Lakukan Cara Ini Agar Aktifitas Lancar

Gaya hidup sehat itu perlu, bukan perlu lagi sih tapi sudah penting. Akhir-akhir ini saya merasa kecapekan, dikit-dikit aja capek. Cuci baju yang biasanya kuat 2 bak ukuran gede kini sudah nggak sanggup lagi dan mau nggak mau harus saya cuci pakai mesin cuci. Saya tidak selalu mencuci menggunakan mesin cuci karena malah akan merugikan saya. Selain merugikan pada biaya listrik yang membengkak tiap bulannya pun badan saya kurang gerak. Oleh sebab itu saya siasati dengan mencuci secara manual yaitu mencuci menggunakan tangan alias ngucek agar saya masih bisa tetap bergerak dan beraktifitas walaupun hanya tangan saya yang bergerak.

Jangankan mencuci, mengepel, menyetrika saja yang kadang harus membungkukkan badan saja sudah bikin saya capek dan ngos-ngosan kok. Memang saya akui sih, saya kurang gerak. Badan saya memang akhir-akhir ini saya istirahatkan karena saya malas. Akhir-akhir ini saya memang malas untuk olahraga. Olahraga yang saya pilih biasanya lari karena selain murah, prakteknya sangat gampang. Namun tak segampang yang dibayangkan. Kadang didera rasa malas yang luar biasa yang menyebakan saya malas lari. Apalagi larinya waktu pagi, badan masih malas untuk diajak bergerak, maunya duduk santai dan update status atau stalking IG teman.



Namun hal seperti itu tidak saya biarkan berlarut-larut. Jika saya biarkan, maka akan tambah saya malas bergerak. Hal itu terjadi pada saya sekarang, walaupun saya terlambat namun saya tidak ingin tambah terlambat. Untuk itu saya sadar saya harus hidup sehat. Dimulai dari saya sendiri yang menggerakkan niatan itu. Selain olahraga lari saya biasanya memilih bersepeda.



Kegiatan lari dan bersepeda wajib saya selingi agar tidak bosan. Bosan lari maka akan saya ganti dengan bersepeda, begitu sebaliknya. Saya nggak mau tubuh saya mudah capek dan sakit oleh sebab itu tubuh saya akan saya latih dengan cara berolahrga.

Olahraga teratur dan jaga pola makan itu penting banget loh. Pola makan yang salah bisa menyebabkan kita dihinggapi penyakit dan mudah sakit-sakitan. Nggak mau donk sakit-sakitan. Makanya, pilih makanan yang sehat dan bergizi tinggi.

Nggak mungkin lah saya sehat terus, pasti ada kalanya saya sakit. Biasanya saya masuk angin karena kebanyakan begadang mengerjakan dateline tulisan. Mau nggak mau waktu tidur saya terganggu untuk mengejar waktu tersebut. Masuk angin sudah pasti, kadang mual ditambah pusing. Nggak banget pokoknya. Untungnya saya selalu sedia Herbadrink Sari Jahe. Herbadrink Sari Jahe ini biasanya saya konsumsi menjelang malam saat mau ngerjain tulisan dan dipagi hari. Herbadrink Sari Jahe ini ada 2 pilihan, ada yang pake gula dan ada yang tanpa gula. Tergantung kalian juga suka yang mana. Kalau saya suka yang tanpa gula, rasa hangatnya terasa sampai ke badan. Badan hangat dan kepala rasanya plong setelah meminumnya.



Herbadrink Sari Jahe adalah ramuan herbal yang dibuat pakai resep tradisional Indonesia dan diproses melalui teknologi modern. Diolah dari bahan alami pilihan dan berkhasiat menghangatkan badan. Sebenarnya Herbadrink Sari Jahe ini bisa dikonsumsi dalam keadaan panas atau pun dingin, mau-mau yang meminumnya sih. Kalau saya sendiri lebih suka diminum saat hangat agar tubuh saya hangat dan enakan.


Jadi walaupun saya tidurnya larut malam tapi masih bisa bersemangat pagi harinya. Aktifitas untuk melakukan kegiatan di pagi hari tak tertunda contohnya olahraga dipagi hari. Badan saya nggak capek dan saya merasa tambah enakan setelah berolahraga. Pola hidup sehat ini harus saya terapkan setiap hari agar saya tidak terlambat dalam menjaga kesehatan tubuh saya. Walaupun saya puasa sekalipun, badan saya tetap kuat menjalankan seabrek aktivitas.

Alhamdulillah walau badan panas dingin kuat juga menjalankan ibadah puasa sampai waktunya berbuka. Mungkin masuk angin gara-gara ngidupin kipas angin semalaman dan siangnya masih sibuk ngurusin pesanan online shop jadi nggak sempat istirahat. Untungnya punya persedian @herbadrink Sari Jahe, jadi saat berbuka puasa bisa langsung menikmatinya selagi hangat. Hangat di badan dan badan saya seketika itu langsung mengeluarkan keringat. Nggak pake lama, badan sedikit enakan dan bisa ikut sholat Terawih ke masjid tanpa pakai drama panas dingin lagi. Untungnya nyetok @herbadrink Sari Jahe, kalau nggak... nggak tau deh mau minum apa. Herbadrink Sari Jahe ini ada 2 macam, ada yang pakai gula dan ada yang nggak pake gula alias Sugar Free. Kalau saya suka yang nggak pake gula soalnya saya menghindari yang bergula demi kesehatan saya. Lanjut saat sahur saya minum lagi biar badan saya tetap nyaman dengan khasiat yang dimiliki Herbadrink Sari Jahe ini. Puasa lancar tanpa ada drama. #Herbadrink #KebaikanAlami #PuasaBarengHerbadrink
A post shared by www.dwipuspita.com (@dwi__puspita) on

Selain itu saya selalu mengkonsumsi Herbadrink  Lidah Buaya. Minuman ini bisa memperlancar pencernaan dan memperlancar buang air besar. Terbuat dari sari lidah buaya yang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi. Percernaan lancar pastinya mengerjakan segala aktivitas lancar juga.


Herbadrink Lidah Buaya ini enak diminum saat dingin, rasanya seger banget apalagi dibuat campuran minuman lain. Misal saat saya membuat es buah maka akan saya campurkan Herbadrink Lidah Buaya ini ke es buah yang saya buat. Rasanya maknyesss banget, seger dan pastinya bikin ketagihan. Untuk yang nggak suka minuman dingin bisa juga kok diminum dengan air hangat, rasanya sama-sama enak dan sangat seger ke badan. Pencernaan jadi lancar dan kita bebas bergerak melakukan aktivitas lain.


Saat berbuka sudah dipastikan saya pengen yang seger-seger. Selain itu melahap segala makanan yang ada di meja. Nyatanya, setelah segelas air masuk seketika itu pula nafsu untuk memakan segala makanan di atas meja makan sirna. Biasanya sih setelah membatalkan puasa dengan segelas air dan sebiji kurma saya langsung melaksanakan sholat Maghrib. Saya ingin lebih menikmati makanan berbuka saya lebih lama. Tak lupa setelah makan saya meminum @herbadrink Lidah Buaya Sugar Free. Khasiatnya dari minuman ini adalah membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan dan membantu melancarkan buang air besar. Mengandung ekstrak lidah buaya 4,6 gram yang setara dengan 10,4 gram daun lidah buaya. Kalau saya nggak sempat meminum minuman @herbadrink Lidah Buaya Sugar Free di saat berbuka biasanya saya minum saat sahur. Lebih enak diminum dengan air dingin, tapi kalau kalian tidak terbiasa dengan air dingin bisa juga dengan air hangat loh. Rasakan kesegerannya dan manfaat dari Herbadrink Lidah Buaya Sugar Free ini. Oh ya, tidak dianjurkan meminum Herbadrink ini untuk wanita hamil, menyusui dan anak-anak dibawah usia 10 tahun serta hati-hati penggunaan bersamaan dengan obat kencing manis ya gaes? #Herbadrink #KebaikanAlami #PuasaBarengHerbadrink
A post shared by www.dwipuspita.com (@dwi__puspita) on


Minuman Herbadrink merupakan minuman kebaikan alami untuk tubuh yang khasiatnya bisa dirasakan langsung. Kebaikan alaminya sangat membantu sekali dalam segala aktivitas setiap orang. 


Lain cerita, suami saya ini termasuk yang nafsu makannya nggak ada, nggak mau makan, males makan, nggak moody makan. Kan aneh... nggak sih nggak aneh, karena permasalahan seperti ini bisa dialami siapa saja. Suami saya termasuk yang nggak moody makan, padahal sudah saya masakkan enak tetap saja nggak moody. Kebalikan saya sih, kalau saya suka makan, jadi nggak heran kalau badan saya melebihi kata seksi.

Saya nggak tinggal diam dong, saya cari berbagai alternatif jamu apa yang bikin nafsu makan suami saya bisa bertambah. Akhirnya saya menemukan Herbadrink Sari Temulawak yang dipercaya dapat meningkatkan nafsu makan. Temulawak memang dipercaya sebagai jamu yang bisa meningkatkan nafsu makan seseorang.


Herbadrink Sari Temulawak ini selalu dikonsumsi suami saya. Memang saya sarankan untuk rutin mengkonsumsi Herbadrink Sari Temulawak agar nafsu makannya sedikit-sedikit bertambah. Dengan rajin mengkonsumsi Herbadrink Sari Temulawak ini saya berharap suami saya lahap makan nggak pake moody-moodyan lagi. Dan memng benar, setelah rajin mengkonsumsinya nafsu makannya kian meningkat.


Herbadrink Sari Jahe, Herbadrink Sari Temulawak, dan Herbadrink Lidah Buaya selalu menjadi teman disaat badan mulai mengeluarkan alarm. Meminumnya disaat hangat ataupun dingin sama-sama enaknya. Minuman favorit keluarga saya yang selalu ada disaat anggota keluarga membutuhkan.


Salam,
Dwi Puspita

8 comments:

  1. Saya juga suka olah raga bersepeda. Keliling kampung diminggu pagi. Sungguh menyenangkan. Badan sehat.

    ReplyDelete
  2. Olahraga emang penting apalagu dengan kesibukan bekerja di belakang meja yang jarang bergerak, hanya duduk saja. Saya jadi termotivasi kembali untuk rutin olahraga, selama ini tidak tentu hanya di akhir minggu

    ReplyDelete
  3. Akhir2 ini tubuh saya mudah sekali lelah dan mengantuk. Saya memang jarang berolahraga..

    ReplyDelete
  4. Sari Temulawak ini sepertinya harus selalu sedia di rumah daku, soalnya tadi pagi ngerasa nggak enak badan, dan pilek.

    ReplyDelete
  5. Waaa... Minumannya enak. Aku suka lidah buaya. Apalagi dicampur minuman dingin begitu, segeeeerr...

    ReplyDelete
  6. Sudah lama gak sepedaan kyknya asyik ya Mba... Padahal mah ada bbrp sepeda nganggur di rmh...

    ReplyDelete
  7. Saya suka yang sari jahe, enak. Apalagi kalau diminum pas hujan, jadi hangat

    ReplyDelete
  8. Setelah saya liat di webnya, teryata banyak banget varianya selain 3 varian di atas, jadi bisa pilih sesuai keinginan

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)