Liburan Ke Semarang Makin Seru Dengan Traveloka Xperience

Assalamualaikum sahabat Dwipita, seperti biasa nih saya mau cuap-cuap lagi. Sebenarnya cuap-cuap saya kali ini nggak jauh dari cerita makanan, jalan-jalan, pengalaman hidup baik cerita bahagia ataupun sedih. Lucunya, yang banyak membaca cerita saya di blog ini adalah artikel/cerita tentang kehamilan. Hahaha... Alhamdulillah ya...ternyata tulisan saya berguna buat pasangan suami-istri yang ingin segera memiliki momongan.


traveloka xperience

Ngomongin ingin memiliki momongan nih, tiba-tiba saja kepikiran buat nambah anak lagi. Hahaha... alasan klasik pertama, yaitu agar rumah ramai dengan suara anak kecil. Nggak tau deh beneran ramai seperti apa, intinya kalau sudah ada anak kecil siap-siap rumah bakalan jadi kapal pecah.


liburan dengan traveloka experience

Alasan klasik kedua adalah, anak pertama saya sepertinya sudah pantas menjadi kakak nih. Lagian dia sudah minta dibuatkan adik. Alasan inilah yang membuat saya ingin liburan terus bareng suami. Alhamdulillah, suami juga seneng kalau diajak liburan. Biasanya kami menghabiskan waktu kumpul bersama dengan staycation ke daerah yang jauh dari tempat tinggal kami. 

liburan dengan traveloka experience

Kali ini liburan yang kami pilih adalah ke Kota Semarang, kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan Lumpianya. Mengapa Kota Semarang menjadi pilihan liburan keluarga kami? Karena kami belum pernah sekalipun singgah ke kota ini, mumpung suami diizinkan cuti oleh bosnya, maka akan kami gunakan kesempatan ini untuk merealisasikan mimpi liburan keluarga kami yah sekalian bulan madu. 

Untuk itu liburan harus diatur jauh-jauh hari, sekalian bulan madu nih yang entah sudah keberapa kali bersama suami. Sengaja saya mengatur perjalanan ini, mulai dari mencari tiket dan booking hotel.


liburan dengan traveloka experience

Seperti biasa saya pun mulai mencari dan booking hotel di aplikasi Traveloka yang memang sudah sengaja saya download dari dulu. Dari dulunya ini kalau nggak salah sudah hampir 2 tahunan. Aplikasi Traveloka sangat membantu sekali saat kami ingin melakukan perjalanan kemanapun, yah seperti rencana liburan kali ini. 

liburan dengan traveloka experience


Tapi tiba-tiba ada yang baru nih saat saya mulai buka aplikasinya.

Traveloka Xperience, apaan ini? Ada notif tulisan "baru" pula. Akhirnya saya klik untuk mencari tahu tentang Traveloka Xperience ini.

Ternyata Traveloka sudah melebarkan sayapnya di awal tahun 2019 dengan melengkapi fitur dan layanan untuk kebutuhan hiburan dan gaya hidup masyarakat dalam satu aplikasi loh, yaitu Traveloka Xperience. Traveloka Xperience adalah platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara. Di aplikasi Traveloka ini kita akan mendapatkan fitur Traveloka Xperience dengan mudah.

Cocok nih buat saya dan keluarga yang mau traveling ke Kota Semarang bulan depan. Booking tiket perjalanan dan hotel sudah siap, tinggal menunggu waktu keberangkatannya saja.


liburan dengan traveloka experience


Saat di Kota Semarang, nantinya fitur Traveloka Xperience ini akan saya manfaatkan. Nggak mungkin dong saat kami berada di Kota Semarang hanya tidur, duduk manis di dalam hotel yang kami pesan. Kami perlu jalan-jalan dan melihat hiburan lainnya di Kota Semarang.

Nah dengan adanya produk Traveloka Xperience ini sangat membantu sekali karena saya bisa mencari  dan merasakan #XperienceSeru selama berada di Kota Semarang.


liburan dengan traveloka experience


Saya bisa menonton bioskop, menonton berbagai atraksi, ke taman bermain, ke tempat hiburan, olahraga, kulineran, pergi ke spa atau pusat kecantikan.

Contohnya saja nih ya, saya mau mencari kuliner di Kota Semarang yang enak buat cemal-cemil. Tinggal cari di produk Traveloka Xperience, klik "Makanan dan Minuman". Akan ada pilihan kuliner yang bisa dipilih, mulai dari harga, ulasan, dan informasi jam buka dan tutup serta alamat lengkap dengan petanya. Tuh kan gampang banget.


liburan dengan traveloka experience

liburan dengan traveloka experience

liburan dengan traveloka experience

liburan dengan traveloka experience

liburan dengan traveloka experience

liburan dengan traveloka experience
liburan dengan traveloka experience


Keunggulan Traveloka Xperience pastinya banyak sekali buat para traveller, antara lain :

  1. Kita dapat mencoba berbagai pengalaman sesuai keinginan kita dengan mudah. Pengalaman tersebut mulai dari atraksi, konser, film, spa, taman hiburan hingga tur wisata dan beragam aktivitas lain untuk melengkapi liburan.
  2. Bebas pilih cara pembayaran, namun untuk lebih mempermudah lagi gunakan TravelokaPay untuk memesan sekarang dan bisa atur pembayaran kemudian loh. Bisa pakai kartu kredit, transfer antar bank.
  3. Pesan cepat dan praktis dimana pun dan kapan pun.
  4. Selalu bebas cemas karena akan ada customer servis 24 jam yang akan memberikan bantuan kepada kita.

liburan dengan traveloka experience

liburan dengan traveloka experience

liburan dengan traveloka experience

Banyak sekali aktivitas seru yang akan saya lakukan dengan Traveloka Xperience. Mulai dari mencari kuliner khas daerah, tur, dan ke taman bermain. 


liburan dengan traveloka experience

liburan dengan traveloka experience

liburan dengan traveloka experience

Mengapa saya pilih 3 kegiatan tersebut? Karena saya membawa anak, agar anak saya enjoy dan menikmati liburan maka 3 kegiatan tersebut sepertinya sangat cocok bagi keluarga. Dengan adanya fitur Traveloka Xperience ini, menurut saya sangat membantu sekali para traveler yang sedang travelling baik didalam maupun diluar negeri untuk mencari pengalaman lain yang lebih seru dan berharga. Kalian juga akan merasakan kemudahan dan pengalaman berharga selama liburan keliling Indonesia maupun dunia dengan Traveloka Xperience ini loh.

Salam,
Dwi Puspita

41 comments:

  1. Saya masih bujang, bagaiman caranya ingin punya momongan ya
    Biar ramai saat jalan-jalan gitulah :)

    ReplyDelete
  2. Keren banget ih, jadi ga perlu buka banyak tab untuk cari informasi yang lain-lain. Cukup lewat aplikasi Traveloka aja, jadi semacam tour guide nya. Apalagi kalau misalnya ga cuma makanan, atrakasi, dll yang terkenal aja, tapi juga ada hidden gems nya, wah pasti asyik!

    ReplyDelete
  3. Wow, satu aplikasi aja sudah lengkappp banget, ya, Mba. Praktis dan mudah, cocok buat keluarga juga, karena pastinya nyiapin keperluan suami dan anak-anak plus kita sendiri aja udah perlu waktu dan tenaga sendiri. Jadi pengin nyobain juga, deh.

    ReplyDelete
  4. Seru ya, sekarang untuk traveling pun kita sudah sangat dimudahkan dengan teknologi. Aku juga termasuk senang buka TravelXperience buat nyari ide weekend bareng suami dan anak. Dan senangnya, banyak dapat rekomendasi seru dari Traveloka.

    ReplyDelete
  5. Pengen ah coba. Aku juga punya plikasinya cuman belum nyoba. Jadi pengen nyoba. Karena semua udah ada di dalamnya, bener-bener memudahkan untuk traveling

    ReplyDelete
  6. Traveloka itu sekarang kayak kebutuhan primer-nya traveler nggak sih? Semuanya ada nggak perlu repot-repot cari di web/app lain... huhu sesuka itu!

    ReplyDelete
  7. Traveloka Xperience ini salah satu fitur dari Traveloka yang terbaru dengan konsep all in one package yang penting Xperience hehhe

    ReplyDelete
  8. Waw selenngkap itu ternyata Traveloka Xperience yaa. Bisa nemu referensi juga saat lagi liburan ke suatu Kota dan bingung harus kemana atau beli oleh oleh apa.

    ReplyDelete
  9. Mksh bgt nba ada tuto nya jd bs saya ikutin hihi, maklum blm pernah booking pake traveloka hehe

    ReplyDelete
  10. Fitur Traveloka Xperience ini, membantu banget para traveler yang sedang travelling yaa... nga hanya dalam negeri tapi luar negeri jugaaa... wah jadi pengen dapetin pengalamannya juga nih pakai traveoka xperience di luar negeri.. kan mba dwi udah nih yang dalam negeri hehe

    ReplyDelete
  11. Honeymoon bawa anak yang udah gede gitu gimana caranya Mba? Wkwk. Semangat Mba semoga kakak bisa dapat adik baru 😍😍. Seru banget jalan-jalannya. Pengen honeymoon juga rasanya hoho ,😆

    ReplyDelete
  12. Jadi itu semacem satu paket rencana perjalanan lengkap yang bisa disesuaiin sama kebutuhan kita gitu ya? Asik yha jadi ga perlu bingung-bingung gitu soalnya udah disajiin lengkap tinggal pilih ajaa..

    ReplyDelete
  13. Makin keren ya traveloka.. Lengkap banget fiturnya traveloka xperience.. Sekarang gak mungkin bakal gabut kalo lagi liburan ke suatu tempat karena bisa dgn mudah searching lewat fiturnya..

    ReplyDelete
  14. Semarang emang salah satu surga kuliner sih hehe apalagi pake Traveloka ya,, Sering banyak promo apalagi sekarang lagi ada epic sale.. bener2 epic deh :D

    ReplyDelete
  15. Wah, Traveloka Xperience benar-benar membantu traveler untuk menikmati perjalanannya dengan maksimal ya. Nggak perlu repot-repot lagi antri beli tiket atau cari review makanan enak. Tinggal buka aplikasi semua sudah tersedia.

    ReplyDelete
  16. Traveloka Xperience benar-benar memanjakan para traveler ya. Nggak perlu lagi repot-repot antri tiket untuk masuk ke tempat wisata atau cari review makanan enak. Tinggal buka aplikasi aja semua sudah tersedia.

    ReplyDelete
  17. Menyenangkan sekali ya adanya Traveloka experience ini jadi membuat semuanya jadi lebih mudah ya

    ReplyDelete
  18. Traveloka Xperience ini memudahkan kita saat mencari yang dibutuhkan. Beberapa minggu lalu saya memesan tiket batu secret zoo, jatim park 2 dari aplikasi traveloka. Dan saat dilokasi pun terdapat booth Traveloka, kadi nggak perlu antri di barisan umum.

    ReplyDelete
  19. Aku jadi kangen mau ke Semarang, nampaknya kemarin kesana kurang lama. Padahal terakhir kesana 5 hari dan emang lebih ke City Scape buat huntung foto gitu. Ini pakai Traveloka juga enak ya tinggal 1 aplikasi saja sudah dalam genggaman semuanya.

    ReplyDelete
  20. kompleks dan lengkap banget ya Traveloka Experince ini karena menghadirkan apa yg diinginkan dari para traveller nih. Dan udah wish list banget untuk bisa k Semarang aku tuh mba

    ReplyDelete
  21. Keren ya fitur Traveloka Experience ini. Bikin Makin mudah mencari promo tempat wisata di Traveloka. Aku mau Cobain ah nyari tiket promo.

    ReplyDelete
  22. Wah baru tahu Traveloka juga ada user experience nyab ya? Ini bisa bikin indo update terus ya. Keren ah inovasinya. Traveloka memang banyak ide

    ReplyDelete
  23. Liburan jadi makin berkesan ya mbak dengan adanya Traveloka Xperience. nggak bakal bosan nih, bisa cari referensi hiburan menyenangkn dan beragam. Tentunya tanpa ribet lagi. Traveloka emang keren

    ReplyDelete
  24. Ini fitur traveloka terbaru ya kak? Jadi memudahkan buat ngebolang kemana pun deh ya, kapan kapan klo budget sudah siap, mau coba ah

    ReplyDelete
  25. Di Semarang ternyata banyak juga ya. Di Bogor juga lumayan nih. Aku rencana pakai buat me time di spa hihihi. Lumayan kan yaa plus suka ada diskon. Jadi harganya jauh lebih murah :D

    ReplyDelete
  26. Gaada abisnya emg traveloka itu, selalu berinovasi lbh baik lg, wah seneng tuh kak liburan ke semarang hehe view nya bagus lagi, btw udah kufollow ya kak

    ReplyDelete
  27. Udah gak ada lagi alasan untuk duduk diam di rumah utk seorang jomblo kayak saya pas weekend. Ada aja promo untuk eksplor tempat baru. Yeay!!!

    ReplyDelete
  28. Enak banget ini mah, bisa mesen kue buat oleh-oleh langsung. Ga repot jadinya

    ReplyDelete
  29. asiknya liburan, selamat berlibur, eh itu aplikasi ternyata boleh juga kak, aku dapat harga khusus saat memesan

    ReplyDelete
  30. Sedari dulu sudah terbantu dengan adanya aplikasi Traveloka, kalau sekarang ada tambahan fitur Xperience makin senang dan terbantu

    ReplyDelete
  31. Duh, jadi kangen Semarang. Kalau aku udah pernah ke Lunpia Cik Me Me dan memang Lunpia Cik Me Me itu enak banget. Kalau Roru Cake sih belum. Kapan-kapan kalau ke Semarang terus pengen ke Roru Cake deh aku.

    ReplyDelete
  32. layanan Traveloka Xperience emang paling oke
    ada Bebas Pilih Cara Pembayaran, Pesan Cepat & Praktis di Mana pun Kapan pun dan yang paling mantap Selalu Bebas Cemas

    ReplyDelete
  33. traveloka makin oke aja nih. Mbak kalau pake Traveloka Xperience ada gak paket tur wisata?

    ReplyDelete
  34. Cocok banget buat liburan bersama keluarga, terutama anak-anak, karena banyak pilihan paket untuk taman hiburan.

    Wah boleh nih mampir ke artikel saya tentang Traveloka Experience juga. Makasih

    ReplyDelete
  35. terima kasih rekomendasinya kak. kemarin juga habis download traveloka xperience, ternyata aksesnya mudah dan tidak ribet. banyak pilih produknya sampek bingung mau pilih yg mana krn harganya benar-benar terjangkau.

    ReplyDelete
  36. Sudah dua kali menggunakan Traveloka Xperience, alhamdulillah belum pernah kecewa, liburan aman dan menyenangkan :)

    ReplyDelete
  37. ih aku baru tau lho di semarang ada tempat sebagus itu, asri dan kelihatannya sejuk banget ya kak?

    ReplyDelete
  38. Di aplikasi Traveloka kini semuanya ada ya....Kayaknya bakalan pindah ni dari aplikasi sebelah... heheehe....

    ReplyDelete
  39. Asik banget dah kalo ada traveloka ini, pesan tiket jadi mudah. Apalagi kalo pas lagi rame-ramenya, jadi gak perlu ngantri.

    ReplyDelete
  40. Semudah itu ya jaman sekarang, gak seperti jaman dulu ketika saya belasan tahun :(

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)