4 Rekomendasi Running Shoes Ini Bisa Kamu Padukan dengan Gaya Kasual

4 Rekomendasi Running Shoes Ini Bisa Kamu Padukan dengan Gaya Kasual


Tak hanya digunakan untuk lari, sekarang ini banyak yang menggunakan running shoes dalam kebutuhan fashion. Sama seperti saat menggunakan sepatu basket, seorang pria yang menggunakan sepatu running shoes dapat memberikan kesan santai serta nggak terlalu mencolok untuk mencuri perhatian. Tak heran kalau sepatu ini bisa menjadi sebuah investasi yang bagus karena mudah dibawa kemana-mana dengan suasana santai.


Sumber : driveandhype.com

Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi running shoes klasik yang membuat kamu lebih santai dalam memadukannya untuk fashion. Jadi, kalau kamu punya atau pun ingin membeli salah satunya nggak akan terasa rugi karena desain timeless yang dibawanya. Mau tau apa saja sepatunya bro? Yuk, langsung saja cek ulasan di bawah ini!


1. Nike Air Max 90


Sumber : mainmain.id

Nike merupakan produsen sepatu yang telah merajai berbagai jenis sneakers, terutama untuk sepatu lari pria ataupun wanita. Salah satunya adalah Nike Air Max 90 ini. Running shoes buatan Nike ini punya desain klasik dengan bentuk outsole tebal layaknya sepatu lari pada umumnya. 

Tak hanya sebagai penambah tampilan, sol tebal Nike Air Max 90 ini justru menjadi salah satu tempat teknologi Nike Air yakni sebuah kantong udara, sehingga pengguna akan merasakan kenyaman saat memakainya. Warna sepatu running Air Max yang paling ikonik adalah infrared. Infrared ini terdiri dari macam perpaduan warna merah cerah dan berbagai warna basic seperti hitam, putih dan abu-abu. Kamu bisa memiliki sepatu ini dengan harga Rp 1,2 juta hingga 1,5 juta. 


2. Nike Air Max 1


Sumber : riafasha.com

Kalau kamu merasa Nike Air Max 90 kurang terlihat klasik, kamu bisa mencoba memilih Nike Air Max 1 ini yang dirilis lebih awal, yakni pada tahun 1987. Sepatu ini sampai sekarang masih diproduksi, lho. Kalau soal desain, Nike Air Max 1 ini lebih simpel dan sudah menggunakan outsole tebal sebagai tempat teknologi Nike Airnya. 

Warna varsity red bisa kamu pilih, karena memang warna ini terlihat lebih klasik dari running shoes Nike Air Max 1. Jika kamu merasa warna ini kurang klasik bisa memilih warna lain yang mereka tawarkan. Harga sepatu Nike Air Max 1 ini sekitar Rp 1,5 juta, tetapi kalau kamu memilih kombinasi warna yang lebih langka harganya pun bisa lebih mahal hingga mencapai Rp 3 juta. 


3. New Balance seri 9


Sumber : bp-guide.com

Terutama seri klasik, di Indonesia sendiri New Balance menjadi sepatu sejuta umat. Tetapi untuk seri klasik yang kami rekomendasikan adalah New Balance seri 9. Dengan desain yang futuristik, kamu bisa memilih seri New Balance mulai dari 990 hingga 999 karena memang seri ini paling nyaman dipakai. Warna yang mereka tawarkan bermacam-macam mulai dari abu-abu, navy dan merah. Harga yang ditawarkan pun juga cukup terjangkau berkisar Rp 1,7 juta.


4. Asics Gel Lyte iii


Sumber : today.line.me

Asics atau yang biasa kita kenal sebagai Onitsuka Tiger berhasil menciptakan bermacam-macam sepatu olahraga mulai dari basket hingga lari.Seri Gel Lyte iii inilah yang menjadi salah satu pelengkap gaya kasual kamu. Sepatu ini punya desain yang klasik banget dan merupakan seri yang paling nyaman dipakai karena ringan. Harga sepatu ini juga tergantung dari warna-warnanya mulai dari Rp 850 hingga Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk warna kolaborasinya bisa mencapai Rp 7 juta.

Nah, itulah 4 running shoes yang bisa kamu gunakan untuk gaya kasual. Selain sepatu dengan desain klasik, perpaduan warnanya pun juga lebih menarik. Kalau kamu merasa 4 sepatu ini kurang klasik ada kok merk lainnya yang bisa kamu cek di toko online maupun offline.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)