Gerai Indosat Ooredo di Surabaya Barat Ya Di Royal Square

Sebagai warga baratnya Surabaya Barat mungkin saya merasa kesulitan jika harus pergi keluar rumah jika ada urusan tertentu. Entah itu urusan pribadi, event, job, dan lainnya. Tidak mudah memang bagi saya yang hanya memiliki satu kendaraan dan kendaraan itu dipakai suami buat kerja. Satu-satunya jalan keluar rumah ya naik ojol.

Capek sih sebenarnya, selain capek tenaga pun capek diduit. Hahaha...maaf curhat.

Saya pernah membayangkan hal yang entah kapan bisa terealisasi suatu keadaan dimana di daerah perumahan saya ini lengkap dengan fasilitas umum. Maunya saya sih nggak perlu jauh-jauh ke pusat kota jika suatu hari dalam keadaan darurat saya butuhkan.

Sekarang daerah saya mulai berbenah. Jadi begini... Surabaya Barat ini memang terkenal jauh banget dari pusat kota Surabaya. Memang, agak kesulitan mencari sesuatu yang diinginkan. Yah walaupun ada nggak beragam. Jadi pilihannya itu-itu saja. Pastinya bosen kan.

Perkembangan Surabaya Barat kini sudah ada tanda-tanda. Sejak dibukanya tol Driyorejo dan akses satu jalur sudah mulai diberlakukan di Jalan Menganti Wiyung hingga Babatan lampu merah menuju PTC. Ini salah satu bukti bahwa Surabaya Barat ada tanda-tanda sudah mulai banyak yang melirik, terutama perumahan. Yah... perumahan disini sudah naik drastis harganya. Untungnya dulu masih murah pas saya beli di tahun 2011.


Ngomong-ngomong Surabaya Barat nih... sekarang sudah dibuka Gerai Indosat Ooredoo di Royal Square lantai 2. Gerai Indosat Ooredoo ini sangat penting banget loh bagi mereka pengguna kartu Indosat yang pengen komplain, beli pulsa, atau sekedar cari promo.


Tepat tanggal 28 September 2018 Gerai ini dibuka. Dengan dibukanya Gerai Indosat Ooredoo ini diharapkan masyarakat Surabaya Barat dan baratnya Surabaya Barat jika ada apa-apa nggak perlu jauh-jauh ke pusat kota, yaitu Kayoon. Yesss... Gerai Indosat Pusat di Surabaya memang terletak di Kayoon.


Saya pernah loh, jauh-jauh dari rumah pergi ke Kayoon buat ngurus kartu IM3 saya yang hangus. Silahkan baca saja pengalaman saya disini. Ini pengalaman yang berharga dan melelahkan. Demi kartu IM3 agar hidup kembali saya rela datng jauh-jauh dari rumah ke Galery Indosat Kayoon. Wooo... nggak bisa dibayangkan betapa panasnya saat menuju kesini.



So, dengan hadirnya Gerai Indosat Ooredoo di Royal Square ini masalah kalian tentang kartu Indosat bisa diatasi tanpa haris jauh-jauh ke pusat kota. Oh ya... menariknya lagi nih saat pembukaan gerai ini ada promo gratis. Yesss... kalian yang datang pada hari itu akan mendapatkan Smartphone secara gratis. Pastinya dengan syarat dan ketentuan berlaku ya.



Tapi saya baca syarat dan ketentuannya gampil banget kok. Cuma beli paket internet yang 150 ribu atau yang 200 ribu setiap bulannya selama setahun. Hmmmm... asyik juga sih. Daripada beli paketan diluar dan nggak dapat smartphonem mending pilih ini. Iya nggak sih?



Nggak hanya itu, ada voucher Sodexo juga loh bagi mereka yang belanja dengan minimal belanja tertentu dang nggak berlaku kelipatan. Lumayan banget ya... dapat voucher sodexo bisa untuk belanja atau makan-makan di kaefci. Hahaha... kalu pembukaan emang gitu, banyak sekali promo diskon yang bener-bener wah.

Nah. warga Surabaya Barat sekarang sudah nggak perlu jauh-jauh lagi ya kalau mau komplen mengenai kartu Indosatnya, datang saja ke Gerai Indosat Oooredo Royal Square saja.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)