Busana Muslim Terbaru Yang Membuat Tampilan Semakin Cantik

Saya lihat kini banyak muslimah yang sudah mulai memakai busana muslim di suatu acara apapun. Dulunya busana muslim hanya dipakai jika pengajian atau ada acara-acara tertentu yang menuntutnya harus berbusana muslim. Namun sekarang sudah menjadi pakaian wajib yang memang dipakai para muslimah dalam acara apapun. Senang sekali saya melihatnya, para muslimah semakin tambah cantik saat memakai busana muslim, tidak hanya cantik melainkan tambah anggun dan sopan.

Busana muslim kini banyak sekali macamnya, modelnya, jenisnya. Kadang saya suka bingung sendiri memilih busana muslim yang kekinian itu. Bagus-bagus sekali menurut saya. Busana muslim yang kekinian menurut saya tetap yang sesuai standart busana muslim pada umumnya yaitu menutup aurat dan tidak menonjolkan bentuk tubuh.

Busana muslim kesukaan saya itu busana muslim yang simpel sebenarnya. Busana muslim yang enak dipakai dan pasti semua wanita muslim juga sama seperti saya bukan? ingin yang nyaman saat dipakai dan nggak gerah. Kadang saya akui, ada loh yang bertanya pada saya tentang baju muslim. Dia penasaran pada saya, apakah nggak gerah pakai baju muslim seharian. Ya saya jawab... tergantung. Tergantung jenis kain dari busana muslim. Walaupun busana muslimnya kelihatan bagus kalau masih bikin gerah saya nggak banget deh.



Macam busana muslim terbaru kini sudah banyak sekali. Pilihannya apalagi, duh bikin saya mupeng deh untuk segera memilikinya. Mulai dari atasan yang kece abiz modelnya dan warna serta bawahan yang enak dipakai untuk para muslimah. Jujur saja nih, dari kemarin-kemarinnya tuh saya pengen banget punya atasan yang simpel tapi tetap nggak terlalu ngetat jika dipakai. Atasan yang cocok untuk dipakai muslimah, agak longgar dan pastinya memiliki bahan yang adem alias nggak bikin gerah. Duh... kalau pakaian bikin gerah tuh amit-amit deh. Selain bikin kita nggak pede karena kita sendiri memproduksi keringat yang bikin bau badan pastinya juga kita nggak nyaman saat memakainya.


Tapi sekarang saya nggak bingung lagi dengan pilihan busana muslimah terbaru karena sudah mudah sekali mendapatkannya tanpa perlu repot keluar rumah. Busana muslim sudah banyak yang jual secara online dan pastinya kita yang suka belanja online bahagia sekali bisa memilih busana muslim tanpa takut tanya-tanya harga, bahannya dari apa, dan jika tidak cocok tingal pergi cari online shop lain. Bukan begitu teman-teman penggemar belanja online?

Jangan hanya busana muslim saja yang dilirik, penampilan yang paling atas wajib itu. Sebagai pengganti mahkota kaum muslimah. Koleksi kerudung, jilbab, dan lain sebagainya juga penting untuk menambah kecantikan seorang muslimah terpancar. Ya... yang waaajib emang harus hatinya dulu, setelah itu marilah kita pancarkan keluar segala kecantikan yang kita miliki. Koleksi hijab terbaru juga perlu ya, agar kita juga nggak bosan dengan hijab yang lama.


Banyak model hijab cerah yang jika dipakai tambah cantik bagi yang memakainya. Selain itu saya suka sekali mantengi para muslimah yang suka kasih tutorial model hijab terbaru. Walaupun sangat sulit saya aplikasikan tapi setidaknya saya sudah belajar tentang model hijab ketika dililit. Hehehe...

Nah kalian suka yang mana teman-teman? Suka busana muslim yang model dress atau yang terpisah yaitu atasan dan bawahan? Hemmm... menurut saya semuanya oke ya, karena niat kita ingin menutup aurat.


Salam,
Dwi Puspita

Keterengan : Foto-foto dari https://hijab.id

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)