Saya Ingin Lebih Produktif Menulis Dengan ASUS X555

Akhirnya laptop jadul saya sekarat juga, tepat berumur 10 tahun dia sudah menunjukkan keudzurannya. Salah satunya adalah selalu nancep dengan chargernya, sekali dilepas chargernya hanya bertahan 15 menit dan kemudian wajib di charger lagi. Repot...
Saya nggak bisa bawa leptop tua itu kemana-mana. Jadi, intinya laptop saya nggak bisa dibawa ke luar rumah dan hanya bisa nongkrong manis dirumah. Dimana saya mulai bekerja dengan laptop itu saya harus siap colokan listrik setiap saat. Nongkrong di kafe dengan segelas frappucino sambil ngerjain tulisan hanya mimpi belaka, karena leptop saya tidak bersahabat dan tidak bisa diajak kompromi.



Alhamdulillah, saya punya suami yang baik hati dan pengertian. Melihat laptop saya yang sudah angot-angotan pada waktu itu, dia pun memberi surprise kepada saya sebuah notebook yang saya idam-idamkan, yaitu notebook ASUS. Notebook ukuran mini yang bisa saya tenteng kemana saja dan muat di tas ransel saya dengan ukuran kecil sekalipun. Suami saya tahu dengan kebutuhan saya tanpa harus meminta. Kini saya bahagia karena saya bisa menulis tanpa hambatan.

Mimpi saya pun terjawab, saya memiliki notebook yang tahan lama baterainya, nggak perlu nyari dan bingung colokan lagi. Saya bebas kerja dimana saja, di rumah ataupun di luar rumah sekalipun. Hari-hari saya sangat terbantu sekali semenjak memiliki notebook ASUS ini. Saya lebih produktif menulis dan merasa percaya diri semenjak memiliki notebook ASUS pemberian suami saya. Namun... saya tetap memiliki mimpi untuk tetap memiliki Series ASUS  terbaru.

Jika Allah berkehendak, maka mimpi saya akan terjawab.


Saya bermimpi memiliki Notebook ASUS X555

Iklan adalah racun menurut saya. Pertama saya melihat iklan Notebook ASUS X555 di medsos dan saya sangat tertarik sekali dengan performa yang dimilikinya. Walaupun saya sudah memiliki notebook ASUS series E tapi saya masih bermimpi ingin memiliki notebook ASUS series X.



Baterainya Harus Tahan Lama

Siapa sih yang nggak mau tetap mobile setiap saat, dimana-mana bisa nulis. Baik itu nulis reportase, kontes, ataupun curhat hore di blog. Maunya nongkrong di kafe ataupun warung kopi yang instragamable. Yah intinya mencari suasana baru nggak melulu kerja di rumah mantengin tembok kamar. 



Yah... saya adalah pemimpi yang ingin memiliki Notebook ASUS X555 yang bisa saya tenteng kemana-mana. Gaya-gayaan sambil ditemani kopi dan notebook idaman yang terus menemani hari-hari saya. Notebook ASUS X555 ini usut punya usut memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer. Baterai jenis ini digadang-gadang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder. Bahkan setelah diisi ulang hingga ratusan kali, baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80% dari original kapasitasnya. Intinya nggak cepet ngedrop.

Yah... jujur donk karena saya kerjanya tidak hanya dirumah pastinya saya harus nenteng notebook kemana-mana buat kerja. Namanya juga freelancer, dimana saja saya berada harus siap dengan kerjaan yang menanti.

Kerennya dan bikin saya baper, notebook ASUS series X ini dapat bertahan selama 2 minggu dalam standby mode loh.  Saya pun nggak akan khawatir kehilangan data pada saat itu juga, karena ASUS series X ini akan menyimpan data saya secara otomatis ketika baterai turun mencapai di bawah 5%.



ASUS X555 menjawab semua kebutuhan saya

Tidak hanya baterai yang tahan lama yang menjadi pertimbangan untuk memiliki notebook ASUS X555, namun fitur lainnya juga sangat saya butuhkan seperti akses seperti smartphone. ASUS X555 ini sudah memiliki fitur sleep mode on seperti smartphone pada umumnya, jadi saya bisa langsung membuka aplikasi yang saya inginkan, misalnya ingin internetan atau membuka dokumen lainnya tanpa harus loading lama karena harus menghidupkan power notebook terlebih dahulu.

Konektivitas lainnya yang saya butuhkan harus memiliki fitur USB 3.0, HDMI dan VGA ports, 2-in-1 SD/SDHC card reader. Saya punya kamera pocket yang mana jika ingin memindai datanya (gambar) ke notebook harus menggunakan card reader. Dengan fitur yang serba lengkap ini pastinya mempermudah saya dalam memindah data dari SD Card ke Notebook. Kerjaan saya bakalan beres dan cepat kelar tanpa ada drama lagi.



Teknologi IceCool sepertinya harus dimiliki oleh notebook masa kini. Karena para pemakainya tidak main-main. Mereka akan berjam-jam mengerjakan tugasnya terutama para blogger yang pastinya selalu mantengin notebook setiap saat. Teknologi ini sangat perlu dimiliki sebuah notebook yang pemiliknya sangat loyal dengan pekerjaannya. Notebook ASUS memiliki design internal yang unik yang dirancang untuk mengatasi masalah terkait panas yang terjadi pada bagian bawah notebook pada umumnya. Teknologi ASUS IceCool menjaga temperatur notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat, hal ini menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperatur yang dihasilkan oleh tubuh manusia. Dengan adanya teknologi ini para pemakainya pasti akn lebih nyaman berlama-lama bekerja dengan notebooknya.


ASUS X series adalah notebook dengan harga terjangkau yang dapat digunakan untuk bekerja serta bermain apalagi nonton film dan video. ASUS X555 didukung prosesor AMD®Quadcore A10 untuk performa yang halus dan responsif. X series merupakan notebook yang didesain secara stylish serta menonjol diantara notebook yang ada di pasaran. X series didukung oleh ASUS SonicMaster yang memiliki kualitas terbaik dalam audio notebook serta dapat dinyalakan kembali dalam waktu 2 detik dari kondisi sleep mode, seperti smartphone. Jadi, notebook ini selalu siap kapanpun jika dibutuhkan. ASUS X555 ini didukung oleh USB 3.0 yang memiliki kecepatan tinggi dalam mengirim data.



ASUS X555 juga dijual di Tokopedia, semakin mudah sepertinya memiliki notebook idaman tanpa perlu repot-repot keluar rumah. Tinggal beli online di e-commerce terpercaya dan menunggu barang datang. Bahagia itu sederhana, sesederhana mimpi saya untuk memiliki ASUS X555 agar lebih produktif lagi untuk menulis dan membuat konten kreatif dengan tampilan visual yang menarik. Seperti infografis, editing gambar yang baik, sampai membuat video untuk menarik perhatian pembaca. Maka dari itu, saya butuh notebook yang mumpuni dalam bidangnya.

Salam,
Dwi Puspita

27 comments:

  1. Semoga tahun ini #gantinotebook ya Mbk,Aamiin

    ReplyDelete
  2. Ini laptop impian daku banget, karena udah ada ice cool-nya, ukuran layarnya pas.. Hmm, semoga ada yang kasih laptop ini ke Fenni bungsu, aamiin 😁😊

    ReplyDelete
  3. Laptop impian aku ini, mupeng banget.

    ReplyDelete
  4. notebook ASUS series X ini dapat bertahan selama 2 minggu dalam standby mode loh


    Waaah juarak ya Asus ini.

    ReplyDelete
  5. notebook ASUS series X ini dapat bertahan selama 2 minggu dalam standby mode loh


    Waaah juarak ya Asus ini.

    ReplyDelete
  6. Akh Laptop yang akan mengakomodir kebutuhanmu ya mbak. Semoga menang dan dapat Notebook impian ya mba. Aamiin.

    ReplyDelete
  7. Laptop ASUS emang keren, aku juga masih setia dengan ASUS, Mbak..tapi versi lama.. Semoga ada rejeki lebih biar bisa segera upgrade ke ASUS X555.

    ReplyDelete
  8. Sepakat, makin produktif setidaknya harus didukung sama perangkat kekinian dan tentu pasangan yang terus kasih semangat ....

    ReplyDelete
  9. Aku pecinta leptop asus, leptop asus yang lama sudah bertahan 6 tahun dan setelah lihat postingan Mba jadi pengen beli leptop Asus baru biar makin mudah urusan ngeblog karena leptop lama batrai sudah soak :D

    ReplyDelete
  10. Salah satu lap top inceran nih...semoga bisa segera terwujud membelinya

    ReplyDelete
  11. Dan sellalu menjadi legenda mba dengan asus ini.. mantaap.. seru neh 2019 ganti laptop

    ReplyDelete
  12. Terbukti mba asus tahan lama dan lama aku oake dh hmpir jln 5th msh bisa nih... walaupun mupeng kpingin yg kluaran terbaru.. trs semangat mba goodluck y

    ReplyDelete
  13. Doa bareng yuk Mbak biar bisa kebeli laprol kece ini...

    ReplyDelete
  14. Btw, harganya kena berapa mbak Dwi? Mantap juga ya spesifikasinya, mumpuni.

    ReplyDelete
  15. Saya pun sekarang pakai ASUS tapi gantian sama adik, pengen juga ih punya ASUS sendiri, seri yang X555 keren banget ya

    ReplyDelete
  16. Yeay, sekarang lebih produktif lagi dalam menulis dong ya mba... dan buat konten kreatif dengan tampilan visual yang menarik untuk menarik perhatian pembaca, memang notebook yang mumpuni dalam bidangnya sangat diperlukan sebagai penunjang aktifitas

    ReplyDelete
  17. wuahhh impian banget laptop asus x555 ini ya mbak
    semangattt semoga makin produktif dengan asus ini

    ReplyDelete
  18. Deu Asus keren ini mah ..saya juga pengen, kalau punya bakalan lebih produktif juga kayaknya jadi semangat soalnya hehe..

    ReplyDelete
  19. Notebook ASUS X555 ini memang banyak juga ya Mba keunggulannya semoga bisa segera memilikinya ya Mba. Aamiin...

    ReplyDelete
  20. Aku juga pengen punya laptop ini huhu mupeng yes sama dapur pacu nya yang cocok buat kita para blogger.

    ReplyDelete
  21. Mauuuu ASUSnya buat ngeblog makin semangat

    ReplyDelete
  22. Aku juga pengen nih punya laptop ini. Sudah lama banget mengimpikannya. Keren abis ya laptopnya.

    ReplyDelete
  23. Laptop asus emang bandel banget kak.. Aku aja ini sering dibawa kemana2, menghadapi berbagai cuaca, alhamdulillah enggk demam. Tssahhh~~

    ReplyDelete
  24. terlalu kepengen diri ini bersama Asus.

    ReplyDelete
  25. Semoga lekas terkabulkan ya mbak punya yg seri X. Kalau lebih oke gear yang dipunya, insyaAllah lebih giat lagi untuk berkarya

    ReplyDelete
  26. Ini yaa...yang bikin Dwi makin produktif...?
    Tulisannya selalu memesona.

    ASUS memang bisa diandalkan.

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)