perlu banget deh nyobanya mbak,,, :)

hahaha iya nggak enak banget emang kalo ditungguin gitu mak pengen juga bawa bangku sendiri biar bisa mengobrol bareng sebentar saja

harus mampir merasakan sensasi bakso mbak,,,

pentolnya sedang Beb, daging sapinya lumayan banyak seperti harganya sudah sesuai :)

ayo kalo ke surabaya kudu mencicipi yg ini pasti nagih :)

wah enak banget bikin sndiri, pasti masakannya mbak ely enak banget

jangan lupa minum jeruk hangat atau es jeruk habis maem bakso, biar lemaknya berkurang^^
saya udah jarang maem bakso, suka gorengannya aja, pentolnya ogah

Review restoran vegetarian dong sekali-kali, hihihi :)

dimanapun, bakso memang gak ada matinya :)

iya tha...saran bu bidan aku catet :)

siiip makasih...di catet nih usulnya :)

bener sekali...gak ada matinya mak chi :)

tidaaaaaak...itu bakso bikin ngiler tingkat dewaaaa...bahayaaa :)

hehehehe, dih masa iler nya mw taro dimangkok sh mb ?

haahahaha...penyuka bakso juga ya mak... :)

ya gakpapa kan model baru :)

itu baksonya di mana sih, Mbak? Derah Manyar ya?

hooh...daerah manyar dek...mampiro :)

Oh... daerah situ. Sapa tau aku iseng nyoba ke situ :D

iya mampiro enak kok lidah emak2 enak banget pastinya

Itu nggak ada mienya ya mb? Biar enak makannya drpd ditungguin kayanya kudu bungkus bw rumah aja nih :D

cuma ada bihun tapi bihunnya sedikit banget...iya bawa ke rumah tambah asoy mbak :)

Surabaya kota kesukaan saya nih bu, penuh inspirasi apalgi menjelajahi kulinernya. Tulisan menarik cocok jadi blog walking di cerita perut hihi http://bit.ly/1qXwAU3 

hahaha iya makasih blogwalking juga ya...

waduh baksonya bikin ngiler aja nih... pas banget malam - malam yang dingin begini makan bakso he

kita kan sama2 pecinta bakso...jadi lumrah banget kalo ileran ya mang...

Makanan fav, sekaligus makanan yang harus dihindari >.<

bahahahaha..bener sekali...

Yuk berkomentar :)