Monday, January 19, 2015

Nikmatnya Surga Pedasnya Neraka

Hai para pecinta kuliner, hari ini aku rencana mau kuliner yang bikin bibirku memble. Soalnya dari tadi malem aku ngoceh terus gegara ama Tweety nggak di ajak jalan-jalan.




Maklumlah cint, emak-emak pengen hang out kalo liburan. Nah pilihan kali ini jatuh di kuliner yang ada di Jalan Citarum No. 2. Mengapa disana? Karena aku ingin menumpahkan segala rasa amarahku dengan membuat bibirku memble daripada aku memble ama suami sendiri mending memblenya ke makanan aja kali ya.





Nah disini di Jln. Citarum No. 2 sebelah Masjid Al Falah lagi dibuka cabang baru Mie Akhirat, yang ini adalah pindahan dari Jl. Progo 10 yang dulunya ada di belakang Taman Bungkul. Mie Akhirat satunya lagi ada di depan kampus UPN Veteran Surabaya. Iseng-iseng aku pergi kesana di hari Minggu pagi sehabis car free day di Taman Bungkul.



Perut lapar dan sudah nggak bisa diajak kompromi. Ya sudah deh langsung berburu kuliner gratis. Mie Akhirat lagi promo nih, mumpung ada 2000 porsi gratis selama periode tertentu. Yuk mari cint yang lagi pengen kuliner gratis mending segara kesini aja mumpung masih promo :)



Yuhuuu, dengan semangat gempita aku langsung menuju kursi mempersilahkan Tweety duduk terlebih dahulu. Aku yang emang suka pecicilan langsung menuju kasir untuk memesan Mie Akhirat dengan level yang ada. Disini levelnya sampai 10 level loh, per levelnya tuh setara dengan 5 cabe, bayangkan aja bagi mereka yang memesan menu dengan level 10. Busyet ntar seperti apa ya bibirnya. Hahahaha :)



 




Di dukung tempat yang nyaman, jauh dengan keramaian dan adanya pepohonan yang menyejukkan mata. Walau panas hari dijamin deh adem ke mata dan ke hati #eaaaa



Sambil menunggu pesanan datang, iseng-iseng tolah kanan toleh kiri. Cari colokan hape cint, baterei hape ama leptopku lowbatt, kalo batereku lowbat kan aku nggak bisa eksisi donk. Hehehe…Alhamdulillah disana ada colokan buat ngisi batere hape ama laptop aku yang udah sekarat jadi aku bisa eksis buat update status donk.



Yihaaa yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Menu gratis dari Mie Akhirat. Yummiii



Menu Neraka kering dengan level 6 dan Surga kering dengan level 2 berhasil mendarat di meja kami. Busyettt cabenya udah sambelnya udah duduk manis di atas mie nya, dan lagi-lagi rezeki nomplok kami diberi menu onion crispy…hummm yummiii…kriuk kriuknya bikin nendang cint.
Bagi kalian yang pengen bibirnya memble langsung saja rasakan rasa yang berbeda di Mie Akhirat yang ada di Jln. Citarum No. 2 Surabaya. Yuk buruan kesana :)

Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)


Related Posts

Nikmatnya Surga Pedasnya Neraka
4/ 5
Oleh

62 komentar

waduh perutku langsung demo kalau makan ini hehe.. tapi mupeng sama mienya

aku nggak habis pikir..menu kuliner sekarang kok namanya pake nama menu neraka kering..., surga kering....apa yang jual sudah pernah merasakan surga dan neraka ya....
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

konsep kafe nya keren ya bu. ada menu surga, neraka dan akhirat nya.. wahh enak juga itu dilihat dari fotonya.

Aaai enaknyaaa tapi jauh hiks
Aku pecinta pedes juga lho Mak dan biasanya kalo ada makanan yang berlevel gitu aku suka iseng pengen nyobain yang paling tinggi :D

Bikin ngiler dan perut keroncongan saja.....

Wah bener-bener Mbak Dwiex ini, gak cuma sekedar omongan doang...ternyata emang bener-bener pecinta jalan-jalan dan hobi makan-makan heheee....

saya mah gak mau mbak takut ntar bibir saya memble lagi heheee...

enek banget sih itu makanan huh .... :(

Enakkkk dpt mie gratissss


Itu mie ya ijo?

maknyus... air minumnya harus gratis dan banyak, kalau-kalau mulut terasa terbakar...

Aduh ngiler aku lihat makanannya. Aku penyuka pedas. Sayang banget jaaaauuuh. :D

waahh la ini mbak jadi laperr lagi hehe mantap mbak dwi....

Langsung lafaaaar liat makanan itu nih mbak tapi sayang jauh kalo mau beli yg kek gitu :D

cuma baca aja aku ngences terus mbak bayangin pedesnya....sluurrpp...

aaw..aw..akuu jadi laperr..tapi kalo pedes bingit aku kibarin bendera putih deh mba hihihi #gak kuaattt

ahiihihii...pecicilannya diakui dengan seksama banget ya, ko twity mau sih sama yang pecicilan ya?
tapi mie nya ko kecoklatan semu item gituh sih, mirip cacing..ups?!..maaf buat yang empunya restoran mie akherat...maaf yah

hampir setengah jam lebih blognya terbuka di laptop saya, kelupaan asik ngobrol sama kang Adhy kompi ajaib, biasa naik gunung dulu buat berguru, berharap pas turun gunung kesaktian saya meningkat melebihi sun gok kong

sama nih sama mak Susan, saya ga terlalu suka pedas. tp klo pedasnya biasa masih bisa laah :)

wah enak nih kayaknya pedas-pedas nikmat

namanya jalannya serasa di jawa barat banget mbak... citarum hehehe
anyways, mantep banget deh mie pedas... love it...
dan namanya bener-bener bikin inget sama yang namanya tobat hahaha

Aku pernah makan di sini waktu outletnya masih di Bungkul.. Sayang belom ngicipin mie pedesnya. Soalnya waktu itu hujan sih, jadinya pesen mie ramen. Kan enak anget2 :D

waaahhh, ga bakalan kuat aku. Ga kuat pedesssss
Btw, itu mie apa aja sih? penasaran ga ada keterangan dan harganya :)

Nama menu nya unik-unik hihihi

Waahhhhh jadi ngilerrr :9

gak kuat mak kalo pedes2, kapok saya makan yg pedes ntar tengah malem langsung ke emceka

hahaha,,,pedes polll yg level 6 mbak...demo beneran ntar :)

hahahaha, ada2 aja nih Om...mungkin karena pedesnya nggak ketulungan itu Om :)

enak banget donk pastinya :)

wih sama2 pecinta pedas kita ya mak, asik ada temannya..ayo kapan2 kalo ke surabaya kita nyoba ini :)

hahahaha, aku juga kelaparan kok mas...hehe

hahaha, kalo memble kan ntar ada obatnya mas..iya ku hobby pecicilan mas...aku bget itu :)

iya, gratis ini mak...mie nya hitam dan putih mak :)

bener, harus banyak air minum ini...aku aja sampe nambah 2 kali minumnya hahaha

yes ada yg penyuka pedas juga, kalo ke surabaya mak...mampir di mari hehehe

hahaha bikin laper ya ternyata :)

hahaha...emang bikin lapar ya,,,surabaya...deket kok :)

slurppp mantap banget mbak Ninik,,,,pedesnya langsung berasa bget :)

hahaha,,,takut pedes nih ternyata, padahal enak loh mbak :)

hahahaha ini mah mang lembu ada2 aja sih,,,,iya yg pecicilan tu mah bininya kaliii hehehe...eh awas ntar ownernya marah lo dibilang cacing hahahaha...

nggak serem padahal, rasanya enak banget :)

hahaha,,,padahal pedesnya endes banget :)

iya nikmat banget pedasnya :)

hahahaha..iya endes banget...cuma nama jalannya aja kok,,,ini mah ada di Surabaya mas...hehehe

wah mie ramen mah enak banget ikka, aku ya suka..ini mah karena gratis jadi milih yg ini aja hehehe

padahal mantap banget loh mbak kalo pedes,,,ada kok harga plus menunya..tapi blur..ntr tak kasih yg nggak blur ya :)

iya unik2 emang aul...udah aku bayangkan pasti ileran hahaha

hahahaha..langsung byurrr padahal enak loh mbak :)

Wah menu menunya aduhai. HIehiehiee. Foto yang paling bawah sudah jelas Mbak Dwi menunjukkan kelasnya Kalau ada mata Kuliah Kelas Eksis, mba Dwi bisa dapat A plus.
Hihihihihie

haahahha ada2 aja nih kang asep ya..iya kang harus eksis disegala bidang donk :)

Demo Masak. Chefnya mbak ku yang cantik pol ini
Saya pasti duduk paling depan

hahahaha..bukan demo masak,,,tapi sakit perut maksudnya kang :)

ha ha,,judulnya bikin ngakak ya mbak..kirain siraman rohani..ternyata siraman sambal pedas...ckckckck

hahaha iya mah ini tentang kuliner :)

Halo mbak... saya buka blognya mbak langsung pengen buka yang ini.. isinya jahat banget... bikin ngiler dan nanti malam alamat mimpi makan mie pedas nih... :) salam kenal yaaaa

hai salam kenal juga mbak..hahaha..gara2 mie akhirat ya mbak.. :)

itu asli gratis semuaaa ? enak bangeeeuuut mau dongs :D

ada yg bayar donk...minumannya yg bayar :)

dilengkapi free wifi ga mba tempatnya?? klo pake mantep deh :D

masih belum sepertinya yg aku kesana, soalnya waktu itu pembukaan :)

Yuk berkomentar :)