Mengenal Software Akuntansi JURNAL dan Manfaatnya

Software akuntansi JURNAL – Di saat perkembangan teknologi semakin cepat seperti saat ini membuat Anda harus bisa memanfaatkannya untuk bisnis Anda. Bisnis yang tidak bisa berteman dengan teknologi dan memanfaatkannya akan tertinggal dengan kompetitor. Saat ini pun semuanya serba digital sehingga cara manual tidak akan efektif untuk mengembangkan bisnis karena prosesnya lebih lambat, akurasi data yang kurang, dan masih banyak lagi lainnya. Salah satu bagian atau divisi bisnis yang memerlukan proses yang lebih otomatis adalah bagian keuangan. 



Seperti yang banyak diketahui bahwa bagian keuangan ini sarat dengan penghitungan yang kompleks, hasil penghitungan tersebut kemudian dimasukkan ke dalam laporan kemudian analisa untuk mengambil keputusan bisnis ke depannya. Jika data keuangan perusahaan tidak real time tentu laporan keuangan bisnis Anda tidak akurat sehingga keputusan bisnis yang Anda ambil ini bisa salah dan tidak sesuai dengan kondisi bisnis Anda saat ini.




Gunakan Software untuk Proses Akuntansi yang Otomatis

Jika selama ini Anda merasa proses akuntansi di bisnis Anda sering bermasalah seperti proses penghitungannya lama, human error, data yang duplikat, dan lain sebagainya itu tandanya bisnis Anda membutuhkan software akuntansi untuk mengotomatisasi proses akuntansi di bisnis Anda. Software ini akan membantu dan memudahkan bisnis Anda mulai dari input data, pemantauan stok barang, mengetahui performa penjualan, pembuatan neraca, dan masih banyak lagi lainnya. Setelah semua data masuk software akuntansi inilah yang nantinya akan melakukan penghitungan sehingga hasilnya akan lebih akurat. Data yang tersaji di software ini juga lebih transparan dan juga real-time.




Software Akuntansi Terbaik

Hanya software akuntansi terbaik yang bisa membuat proses akuntansi di bisnis Anda berjalan lebih baik dan maksimal. Software akuntansi JURNAL bisa Anda jadikan pilihan untuk membuat penginputan data, pemrosesan data, dan pelaporan data keuangan di bisnis Anda menjadi lebih cepat, akurat, dan maksimal. 

Software ini disediakan oleh JURNAL Id yaitu perusahaan penyedia software akuntansi terbaik dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan biaya mulai dari ratusan ribu rupiah per bulan saja Anda sudah bisa menggunakan software akuntansi tersebut. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh software akuntansi JURNAL tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini:


Pembuatan faktur yang lebih mudah dan otomatis

Hal pertama yang ditawarkan oleh software akuntansi ini adalah pembuatan faktur yang lebih mudah dan otomatis. Jika Anda merasa selama ini bisnis Anda sering lama dalam pembuatan faktur dan sering salah dalam pembuatannya Anda wajib untuk mengaplikasikan software satu ini. Software ini akan membuat bisnis Anda bisa membuat dan mengirimkan faktur yang lebih profesional dan mudah untuk mendapatkan pembayaran. Dengan software ini Anda akan mudah membuat faktur yang berulang, memonitor saldo pelanggan, penghitungan pajak otomatis, membuat retur pelanggan, update laporan instan, dan lain sebagainya.


Memanajemen biaya bisnis lebih mudah

Software akuntansi JURNAL membantu Anda dalam memanajemen dan mengatur biaya bisnis. Jika selama ini Anda merasa kesulitan dalam melacak biaya pengeluaran, dengan software ini semua biaya pengeluaran akan terpantau dengan baik dimana hal ini akan menghindarkan bisnis Anda dari biaya pengeluaran yang over.


Menjaga stok tetap aman

Dengan mengaplikasikan software satu ini Anda akan mudah untuk melakukan pemantauan stok dan menjaganya tetap aman. Akan sangat disayangkan sekali jika Anda harus kehilangan penjualan dikarenakan stok kosong yang tidak cepat diketahui dan terdeteksi. Saat stok sudah menipis, Anda akan mendapatkan notifikasi sehingga pembaruan stok bisa segera dilakukan.


Free Trial 4 Hari

Yang menarik dari software akuntansi yang ditawarkan oleh Jurnal Id adalah Anda mendapatkan free trial selama 14 hari. Dengan masa percobaan 14 hari tersebut Anda bisa tahu apakah software ini berfungsi untuk bisnis Anda atau tidak sehingga Anda tidak akan salah dalam memilih software. 

Kunjungi website JURNAL by Mekari atau customer service untuk mendapatkan informasi software akuntansi JURNAL lebih lanjut.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)